Pada acara Facial Aesthetic Conference and Exhibition yang diadakan di London minggu lalu, para dermatologist mengungkapkan bahwa selfie dapat menyebabkan kulit keriput.

“Mereka yang mengambil banyak foto selfie dan para blogger harus khawatir,” kata Dr. Simon Zokaie, pemimpin medis dari Linia Skin Clinic. “Bahkan sinar biru yang kita terima dari handphone kita bisa menyebabkan kerusakan pada kulit.”

“Aku rasa sepertinya ada kesengangan dalam pasar untuk produk yang melindungi, karena aku tahu banyak orang yang mengambil foto selfie dan blogger yang datang kepadaku, dan aku sering melihat tanda – tanda penuaan dan kerusakan yang telah terjadi. Ini merupakan radiasi yang berbeda jadi tabir surya tidak akan bisa melindunginya.”

landscape-1445354475-hbz-selfie-index

Ini bukan pertama kalinya smartphones mengecewakaan kita. Mereka juga bertanggung jawab atas terjadinya tech neck – yang disebabkan dari terus – terusan melihat layar handphone – dan untuk menambahkan potensi pemindahan bakteri dari layar  ke wajah. Faktor – factor ini memiliki banyak dampak yang tidak menyenangkan untuk penampilan kita, dan mempengaruhinya setiap hari.

“Dalam observasi klinkku, aku bisa mengetahui apakah seseorang menggunakan tangan kanan atau kiri mereka untuk memegang handphone mereka,” tambah Dr. Zein Obagi. “Kamu dapat melihat tekstur yang semakin jelek dan tidak terurus hanya pada satu sisi.”

Untungnya, Dr. Zoakie juga mengatakan bahwa para perusahaan juga sedang mencari cara untuk mengatasi masalah ini, tetapi hingga saat itu, ini adalah produk terbaik yang bisa kamu gunakan untuk membuat dirimu merasa cantic tanpa harus menggunakan layar handphone.

Untuk moisturizer, gunakan L’Oreal Paris Revitalift Magic Blur Anti-Ageing Moisturiser, yang dapat mengusir garis – garis tanda penuaan.

Untuk meminimilasir pori – pori kamu, gunakan Clinique’s Pore Refinining Solution Instant Perfector,

For minimizing pores… try Clinique’s Pore Refining Solutions Instant Perfector, sebuah gel yang bekerja untuk membuat kulit kamu tampak lebih bersih dan bersinar.

Untuk perlindungan, Dr. Simon Zoakie bilang antioksidan adalah pilihan terbaik saat ini.” SkinCeuticals CE Ferulic sudah teruji secara medis dan memang terbukti dapat melindungi kulit kamu dari kerusakan yang diakibatkan oleh radiasi.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mengenal Perbedaan Jenis Kulit Sebelum Kamu Memulai Perawatan

Tampil cantik dengan kulit mulus tanpa noda tentu