alat kecantikan dengan bentuk unik

Apa yang terpikir ketika mendengar mengenai alat kecantikan dengan bentuk unik? Fungsi yang juga sama uniknya? Penggemar make up sendiri saat ini pasti sudah familiar dengan beberapa alat kecantikan dengan bentuk yang unik. Sebut saja, beautu blender dengan bentuk seperti telur. Atau bahkan versi upgrade dari beauty blender yang mulai menjadi tren saat ini : silisponge.

Tapi tenang, keanehan dari alat make up bukan hanya bentuk silisponge yang nyaris mirip dengen gel penutup payudara. Masih ada beberapa jenis alat kecantikan lain, dengan keunikan dan keanehan bentuk masing-masing. Dibawah ini, kami memiliki daftar 5 alat kecantikan dengan bentuk unik yang mungkin bakal ingin kamu coba.

1. Liptiful

Ketika pertama kali diperkenalkan, Liptiful menjadi guyonan tersendiri. Bukan hanya karena bentuknya, namun juga cara kerja dan fungsinya. Secara garis besar, liptiful bekerja untuk menjadikan bibir lebih penuh, sekaligus untuk menjaga bentuk bibir dan menjauhkan dari kerutan. Cukup menjanjikan ya?

Untuk mendapatkan hasil tersebut, liptiful rupanya bekerja dengan “menyedot” bibir ke dalam sebuah alat, dan mendiamkannya selama 10 hingga 20 detik. Jangan khawatir karena ada banyak sekali pilihan bentuk, hingga ukuran dari penyedot bibir ini.

2. Jade Roller

Alat kecantikan dengan bentuk unik yang kedua sudah begitu dikenal di Asia dan Amerika. Jade Roller, terbuat dari batu Jade murni dan mampu melancarkan peredaran darah. Tak itu saja, batu jade ini pun dipercaya mampu menjaga elastisitas, kehalusan, hingga kelembutan kulit.

Cara kerjanya? Cukup gerakan jade roller ke arah atas wajah pada pipi, dagu, dan jangan lupa juga bagian lain dari wajah seperti kening dan juga leher. Biasanya digunakan bersama dengan serum malam.

3. Lash Card

Alat satu ini cocok digunakan untuk yang ingin menggunakan maskara tanpa berantakan. Terutama bila kamu terbiasa menggunakan maskara justru setelah menggunakan riasan mata dan eyeliner. Bentuknya pun hanya berupa kartu, yang ditempelkan pada bagian bulu mata dan kemudian tinggal dioleskan saja seperti biasa.

Aneh, tapi cukup fungsional, bukan?

4. Lotion Applicator

Kali ini bukan bentuknya yang unik, namun gunanya. Seperti juga namanya, lotion applicator berguna untuk mengoleskan lotion di bagian tubuh yang sulit dijangkau. Misalnya saja pada punggung, hingga belakang paha. Bentuknya sederhana dengan gagang yang panjang sehingga mampu menggapai area punggung yang sulit sekalipun. Fungsional sekali bukan terutama karena seringnya punggung dilupakan dari penggunaan lotion dan pelembap.

5. Toothbrush-Like Makeup Brushes

Meratakan make up menggunakan blender sepertinya sudah cukup sering digunakan. Lalu bagaimana dengan menggunakan sikat gigi?

Bukan benar-benar sikat gigi tentu saja, namun brush make up dengan bentuk seperti sikat gigi, serta bulu-bulu yang memiliki karakter keras seperti sikat gigi pula. Fungsinya sama seperti dengan menggunakan brush namun dengan hasil yang lebih maksima.

Baca juga 6 Trend Kecantikan Yang Bakal “Ketinggalan Jaman” Di Tahun 2017

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mengenal Lebih Dalam Perbedaan Lip Cream, Lip Gloss Dan Lip Tint

Produk kecantikan untuk bibir memang banyak sekali. Diantara