Sejak kecil, setiap wanita memimpikan untuk terlihat sempurna pada hari pernikahannya. Seiring wanita bertumbuh dewasa, harapan ini menjadi semakin besar. Namun, pada hari H, banyak dari mereka kecewa karena persiapan yang kurang matang. Sebab, banyak hal yang harus dipersiapkan untuk pernikahan mulai tema, kostum hingga makeup, yang membuat pengantin wanita kewalahan. Dalam artikel ini, Tampilcantik.com akan memberikan beberapa tips untuk semua calon pengantin wanita yang ada di luar sana tentang beberapa hal penting yang perlu diingat tentang wedding make-up. Ini adalah tips yang sangat sederhana dan mendasar bagi semua orang yang tidak memiliki ide tentang bagaimana cara melakukan seluruh proses rias pengantin. Jadi, semua pengantin akan terlihat cantik, jangan khawatir dan mulailah mengikuti tips ini segera untuk menyelesaikan semua kebingungan kamu tentang wedding make-up.

Cocokkan Wedding Make-up dengan Tema Kamu

Bayangkan jika make-up kamu tidak sesuai dengan tema dan kostum yang kamu pilih? Itu akan terlihat mengerikan, bukan? Jadi sebelum kamu memutuskan make up kamu, miliki ide yang jelas tentang tema kamu. Misalnya, jika kamu memiliki pernikahan pantai, pastikan make upkamu  sesuai dengan tema dan kostum kamu. Untuk ini, kamu perlu meluangkan waktu untuk merencanakan apa yang sebenarnya kamu inginkan

Anggaran

Sedikit perencanaan tentang berapa banyak uang yang ingin kamu habiskan untuk wedding make-up selalu lebih baik daripada baru dipikirkan saat-saat terakhir. Jika kamu mencari make-up profesional, harganya berkisar dari lebih dari lima juta dan bisa juga lebih. Jadi, lebih baik untuk merencanakan apa yang sebenarnya kamu inginkan, sehingga kamu dapat merencanakan semuanya dengan tepat. Tetapi, sekarang ini banyak sejumlah wedding make-up artist yang menawarkan paket tata rias terbaik. dan sebelum kamu terburu-buru, melakukan sedikit riset akan membantu kamu mengetahui apakah kamu akan merasa nyaman dengan mereka atau tidak

Bersikaplah Nyaman

Pada hari besar kamu, kadang-kadang, make-up artist kamu akan menyarankan kamu untuk mengenakan beberapa falsi. Ini bisa berupa bulu mata palsu, rambut palsu, dll. Apapun itu, jika kamu tidak nyaman dengan alat / aksesori / produk apa pun yang digunakan untuk riasan, kamu bisa  memberi tahu makeup artist kamu. Bagaimanapun, ini adalah hari kamu dan kenyamanan kamu adalah  yang lebih penting daripada yang lain.

Atur Waktu

Waktu sangat penting dalam menyelesaikan rias pengantin. Biasanya, dibutuhkan 2-3 jam untuk menyelesaikan rias pengantin. Jadi, dianjurkan untuk menyediakan waktu lebih hingga empat jam. Sehingga, kamu sempat untuk melakukan perubahan menit terakhir pada warna bibir atau riasan mata kamu, jika dirasa kurang pas.

Make-up Test

Hari percobaan make up sebelum hari pernikahan kamu sangat penting, karena kamu tidak ingin ada yang salah pada hari besar kamu bukan? Alasan utama untuk ini adalah tampilan yang kamu pilih mungkin berbeda dari apa yang ditampilkan gambar. Oleh karena itu, uji coba sangat penting dalam memberi kamu dan make-up artist kamu ide yang jelas tentang apa yang sebenarnya sesuai dengan kulit kamu dan bukan.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Masih Jaman Bareface? Ini Dia Tips Makeup Untuk Kamu Yang Masih Pemula Agar Kelihatan Cantik

Wanita selalu ingin tampil menarik dimanapun. Tidak heran