Related image

Siapa sih yang gak ounya tahi lalt ditubuhnya? Semua orang pasti memilikinya walaupun itu hanya kecil di badan mereka. Jika tahi lalat berada ditempat yang tepat, hal ini bisa menambah daya tarik kamu. Tetapi. Jika tahi lalat berada pada tempat yang tidak tepat, hal ini bisa membuat seseorang menjadi tidak percaya diri. Apalagi jika tahi lalat tersebut semakin hari semakin tumbuh besar, hal ini pasti akan sangat mengganggu kamu.

Lalu bagaimana cara kita mengatasinya? Kamu tidak perlu khawatir, karena kamu bisa mengatasinya dengan menggunakan perawatan alami dirumah. Bagaimana caranya? Ini dia beberapa bahan alami yang ternyata sangat ampuh untuk membantu kamu menghilangkan tahi lalat pada tubuh kamu.

  1. Cuka Sari Apel

Cuka sari apel mem,ang diketahui memiliki banyak manfaat untuk kecantikan wanita, dan salah satunya adalah untuk menghilangkan tahi lalat. Hal ini karena asam yang ada didalam cuka sari apel, selain itu sifat proteolitiknya yang dapat menghilangkan tahi lalat secara perlahan dengan cara memecah rantai molekul protein.

Caranya : Kamu hanya perlu membersihkan tahi lalat untuk menghilangkan bakteri, lalu jangan lupa mengaplikasikan petroleum jelly pada kulit sekitar tahi lalat untuk melindunginya. Setelah itu kamu baru bisa mengaplikasikan cuka sari apel pada tahi lalat, dan diamkan selama kurang lebih 8 jam lalu bilas dengan air bersih. Lakukan metode ini sampai tahi lalat kamu hilang.

  1. Nanas

Selain menjadi buah favorit karena menyegarkan, buah yang satu ini ternyata juga bisa kamu manfaatkan untuk menghilangkan tahi lalat. Hal ini karena nans mengandung enzim dan asam sitrat yang dapat melarutkan pigmen pada tahi lalt serta vitamin C yang akan membantu menangkal radikal bebas sehingga akan mencegah kanker kulit.

Caranya : siapkan nanas sesuai kebutuhan , lalu siapkan garam dengan perbandingan 1:1 dengan nanas. Lalu haluskan sampai membentuk pasta yang halus. Setelah itu oleskan pasta ini pada tahi lalat dan gosok perlahan. Dan lakukan perawatan ini sampai tahi lalat kamu hilang.

  1. Kulit Pisang

Buah yang sering digunakan sebagai pencuci mulut ini ternyata kulitnya sangat membantu untuk mengatasi masalah tahi lalat yang mengganggu rasa percaya diri kamu. Hal ini karena kulit pisang mengandung enzim pencerah alami yang dapat membantu memudarkan tahi lalt. Tidak hanya itu saaja, kulit pisang juga mengandung antioksidan, karotenoid, polifenol dan fitokimia, yang bagus untuk menghilangkan tahi lalat.

Caranya : Pertama bersihkan tahi lalt, dan potong kulit pisang seukuran tahi lalat. Setelah itu, tempelkan kulit bagian dalam kulit pisang pada tahi lalat dan biarkan selama 2 jam. Dan lakukan hal ini setiap hari sampai tahi lalt kamu hilang.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Miliki Tubuh Indah Ala Supermodel Gigi Hadid dengan Tips Diet Berikut Ini

Tubuh indah bak model seolah sudah menjadi standar