Celana palazzo adalah celana panjang, kecuali jauh lebih nyaman. Mereka melebar dari lutut Anda saat bergerak turun ke kaki. Mereka sedikit berpinggang tinggi dan menciptakan siluet sensual, bertentangan dengan kepercayaan populer bahwa mereka terlihat tidak menarik. Mereka pertama kali terlihat pada 1960-an dan sekarang hadir dalam banyak varian untuk menyesuaikan tren saat ini. Dari pakaian formal hingga celana perjalanan, semuanya tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran. 

  1. Palazzo Hitam Dan Atasan Off-Shoulder

Mari kita lakukan satu kombinasi yang datang kepada kita secara alami, tetapi sedikit berbeda. Alih-alih celana panjang hitam dan kemeja putih, cobalah palazzo hitam dengan atasan off-shoulder putih. Tonton pakaian ini mengubah suasana dalam hitungan detik.

  1. Palazzo dan Bodysuit 3/4

Jinakkan celana berkaki lebar Anda dengan bodysuit yang berpelukan. Cek menambah karakter pada celana sementara panjang 3/4nya menambah pesona. Gaya tampilan ini dengan sepatu pumps dan blazer formal sebelum berjalan ke rapat.

  1. Floral Sharara Palazzos

Ketika Anda ingin melakukan sedikit hal Indie dengan pakaian Anda, celana ini cocok dengan tagihan. Palazzo bergaya bunga sharara ini terlihat sempurna dengan T-shirt turtleneck, perhiasan suku, tumit tali pergelangan kaki, dan kuncir kuda tinggi yang apik.

  1. Palazzo dan Tunik. Pendek

Palazzo dengan tunik pendek adalah salah satu pakaian paling cerdas yang bisa Anda kenakan. Anda bisa berdandan atau berdandan dengan pakaian ini. Anda bisa memakainya untuk bekerja, pesta, atau rapat. Akhiri tampilan dengan platform heels atau wedges.

  1. Celana Palazzo Dan Tunik Panjang

Palazzo telah menggantikan legging – dan ini resmi. Mereka membawa kenyamanan dan gaya ke lemari pakaian etnik Anda. Padukan dengan kurti panjang untuk menciptakan tampilan yang nyaman namun chic.

  1. Palazzo Biru Bubuk Dengan Tube Top

Pasangkan palazzo biru bubuk Anda dengan tube atau atasan off-shoulder. Kenakan wedges dan tas samping tubuh, tata rambut Anda dengan gelombang pantai, dan kenakan riasan halus saat Anda pergi ke pesta makan siang berikutnya.

  1. Celana Palazzo Bermotif

Palazzo berpola menambah definisi pada pakaian Anda tanpa terlihat berlebihan selama Anda memilih pola yang tepat. Palazzo sepanjang mata kaki dan T-shirt polos cocok dipadukan dengan sepatu Converse putih, sandal gladiator, atau bahkan sepatu kets, tergantung bagaimana Anda ingin mengayunkan pakaian.

  1. Palazzo Putih

Penggemar linen dan pakaian katun? Anda bisa tampil serba putih dengan celana palazzo putih agar terlihat sangat berkelas. Selipkan kemeja katun lembut, kenakan beberapa perhiasan suku, dan tampilkan riasan “tanpa riasan”.

  1. Palazzo Bergaris Dan Crop Top

Menuju ke pantai? Palazzo sepanjang mata kaki adalah pilihan yang sempurna. Mereka lapang, tidak kotor, dan terlalu imut untuk ditolak. Pilih celana bergaris dan kenakan pakaian atasan yang serasi dengan crop top, lempar slider, dan topi!

  1. Palazzo Formal Lurus

Ingin tahu seperti apa palazzo berpotongan lurus? Celana palazzo formal terlihat lebih baik jika tidak terlalu lebar dan dipotong lurus, tidak seperti palazzo kasual. Padukan pasangan ini dengan atasan spaghetti untuk siluet yang seimbang.

Baca Juga :

<strong>12 Ide Mix and Match Dengan Celana Merah</strong>

Cara Membuat Celana Flare Cocok untuk Tipe Tubuh Anda

Model Celana Jeans Yang Wajib Di Hindari Bagi Kamu Pemilik Bokong Besar

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

6 Cara Terbaik Membersihkan Sepatu Converse Putih Anda

Jika Anda ingin mempelajari cara membersihkan converse putih,