Kulit glowing menjadi dambaan setiap wanita di dunia. Berbagai skincare dan produk kecantikan dibuat khusus untuk mewujudkan impian tersebut. Akan tetapi tahukah Anda jika kulit yang baik dimulai dari dalam? Makanan punya peran penting dalam pembentuk Jika Anda mencari makanan untuk membuat kulit Anda lebih glowing, berikut ini beberapa makanan yang dapat membantu Anda jadi lebih glowing dan sehat.

1. Air

Dianjurkan untuk mengkonsumsi setidaknya 8 sampai 10 gelas air setiap hari. Air dipercaya dapat menjaga tubuh tetap terhidrasi serta membantu mengeluarkan racun dari tubuh dan kulit. Hal ini dapat membantu dalam mendapatkan kulit bercahaya. Bawalah botol air setiap saat dan kapan pun Anda ingin minum minuman soda atau minuman dingin, minumlah air sebagai gantinya.

2. Sayuran Berdaun Hijau

Sayuran berdaun hijau menjadi yang utama dalam hal diet untuk kulit bercahaya. Kekurangan vitamin B12 diyakini menyebabkan hiperpigmentasi, yang dapat menyebabkan kulit menjadi gelap. Di sisi lain, vitamin B12 dalam jumlah yang baik ditemukan dalam sayuran berdaun hijau seperti bayam, yang dapat mencegah hiperpigmentasi dengan memenuhi kekurangan vitamin ini di dalam tubuh.

Hal ini dapat mencegah penggelapan kulit karena hiperpigmentasi dan membantu menjaga cahaya dan cahaya alami kulit. Sayuran hijau dan berdaun juga bisa dikonsumsi dengan menambahkannya ke salad, sup, sandwich dan lentil dll. Bayam, daun lobak dan sawi dll bisa dimasukkan ke dalamnya.

3. Lidah buaya

Penggunaan lidah buaya telah dianggap bermanfaat untuk banyak masalah terkait kulit. Bisa juga digunakan untuk kulit cerah. Bahkan, sebuah penelitian yang dipublikasikan di situs NCBI (Pusat Informasi Bioteknologi Nasional) menunjukkan bahwa ia mengandung senyawa yang disebut elosin, yang dapat melindungi kulit dari masalah pigmentasi yang disebabkan oleh sinar matahari yang berbahaya. kita dapat berasumsi bahwa konsumsi lidah buaya dapat membantu membuat kulit bercahaya dan bersinar dengan mengendalikan masalah pigmentasi. Jus lidah buaya bisa dikonsumsi untuk ini.

4. Wortel

Mengkonsumsi wortel dapat membantu dalam mencerahkan dan mencerahkan kulit. Sebenarnya, wortel mengandung beta-karoten dalam jumlah yang baik. Ini dapat membantu dalam membuat kulit sehat. Selain itu, efek perlindungan foto yang terdapat di dalamnya dapat membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari yang berbahaya dan dapat membantu mencegah kerutan dini pada wajah. Dalam situasi seperti itu, kita dapat berasumsi bahwa manfaat wortel untuk kulit dapat membantu. dalam menjaga cahaya alami kulit.

5. Minyak Ikan

Minyak ikan telah terbukti bermanfaat untuk kulit. Minyak ikan dapat bermanfaat untuk banyak gangguan kulit. Ini termasuk mengurangi masalah photoaging, alergi, jerawat dan pigmentasi. Dalam situasi seperti itu, kita dapat berasumsi bahwa dengan mencegah gangguan terkait kulit ini, minyak ikan dapat efektif sampai batas tertentu dalam membuat kulit berkilau.

Sudah tahu kan apa saja makanan yang bisa membuat Anda lebih glowing? Jangan lewatkan daftar makanan di atas dalam menu diet Anda. dapatkan kulit sehat dan glowing dengan cara alami dan tentunya enak.

Baca Juga :

4 Minuman Terbaik Untuk Mencapai Kulit Glowing

7 Masker Telur Untuk Wajah Agar Kulit Glowing

Wujudkan Kulit Wajah Glowing Ala Idol Korea Cukup Dengan 10 Produk (Bagian 2) – end

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

5 Manfaat Minyak Rosemary untuk Merevitalisasi Kulit Kepala dan Meningkatkan Kesehatan Rambutn

Anda telah menggunakannya dalam makanan Anda untuk menambah