Meskipun stereotip, fashion modern tidak hanya dibuat untuk para wanita usia 20 tahunan saja. Ada banyak item pakaian yang dapat dengan mudah ditemukan di pusat perbelanjaan dan cocok untuk wanita dari segala usia.

Inilah 10 Fashion Tips yang membuktikan bahwa pakaian dibuat untuk semua orang, baik muda ataupun tua :

  • Blazer

Blazer terlihat elegan pada wanita di usia 20, 30, atau 40 tahunan. Mode saat ini menawarkan lebih dari sekedar model blazer bisnis untuk pakaian kantor, tetapi juga blazer orisinal yang dapat dipadukan dengan jeans dan sepatu kets.

  • Sweater panjang berwarna cerah

Sweater panjang yang tipis dan ponco adalah bagian yang sangat diperlukan di lemari pakaian. Mereka tidak hanya cocok untuk tampil di berbagai kegiatan (serius, romantis atau hanya kegiatan sehari-hari) tetapi mereka juga terlihat gaya pada wanita dari segala usia.

  • Kemeja kotak-kotak

Kemeja kotak-kotak terlihat trendi dan cantik pada wanita dari segala usia. Selain itu, kemeja ini disajikan dalam palet warna yang lebar, sehingga menciptakan tampilan yang nyaman dan kasual. Kemeja kotak-kotak bisa dipadukan dengan jeans atau rok pendek.

  • Kemeja kancing yang dikenakan di bawah kaos / sweater

Apakah kamu masih berpikir opsi ini hanya cocok untuk wanita yang berusia antara 25 dan 30? Wanita zaman sekarang dengan terampil menggunakan tren yang dulu dianggap hanya untuk kaum muda. Tidak hanya puas dengan kaos/sweater yang nyaman, tetapi mereka juga stylish dan bahkan wanita yang berusia lebih dari 50 tahun dapat menggunakannya untuk bereksperimen dengan penampilan mereka.

  • Topi

Agak sulit untuk memasukkan topi elegan ke dalam tampilan keseluruhan kamu. Tetapi jika dipilih dengan benar, topi-topi ini dapat memberi daya tarik istimewa pada gambar kamu dan menarik perhatian tidak peduli berapa usia kamu.

  • Jaket Jeans

Jaket Jean terus menjadi tren selama bertahun-tahun. Jaket ini bagus untuk dipakai sehari-hari dan juga cantik untuk dipadukan dengan gaun. Selain itu, hal-hal ini membuat seorang wanita di atas 40 tahun terlihat awet muda.

  • Syal bermotif

Syal yang dipilih dengan benar dapat menambah aksen warna yang sukses untuk tampilan apa pun. Motif-motif cerah akan sesuai dengan usia berapa pun dan akan memberikan pesona yang istimewa di setiap penampilan.

  • Celana putih

Dengan atasan yang tepat, celana putih atau jeans putih akan menjadi pilihan yang sangat bagus untuk acara-acara khusus. Celana warna putih terlihat segar baik pada wanita yang lebih muda ataupun wanita yang lebih tua.

  • Gaun dengan ikat pinggang

Tidak semua wanita berusia di atas 50 tahun siap mengenakan gaun yang ketat. Tapi itu bukan alasan untuk selalu memilih pakaian oversize! Gaun dengan ikat pinggang akan memperlihatkan bentuk pinggang kamu dan juga dapat  menyembunyikan ketidaksempurnaan di tubuh kamu (jika kamu memiliki bagian tubuh yang tidak kamu sukai).

  • Mantel klasik

Saat ini, jenis mantel berada di puncak popularitasnya. Mantel bukan sekedar bisa dikenakan dengan sepatu bot, tetapi juga bisa dikenakan dengan flat shoes.  Mantel klasik membuat wanita yang berusia 40+ terlihat lebih muda dan memberikan penampilan yang istimewa. Manetl juga terlihat sangat cantik pada gadis-gadis muda.

Baca Juga :

https://www.tampilcantik.com/hati-hati-fashion-seperti-ini-akan-membuat-kamu-terlihat-lebih-tua-loh/

https://www.tampilcantik.com/beberapa-kesalahan-yang-menggagalkan-fashion-kamu-hati-hati/

https://www.tampilcantik.com/hindari-tren-fashion-berikut-ini-untuk-kamu-yang-berusia-35-tahun-ke-atas/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Hal Kecil yang Membuat Penampilan Kamu Jadi Tidak Menarik

Terkadang, satu kesalahan kecil bisa menggagalkan seluruh penampilan