Setiap bentuk tubuh memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing, seperti wanita dengan tubuh yang mungil akan cantik jika mengenakan pakaian apapun namun selalu merasa tidak percaya diri ketika ingin ampil mengenakan boots karena wanita bertubuh mungil saat mengenakan boots terlihat seperti terpotong kakinya.

Tapi jangan khawatir ladies, kamu bisa tetap tampil cantik dengan mengenakan boots kesukaanmu, berikut tips cantiknya.

 

Tampil dengan Kaki yang Lebih Banyak Terlihat

pendek selana

Jika kamu salah satu wanita yang memiliki kaki yang pendek namun ingin mengenakan boots kamu harus perhatikan baju yang ingin digunakan ladies, untuk wanita berkaki pendek sebaiknya jangan gunakan rok atau celana panjang jika ingin menggunakan boots karena kombinasi seperti itu akan membuat penampilanmu berbentuk kotak. Padukan boots dengan celana atau rok pendek agar lebih banyak kaki yang terlihat sehingga kaki tidak terlihat pendek.

 

Gunakan Warna Monokrom

monokrom

Saat cuaca penghujan seperti sekarang sepertinya akan terasa dingin jika menggunakan celana pendek ketika ingin memadukannya dengan boots seperti tips sebelumnya, maka jika tidak ingin menggunakan celana pendek kamu bisa memperhatikan warna. Jika bootsmu berwarna hitam, padukan dengan legging hitam. Selalu samakan warna boots dengan celanamu. Dengan begini, kamu akan terlihat lebih tinggi.

 

Gunakan Boots Berhak

Jika kamu memiliki kaki yang tidak terlalu panjang, akan menjadi nilai plus jika kamu bisa “menambah” tinggi badanmu beberapa senti. Selalu pilih ankle boots berhak.

 

Hindari Boots Sebetis

Selalu pilih ankle boots. Jangan pernah memilih boots tinggi sebetis, karena semakin tinggi bootsmu, posturmu akan semakin “terpotong”.

 

Pilih Celana Warna Gelap

dark-1

Jangan kenakan jeans atau celana berwarna terang, karena itu justru akan memfokuskan perhatian pada kakimu yang pendek. Selalu kenakan celana berwarna gelap. Lebih baik lagi, kenakan jeans hitam berpotongan pinggang tinggi yang warnanya sama dengan warna boots, lalu padukan dengan atasan crop turtleneck.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Jadikan K-Fashion Street Inspirasi Style Kerenmu Setiap Hari

Fashion adalah dunia yang terus berkembang dan tidak