Fashion muslim beberapa tahun belakangan ini memang sedang dalam masa puncaknya. Hal ini terbukti dengan banyaknya wanita yang tertarik dengan fashion muslim sehingga pasarannya pun amat besar. Tak heran jika pakaian dengan model-model tertentu selalu hadir mengisi pasaran. Tentunya ini untuk memenuhi kebutuhan wanita yang selalu ingin mode pakaian terbaru.

 

Dari semua model pakaian yang ada, berikut ini beberapa tren pakaian muslimah yang sangat laris manis dan hype banget di tahun 2019:

 

Gamis

Pakaian dengan jenis gamis memang menjadi andalan para wanita saat ini. Bahkan anak-anak hingga remaja pun juga suka sekali memakai gamis. Bukan hanya model gamis lurus biasa, tapi kini gamis sudah sangat variatif mulai dari dengan bahan brukat, model cape hingga model lainnya yang tak akan membosankan. Belum lagi motif, bordir dan detil lainnya yang menjadikan para wanita berhijab semakin menyukainya. Jika dulunya gamis hanya dipakai di acara keagamaan seperti pengajian dan lainnya, maka kini gamis sudah lebih umum dipakai sebagai busana kasual hingga pesta lho.

 

Kulot dan flare

Setelah bertahun-tahun tenggelam, kini kulot dan flare memiliki porsi tersendiri dalam dunia mode. Ya, celana dengan model yang tidak ketat ini bisa jadi andalan untuk para wanita berhijab karena dipakai pun tetap sopan dan menutup aurat. Kamu pun tidak khawatir karena celana ini tak akan membuat bentuk dan lekuk tubuh terekspos. Untuk wanita berhijab yang memiliki segudang aktivitas dan harus kesana kemari, celana tentu akan sangat membantu pergerakan aktifnya. Wajib punya lho ya.

 

Pakaian brokat

Dulunya brokat identik dengan pakaian orang tua dan pakaian untuk acara resmi saja. Namun, kini brokat justru menjadi tren lho. Saat ini pun pakaian brokat banyak dipakai untuk ke acara pesta, kondangan dan acara resmi lainnya. Namun, seiring dengan mode pakaian yang berkembang, brokat juga sudah didesain sedemikian rupa sehingga untuk ke acara santai juga bisa. Busana muslim model brokat pun sangat elegan dan mewah saat ini. Wah keren yah.

 

Pakaian dengan warna pastel

Selain model, segi warna juga tentunya memegang poin penting dalam hal pemilihan pakaian. Nah, untuk beberapa tahun belakangan ini warna-warna yang kalem memang cenderung mendominasi. Beberapa warna yang banyak disukai misalnya biru, pink, hijau dan kuning, tapi tentunya dengan aksen dan tone lembut. Warna pastel sendiri bisa muncul dari suatu warna yang dicampurkan dengan warna putih. Dengan cara ini maka mampu menimbulkan kesan warna yang lebih kalem dan tidak ngejreng. Cantik banget deh!

 

Printed hijab

Selain baju-baju, hijab juga punya model yang lagi tren lho. Untuk tahun 2019 ini, printed hijab memang sedang digandrungi oleh para wanita. printed hijab dengan bahan voal adalah yang paling laris di pasaran karena teksturnya lembut sehingga ketika dibentuk di kepala pun sangat mudah. Memang tren hijab yang satu ini sudah ada sejak tahun 2018 lalu, tapi dirasa akan bertahan sampai akhir tahun ini.

Baca Juga :

Tetap Pede Berhijab Ke Pantai Dengan Tips Berikut Ini

Tips Menggunakan Hijab untuk Tampilan Modis dan Trendi

Tampil Kece Ke Pantai, Ini Dia Tips Padu Padan Gaya Wanita Berhijab ke Pantai yang Trendi Jaman Sekarang

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mix And Match Warna untuk Tampil Beda Dengan Cara Simpel Berikut Ini

Dunia fashion memang menjadi dunia yang seolah tak