Banyak dari kita tidak diberkati dengan bulu mata yang panjang. Namun berkat bulu mata palsu, wanita yang tidak dikaruniai bulu mata panjang dapat terlihat sangat glamor hanya dengan jumlah keuletan yang tepat.

Namun, masalahnya adalah harganya mahal (belum lagi membuat ketagihan), dan jika Anda berencana untuk memakainya setiap hari, mungkin ada baiknya untuk mempelajari cara membersihkan dan menggunakannya kembali. Dan itulah sebabnya, kami memberi tahu Anda tentang tips pembersih jenius membantu Anda memakai (dan memakai kembali) sepatu palsu itu beberapa kali. Simak pembahasannya berikut ini.

1. Cuci tanganmu

Sementara 90% dari pekerjaan Anda akan dilakukan dengan menggunakan beberapa alat dan produk lain, masih ada 10% kemungkinan yang mengharuskan Anda untuk menggunakan tangan Anda secara langsung. Jadi, untuk menghindari kerusakan mata palsu dan infeksi mata, pastikan untuk mencuci tangan dengan sabun sebelum memulai.

2. Lepaskan bulu mata palsu dengan hati-hati

Tidak ada yang mempromosikan menyentuh mata atau memetiknya dengan tangan kosong. Tetapi saat bekerja dengan falsies, taruhan terbaik Anda adalah menghapusnya menggunakan bantalan jari Anda (dan bukan kuku atau pinset Anda), untuk menghindari menusuk mata Anda sendiri.

Untuk melakukan ini, pegang tepi luar falsies Anda dengan lembut (tapi kuat) di antara ibu jari dan jari telunjuk Anda, dan kupas band ke dalam. Satu gerakan cepat dan Voila! mereka akan keluar.

3. Singkirkan lem

Hal pertama yang akan Anda perhatikan saat melepas falsies itu adalah campuran lem yang lengket di sepanjang pita. Dan jika tidak dikupas, itu bisa mengeras dan membuat fals Anda tidak berguna.

Jadi, untuk merobeknya, pegang bulu mata pada dasarnya dan gunakan pinset untuk menarik lem kering dengan lembut. Lakukan terus sampai semua cluster bersih.

4. Bersihkan lebih lanjut

Sangat menggoda untuk mengambil sisa gumpalan lem pada bulu mata asli Anda, tetapi jangan menyerah! Karena jika Anda melakukannya, pada akhirnya Anda akan mencabut bulu mata Anda sendiri. Sebagai gantinya, gunakan penghapus riasan bebas minyak dan bola kapas untuk membersihkan kepakan alami itu.

Bekerja dengan bahan yang sama untuk menghilangkan produk yang menumpuk di bulu mata palsu Anda. Letakkan falsies di atas tisu dan gunakan ujung kapas (disiram dengan penghapus) untuk menghilangkan kotoran, maskara, dan lem yang tersisa. Dalam kasus sisa lebih lanjut, tekan falsi dengan lembut di antara dua bantalan kapas yang direndam, dan biarkan mengering.

5. Saatnya mengamankannya

Setelah kering, pasang kembali bulu mata di nampan setengah bulan. Selanjutnya, tekan band dengan lembut ke kurva untuk mempertahankan bentuk, dan selalu pastikan sapuan rambut naik.

Terakhir, masukkan nampan setengah bulan ke dalam wadah plastik tertutup rapat dan simpan falsies Anda dengan aman, sampai Anda membutuhkannya lagi.

Ikuti langkah-langkah ini dan Anda akan mendapatkan dua bulu mata palsu yang bagus seperti baru, tanpa mengeluarkan uang ekstra. Jadi sekarang tidak ada alasan mengapa sepasang falsies yang hebat seharusnya hanya menjadi produk satu porsi.

Baca Juga :

Yuk Cari Tahu Bentuk Bulu Mata Palsu yang Cocok Buat Kamu Gunakan

Agar Bulu Mata Palsu Bisa Di Pakai Lagi, Ini Cara Membersihkannya

Tips Memakai Bulu Mata Palsu Bagi Pemula

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

4 Cara Mudah Mengatasi Kulit Kepala Yang Gatal

Apakah itu tingkat kelembaban dan hujan yang tinggi