Wajah Glowing Bak Wanita Korea Bisa Kamu Dapatkan dengan Trik Ini

Memiliki kulit sehat dan cantik tentu menjadi idaman untuk para wanita. Salah satu skin goals yang banyak diidamkan adalah untuk memiliki kulit bersih bak wanita Korea. Ya, wanita Korea memang dikenal dengan kecantikan kulitnya yang mulus dan glowing.

Wanita Korea dikenal melakukan banyak sekali perawatan wajah untuk kulitnya. Dengan demikian maka tidak heran jika kulit wanita Korea sangat mulus. Bukan hanya wanita Korea saja kok yang bisa memiliki kulit mulus demikian. Kamu juga bisa memiliki kulit yang mulus dan glowing lho.

Untuk mendapatkan kulit yang glowing, maka jangan berharap secara instan ya. Kamu butuh melakukan perawatan rutin sehingga hasilnya memuaskan. Kamu bisa meniru kebiasaan wanita Korea dalam perawatan wajahnya yakni dengan eksfoliasi 2 kali per minggu, memakai sunblok, membersihkan make up sebelum tidur hingga memakai beragam rangkaian perawatan kulit.

Ada juga beberapa cara alami yang bisa dilakukan untuk membuat wajahmu glowing. Berikut ini beberapa caranya.

Memijat wajah

Cara pertama adalah dengan menijat wajahmu. Tak usah lama-lama, cukup pijatan cepat saja. Kamu bisa pakai ujung jari untuk memijat. Dengan pijatan itu, maka akan bisa menstimulasi wajah sehingga darah dapat mengalir ke seluruh kulit. Kamu bisa memakai serum andalan atau bisa juga dengan beberapa bahan alami misalnya:

  • Baby oil. Kamu harus bisa memilih baby oil yang tanpa adanya kandungan alkohol sehingga bisa meminimalisir risiko kulit kering ataupun alergi. Carilah baby oil dengan kandungan ekstrak almond karena vitamin E yang ada di dalamnya bisa mencerahkan dan menjadikan wajah menjadi glowing.
  • Minyak zaitun. Memiliki kulit yang lembut dan halus juga bisa dilakukan jika kamu rutin menggunakan perawatan dengan minyak zaitun. Kelebihan dari minyak zaitun adalah kemampuannya untuk kembalikan pH alami yang ada di kulit, melawan tanda penuaan, menjadikan kulit halus dan lembut hingga menjadikan wajah tampak glowing lho.
  • Lidah buaya. Lidah buaya adalah jenis tumbuhan yang sangat dikenal memiliki banyak manfaat untuk kecantikan dan juga kesehatan. Kamu pun bisa memanfaatkan tumbuhan yang satu ini demi mendapatkan kulit wajah yang mulus, bersinar dan glowing.
  • Satu lagi bahan alami yang bisa kamu manfaatkan untuk bisa dapatkan kulit yang glowing yakni ginseng. Ginseng adalah tanaman asli dari Korea Selatan dimana banyak dimanfaatkan untuk kesehatan. Namun ginseng juga ternyata memiliki manfaat tersendiri dalam hal kecantikan lho. Kamu bisa gunakan minyak ginseng yang banyak dijual di pasaran.

Pakai toner sebelum pelembab atau serum

Anggaplah jika toner adalah air untuk kulitmu. Hal ini lantaran toner mempunyai fungsi untuk menyegarkan kulit. Dengan kulit yang segar dan sehat, maka pastinya kulit akan lebih siap dalam menerima segala produk perawatan make up lainnya. Tak heran jika penggunaan toner amat direkomendasikan sebelum pengaplikasian pelembab atau serum. 

Menambahkan vitamin C

Sudah bukan rahasia jika vitamin C memiliki banyak manfaat untuk kulit. Untuk itu, kamu bisa menggunakan masker dengan kandungan vitamin C dari bahan alami atau bahkan memilih serum vitamin C.

Baca Juga:
^  Review Ellips Vitamin Hair Mask
^  Ternyata Waktu yang Tepat Untuk Makan Adalah Saat Perut Kosong
^  Buatlah Pasangan Kamu Makin Stylish dengan Memberikan Kado Ini

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Catat! Daftar Warna Cat Rambut Cocok Bagi Semua Warna Kulit

Rambut menjadi bagian dari penampilan yang tak akan