Potongan rambut pendek untuk wanita datang dalam berbagai bentuk dan bentuk. Tren rambut populer yang tidak pernah ketinggalan zaman, potongan rambut pendek sering disukai daripada rekan -rekan mereka yang lebih panjang ketika makeover besar yang bersangkutan. Potongan rambut yang dibuat dengan hati-hati akan mengubah penampilan Anda, dengan beberapa penata rambut menggunakan manfaatnya yang membingkai wajahnya untuk meningkatkan fitur Anda. Dan jika Anda akhirnya memutuskan untuk terjun ke dunia potongan rambut pendek, kami di sini untuk membantu.

  1. Potongan Rambut Shag Pendek

Potongan rambut bercinta adalah lob (bob panjang) dengan poni. Versi modern dari potongan rambut pendek ini untuk anak perempuan adalah potongan yang lebih bertekstur dan menarik inspirasi dari belanak. Ini sedang populer karena gaya yang rumit dan tampilan edgy. Menjadi potongan rambut yang sangat berlapis, bercinta modern dapat menambahkan tekstur pada jenis rambut apa pun – terutama rambut tipis atau halus. Ini adalah pilihan yang baik jika tujuan Anda adalah tatanan rambut ‘lebih liar’ yang mempertahankan integritas rambut alami dengan menghindari godaan atau snip yang tidak perlu.

  1. Potongan Rambut Bob Panjang Dagu

Bob panjang dagu adalah versi potongan rambut bob klasik yang berakhir di dekat dagu (kadang-kadang dekat leher tengah). Potongan ini mendapatkan popularitas karena pemeliharaan rendah dan menyanjung hampir semua bentuk wajah. Panjang seragam bobs ini terlihat sangat menakjubkan pada bentuk wajah sempit. Ini memperluas penampilan rahang Anda dan menyeimbangkan dagu panjang.

  1. Pixie Cut

Versi feminin dari tanaman, potongan pixie pendek di belakang dan samping, dengan panjang sedikit lebih panjang di bagian depan. Dipopulerkan oleh bintang muda Hollywood tua, potongan pixie kontemporer dapat menambah poni bayi di depan untuk membingkai wajah dengan lebih baik. Jika Anda mencari makeover yang dramatis, tetapi ingin tetap rendah perawatan, Anda dapat memilih potongan pixie.

  1. Potongan Rambut Bob Prancis

Potongan rambut bob Prancis adalah gaya khas yang berakhir di antara telinga dan tepat di atas bahu. Ketika dipasangkan dengan poni tumpul, ini berfungsi sebagai potongan rambut yang sangat baik bagi siapa pun yang mencari tampilan yang apik. Itu terlihat menakjubkan di wajah bundar dan tekstur rambut yang lembap. Potongan rambut juga merupakan cara yang baik untuk menyamarkan dahi besar.

  1. Potongan Rambut Wedge

Potongan rambut retro retro adalah mimpi yang luas bagi siapa pun yang ingin menambahkan lebih banyak tubuh ke surai mereka. Gaji terdiri dari lapisan yang ditumpuk secara bertahap dan punggung yang meruncing. Ini paling cocok untuk rambut halus dan lurus. Jika Anda ingin meningkatkan kepadatan surai Anda tanpa membebani, irisan adalah cara untuk pergi.

  1. Potongan Berlapis Pendek

Pemotongan berlapis pendek dicapai dengan menggunakan chop-chop dalam berbagai panjang untuk menciptakan ilusi tekstur dan dimensi padat. Ini pada dasarnya adalah versi yang lebih pendek dari lapisan yang lebih panjang. Ini sesuai dengan semua bentuk wajah dan tekstur rambut. Ini juga merupakan salah satu potongan rambut termudah untuk dibuat oleh penata rambut. Jadi, jika Anda mencari potongan yang memiliki peluang lebih sedikit untuk salah, ini adalah taruhan terbaik Anda.

  1. Potongan Rambut Bob Berpoles

Potongan Rambut Bob Choppy adalah gaya kontemporer yang dicapai dengan banyak lapisan pendek. Ini serbaguna dalam arti bahwa penata rambut dapat bereksperimen dengan miring, lulus, terbalik, asimetris dan banyak gaya bob berombak lainnya. Mendapatkan lapisan -lapisan ini akan menciptakan tampilan bertekstur yang menawarkan gerakan dan definisi tambahan untuk rambut tipis dan tebal.

  1. Potong Mangkuk Yang Diiris

Versi modern dari potongan mangkuk jauh lebih mewah, dengan pinggiran yang diiris menjadi beberapa bagian Itu tidak terlihat seperti meme! Jika Anda mencari tampilan yang tegang yang mendorong batas -batas androgyny, potongan rambut pendek ini untuk anak perempuan adalah cara yang harus ditempuh. Kerajaan tebal dari potongan rambut ini bekerja sangat baik dalam menyeimbangkan bentuk wajah panjang atau oval. Mengiris pinggiran juga membantu melembutkan fitur sudut untuk tampilan feminin.

  1. Buzz Cut

Potongan rambut yang sangat terbatas pada pria, potongan buzz telah menjadi populer dengan wanita baru -baru ini – terutama dengan gadis -gadis mode yang agak cabul seperti Kristen Stewart dan Doja Cat. Sepasang gunting untuk memberi Anda kepala yang ‘berdengung’ adalah semua yang Anda butuhkan untuk memaku tampilan. Tapi yang ini bukan untuk yang lemah di hati – potongan buzz adalah pernyataan mode yang berani. Jadi pastikan Anda berkomitmen penuh untuk menindaklanjuti karena akan membutuhkan waktu lama untuk tumbuh kembali!

  1. Undercut Pendek

Potongan rambut lain yang lebih berfokus pada teknik ini adalah pelepasan. Tampilan edgy ini dicapai dengan mencukur rambut di bagian belakang dan sisi kepala Anda dan meninggalkannya lebih lama di atasnya. Secara tradisional ditampilkan oleh pria, potongan rambut ini dipopulerkan oleh tren mode androgini. Anda bisa mendapatkan undercut pendek dengan gaya apa pun di bagian atas. Ini serbaguna dan sesuai dengan semua jenis bentuk wajah dan tekstur rambut. Namun, undercuts membutuhkan trim yang sering jadi jika Anda bersedia berkomitmen untuk itu, maka lakukanlah!

Baca Juga :

Cobain Deh Potongan Rambut Ala Korea Ini. Jangan Heran Yaa Kalau Orang Comment Kamu Jadi Terlihat Muda

5 Pilihan Gaya Potongan Rambut yang Wajib Kamu Coba di Bulan Juli

5 Gaya Potongan Rambut Sempurna Untuk Musim Panas

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

4 Cara Mudah Mengatasi Kulit Kepala Yang Gatal

Apakah itu tingkat kelembaban dan hujan yang tinggi