Siapa sih yang tidak ingin memiliki kulit wajah yang cerah dan lembut secara alami ? Semua wanita pasti menginginkan hal ini, kamu bisa dengan mudah mendapatkannya jika melakukan perawatan secara rutin baik perawatan dengan dokter atau perawatan yang bisa kamu lakukan sendiri di rumah dengan menggunakan produk kosmetik yang bisa dengan mudah kamu dapat dipasaran atau menggunakan bahan alami.

Kulit wajah dan cerah pada dasarnya tak hanya membuat seseorang terlihat makin cantik dan menawan saja. Lebih jauh, ini juga bisa membuatnya terlihat makin anggun dan mempesona. Untuk dapatkan kulit wajah yang cerah lagi lembut, sebenarnya nggak harus dilakukan di klinik kecantikan kok Ladies. Selama kamu telaten dalam melakukan perawatan alami di rumah, dipastikan kamu pun akan dapatkan kulit wajah yang lebih cerah lagi lembut alami. Dan salah satu perawatan alami yang bisa kamu lakukan adalah perawatan alami menggunakan masker bunga krisan. Bagaimana cara membuat masker ini dan bagaimana cara aplikasinya? Yuk, simak baik-baik yang berikut ini. Tips ini di kutip dari vemale.com.

Bahan

  • 2 sampai 3 tangkai bunga krisan warna apa saja (ambil kelopaknya saja lalu cuci bersih)
  • 2 sdm madu
  • 4 sdm plain yogurt

Cara Membuat dan Aplikasi

Haluskan kelopak bunga krisan dengan cara dipenyet-penyet atau ditumbuk. Campur bersama madu dan yogurt lalu aduk jadi satu hingga rata. Jika masker telah jadi, bersihkan wajah kamu dan keringkan dengan handuk kering. Oleskan masker bunga krisan secara merata ke kulit wajah dan diamkan kira-kira selama 10 menit. Pijat lembut masker krisan di kulit lalu biarkan kering. Jika masker sudah kering, bilas wajah pakai air hangat dan keringkan dengan handuk bersih. Sebagai sentuhan terakhir, gunakan pelembab alami wajah yakni minyak zaitun atau pelembab yang biasa kamu gunakan.

Untuk dapatkan hasil yang maksimal, disarankan agar perawatan ini dilakukan 2 sampai 3 kali dalam seminggu. Kulit wajah tak hanya cerah saat kamu melakukan perawatan ini. Lebih jauh, kulit pun akan semakin kencang, lembut dan bebas dari masakan kulit kering serta bersisik.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Yuk Rawat Bibir Kamu dengan DIY Lip Balm Ini

Bibir harus dirawat seperti kulit dan bagian tubuh