Tubuh Pendek Tak Akan Menghalangimu Menggunakan Kulot Lho, Ini Triknya

Memiliki tubuh yang tidak terlalu tinggi memang menjadi salah satu tantangan untuk wanita. Tentunya kamu harus tahu tips dan trik tepat dalam penggunaan pakaian. Jika salah dalam padu padan pakaian, maka kamu justru akan bisa terlihat semakin pendek dan tenggelam. Tentu kamu tidak mau ini terjadi bukan?

Bisa dibilang padu padan pakaian untuk badan mungil memang agak rumit. Tak heran jika beberapa wanita memilih menghindari beberapa jenis pakaian. Salah satu model pakaian yang sedang tren saat ini adalah kulot dimana modelnya cenderung menjadikan wanita mungil jadi makin mungil. Jika kamu memiliki tubuh mungil tapi ingin menggunakan celana kulot, maka berikut ini beberapa tipsnya.

1. Pakai high heels

High heels dengan ragam model pastinya sudah jadi sahabat dekat untuk wanita dengan tubuh mungil. Jika demikian, maka kamu bisa jadikan high heels ini sebagai penolong ketika kamu mengenakan celana kulot lho. Untuk hadir di acara formal, maka kamu bisa kenakan high heels dengan ujung yang runcing. Tapi jika kamu berencana hadir di acara yang cenderung santai, maka bisa menggunakan high heels dengan model berupa wedges. Cobalah dengan menggunakan celana kulot yang berplisket lalu padukan dengan long coat dengan panjang sampai lutut. Percantik penampilan kamu dengan penggunaan high heels dengan beberapa detil yang unik.

2. Masukkan atasanmu


Trik lainnya yang bisa kamu coba untuk menggunakan celana kulot adalah dengan memasukkan atasanmu. Bagaimanapun modelnya, apapun potongannya, memasukkan atasan pakaian ke dalam celana kulot adalah cara paling baik untuk bisa tutupi tubuhmu yang mungil. Jika memungkinkan, kamu bisa memilih celana kulot yang memiliki potongan high waisted sehingga bisa memberi ilusi berupa kaki yang lebih jenjang di penampilanmu.

3. Memakai atasan polos


Jika kamu ingin menggunakan celana kulot yang memiliki motif, baik motif garis, bunga atau motif lainnya maka pastikan kamu memilih pakaian atasan berupa yang polos untuk menyeimbangkannya. Jika kamu menumpuk pakaian atasan dan bawahan motif, maka ini akan menjadikan penampilanmu terlalu ramai. Kamu pun juga akan bisa terlihat makin pendek lho. Untuk penampilan lebih maksimal, maka kamu bisa memilih warna-warna earthy atau warna pastel sehingga bisa jadikan tampilanmu makin trendi.

4. Memilih angle yang tepat


Jika kamu ingin mengambil foto, maka angle adalah hal yang wajib kamu pikirkan dengan tepat. Tentunya sayang sekali jika outfit yang kamu kenakan tidak dipamerkan di media sosial dong. Jika kamu menggunakan kulot, atasan hingga sepatu dan aksesoris yang cantik maka kamu bisa mengambil foto dirimu dimana kameranya searah depan pinggang. Kamu tak usah mengambil gambar dengan terlalu dekat tapi posisi tubuh dan juga latarnya pun bisa terlihat proporsional pada kamera.

Itulah beberapa trik yang bisa kamu jadikan panduan ketika ingin berpenampilan dengan celana kulot. Sekarang kamu tidak perlu bingung lagi jika ingin tampil dengan celana kulot bukan? Meski tubuhmu mungil, tapi kamu tetap bisa tampil dengan cantik dan kekinian kok.

Baca Juga:
^  REVIEW Soonsoo The Celebrity Lipstick
^  5 Cara Membuat Hubungan Kamu dan Mertua Seperti “Teman”
^  Cara Atasi Bibir Pecah-Pecah

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Barang-barang yang Terlalu Sering Kamu Cuci VS Barang yang Harus Sering Dicuci

Kebanyakan orang menggunakan sumber daya secara tidak efisien