Masa kuliah adalah masa dimana kamu bebas untuk melakukan segalanya sendiri. Kamu harus mulai mandiri dan menentukan segala sesuatunya sendiri. Salah satu hal yang harus kamu lakukan sendiri adalah memilih pakaian kamu. Karena saat kuliah, kamu sudah tidak menggunakan seragam lagi, kamu bisa menggunakan gaya yang terbaik menurut kamu. Untuk membuat kamu terlihat stylish, kamu bisa mencoba menggunakan rok panjang untuk pergi ke kampus. Ini adalah salah satu gaya terbaik yang bisa kamu gunakan. Lalu apa saja tips yang bisa digunakan untuk menggunakan rok panjang agar kamu terlihat stylish saat ke kampus? Yuk kita lihat sekarang.

  1. Memilih Rok yang Nyaman

Tips pertama yang harus kamu lakukan saat menggunakan rok panjang agar tetap terlihat stylish saat ke kampus adalah memilih rok yang nyaman. Menggunakan bahan yang nyaman memang menjadi hal utama yang harus kamu perhatikan. Selain itu, kamu juga harus memperhatikan panjang dan lebar rok. Jangan sampai kamu menggunakan rok yang terlalu panjang ataupun terlalu besar. Kamu juga harus memilih rok yang memang bisa membuat kamu leluasa untuk bergerak.

  1. Memilih Rok dengan Tema Kasual

Tips selanjutnya yang harus kamu lakukan saat menggunakan rok panjang agar tetap terlihat stylish saat ke kampus adalah memilih rok dengan tema yang kasual. Karena kamu ke kampus untuk belajar dan bukan menhadiri pesta, kamu harus menggunakan rok yang tidak berlebihan. Gunakan rok yang mempunyai gaya yang simple dan kasual. Kamu bisa menggunakan rok yang berbahan katun ataupun denim.

  1. Perpaduan yang Tepat

Tips selanjutnya yang harus kamu lakukan saat menggunakan rok panjang agar tetap terlihat stylish saat ke kampus adalah menggunakan perpaduan yang tepat. Kamu bisa menggunakan atasan blouse atau cropped top. Selain itu kamu juga bisa menggunakan bomber jaket ataupun kaos. Dengan menggunakan perpaduan yang tepat akan membuat gaya kamu stylish dan membuat kamu lebih percaya diri saat ke kampus.

  1. Memilih Motif yang Ramai

Tips selanjutnya yang harus kamu lakukan saat menggunakan rok panjang agar tetap terlihat stylish saat ke kampus adalah memilih motif yang ramai. Untuk membuat kamu terlihat lebih segar dan bersemangat, kamu bisa memilih rok yang mempunyai motif ramai. Kamu bisa menggunakan rok bermotif floral, motif tartan, atau motif lain yang bisa membuat kamu terlihat lebih fresh.

  1. Menggunakan Rok Model Lipit

Tips selanjutnya yang harus kamu lakukan saat menggunakan rok panjang agar tetap terlihat stylish saat ke kampus adalah menggunakan rok model lipit. Agar tetap terlihat stylish dan fashionable, kamu bisa menggunakan model rok ini karena rok ini sedang populer. Modelnya yang unik membuat rok ini digemari banyak wanita. kamu bisa menggunakan rok ini dengan bahan dari tulle atau chiffon.

Dengan menggunakan beberapa tips ini kamu pasti akan terlihat stylish saat menggunakan rok panjang dan pergi ke kampus.

Baca juga Sekarang Gak Usah Bingung Lagi Mau Pakai Apa Ke Kampus, Ikuti Tips Ini

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Berhijab Tak Melulu Kaku Dengan Tips Style Santai Berikut Ini

Fashion di dunia hijab memang sangat berkembang beberapa