Pernah melihat pasangan Anda seolah menjauh dan memilih menyendiri? Tentunya Anda menjadi uring-uringan karena hal tersebut dan menjadi overthinking tentang hal ini dan itu. Sebenarnya, Anda tidak perlu khawatir karena pria bereaksi berbeda terhadap situasi sulit dibandingkan dengan wanita. Kebutuhannya akan ruang tidak berarti dia tidak ingin menjalin hubungan. Itu bisa berarti bahwa dia perlu menangani banyak hal sendirian. Biarkan dia melakukan itu. Inilah 10 cara Anda bisa memberinya ruang dan tidak kehilangan dia.

1. Fokus Pada Diri Sendiri

Kapan terakhir kali Anda fokus pada diri sendiri? Apakah Anda mengikuti rutinitas yang sama seperti sebelum Anda bertemu pasangan Anda? Apakah Anda memiliki semangat yang sama untuk meningkatkan keterampilan Anda atau tujuan yang sama sebelum bertemu dengan pasangan Anda? Sedikit penyesuaian di sana-sini untuk rekan Anda memang lucu, tetapi tidak berfokus pada apa yang ingin Anda lakukan tidaklah menyenangkan.

Pria menyukai wanita yang fokus dan bertekad untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Buat daftar semua hal yang Anda lakukan sebelum bertemu dengannya – dan lanjutkan dari tempat Anda pergi. Anda akan berhenti memikirkan atau mengkhawatirkan pasangan Anda. Dan dia juga akan lebih menghargai Anda.

2. Mengejar Teman Anda

Memiliki sistem pendukung sangatlah penting. Apakah pasangan Anda telah meminta ruang atau tidak, tetap dekat dengan teman-teman Anda. Jika Anda sudah lama tidak berhubungan dengan gadis-gadis Anda, hubungkan kembali dengan mereka. Pergilah ke bioskop, brunch, berbelanja, atau perjalanan akhir pekan singkat. Menemukan Anda menjalani kehidupan pilihan Anda dengan lingkaran keinginan Anda sendiri buat dia semakin menghormati dan merindukanmu.

3. Pelajari Keterampilan Baru

Tidak ada batasan usia untuk belajar. Apa yang selalu ingin kamu pelajari? Jangan menunggu, lakukan pencarian cepat, dan salurkan energi Anda untuk mempelajari keterampilan baru ini. Ini tidak hanya akan menambah bulu baru pada topi Anda, tetapi juga sangat bermanfaat untuk melihat apa yang dapat Anda capai. Anda juga tidak akan terlalu mengkhawatirkan pasangan Anda, yang pada akhirnya akan membantu Anda rileks dan membiarkannya memiliki ruang sendiri.

4. Bersiaplah Untuk Peningkatan Karir

Apakah Anda menginginkan promosi atau ingin kembali ke sekolah, gunakan waktu yang Anda miliki untuk meningkatkan karier Anda. Belajar, bekerja lembur, bergabung dengan perpustakaan atau kursus online, bertemu profesional di bidang yang sama, dan lakukan apa yang diperlukan untuk sukses. Juga, beri diri Anda tenggat waktu karena, tanpa tenggat waktu, keinginan hanyalah keinginan, bukan tujuan.

5. Bergabunglah dengan Penyebab Sosial

Beri pasangan Anda ruang yang dibutuhkan dan gunakan waktu ini untuk bekerja demi tujuan sosial. Relawan untuk hak-hak perempuan, komunitas LGBTQA, lansia, penyandang disabilitas, pejuang kanker, dll. Paparan Anda terhadap kelompok ini akan membantu mengurangi kekhawatiran tentang pasangan Anda. Anda akan memiliki lingkaran baru untuk terhubung secara teratur. Itu selalu memuaskan untuk menjadi bagian dari riak positif yang akan membantu membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

6. Lakukan Apa yang Ada di Daftar Keinginan Anda

Apa yang ada di daftar keinginan Anda? Berapa banyak yang belum kamu lakukan? Jika Anda belum memiliki daftar keinginan, buatlah sekarang. Jika Anda sudah memiliki daftar keinginan, cari tahu mana yang dapat Anda penuhi sekarang – apakah itu membaca buku per bulan atau melakukan scuba diving.

7. Dapatkan Teman Baru

Orang baru membawa perspektif baru dan membantu memperluas wawasan Anda. Karena itu, selalu merupakan ide yang baik untuk mencari teman baru. Apakah Anda berada di pesta, perpustakaan, atau acara komunitas, jangan segan-segan memperkenalkan diri kepada orang-orang dan memulai percakapan. Anda akan takjub melihat betapa berbakat dan berpengetahuannya orang-orang itu. Anda juga akan menyukai kesegaran percakapan dan belajar untuk lebih toleran terhadap orang-orang dengan pandangan berbeda.

8. Bergabunglah dengan Kelas Dansa

Menari adalah pembakar kalori yang baik dan membantu melepaskan serotonin, hormon perasaan senang. Ini juga membantu Anda menjadi lebih bugar, memperbaiki postur tubuh, keseimbangan, dan koordinasi tangan-mata, dan meningkatkan kesehatan mental. Berkomunikasi dengan teman-teman Anda melalui musik dan tarian akan membantu Anda menjalin ikatan yang lebih dalam dengan mereka.

9. Mengadakan Pesta Menginap

Menginap dengan teman wanita Anda adalah cara yang bagus untuk memberi ruang pada pasangan Anda. Nikmati malam perempuan yang menyenangkan, pesan takeaway, buka sebotol anggur, tonton film, dan mengobrol untuk tidur.

P.S. Jangan melihat ponsel Anda atau terlibat dalam teks panjang dengan pasangan Anda. Hanya berada di saat ini dan nikmati diri Anda sendiri. Biarkan dia merindukanmu.

10. Jadilah Positif Dan Bahagia

Memberinya ruang mungkin sulit, tetapi penting bagi Anda untuk tetap positif dan bahagia. Segala hal terjadi untuk suatu alasan. Karena Anda tidak tahu mengapa dia menginginkan ruang, jangan membuat asumsi apa pun. Mengkhawatirkannya hanya akan membuat Anda bertindak dengan cara yang tidak akan Anda banggakan nantinya.

Jika pasangan Anda meminta ruang, itu bisa berarti dia perlu menangani hal-hal tertentu sendiri. Ada juga kemungkinan dia memikirkan kembali komitmennya atau masa depan hubungan ini. Berikut adalah hal-hal yang harus Anda hindari.

Baca Juga :

Jangan Hanya Memberikan Cinta, Tapi Berikanlah Ruang untuk Pasangan

Jangan Takut Kehilangan, Memberi Ruang Kepada Pasangan Justru Akan Memperkuat Hubunganmu.

<strong>5 Cara Mengatasi Anda yang Terlalu Membutuhkan Pasangan</strong>

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Alasan Mengapa Pria Tidak Bisa Mengekspresikan Perasaan Layaknya  Wanita

Jika kita perhatikan perempuan memiliki kecenderungan untuk mengungkapkan