Sama seperti banyak lainnya, celana flare adalah klasik retro lainnya, sejak tahun 70-an, yang kembali populer dengan kecerdasan gaya yang lebih tinggi dari sebelumnya. Celana ini sangat keren, feminin dan chic; namun juga terlihat berkelas dan elegan.

Tidak ada yang lebih baik dari sepasang celana flare untuk menonjolkan lekuk tubuh Anda atau memberi kaki Anda penampilan yang panjang dan ramping. Tidak heran betapa cepatnya ini menjadi favorit panas di antara kebanyakan wanita – di semua kelompok umur dan tipe tubuh.

Siap untuk menggunakan gaya klasik sekolah tua yang dimodernisasi ini lagi, tetapi tidak yakin gaya mana yang paling cocok untuk Anda? Berikut adalah beberapa tips mengenakan celana flare dan gaya yang sempurna untuk tipe tubuh Anda.

  1. Bentuk buah pir

    Wanita berbentuk buah pir biasanya membawa berat badan mereka di pinggul, paha, dan belakang. Untuk tipe tubuh ini, celana dengan flare atau bell-bottom yang lebih lebar adalah pilihan yang ideal. Jika Anda memiliki tipe tubuh berbentuk buah pir, carilah gaya yang pas di bokong, paha, dan hingga ke tengah lutut. Cobalah untuk menghindari gaya yang memiliki lipatan atau lipatan di pinggang, karena ini akan menarik perhatian ke area masalah Anda. Yang Anda butuhkan adalah gaya yang membantu melangsingkan penampilan pinggul Anda. Kami merekomendasikan untuk memilih flare yang lebih panjang yang hampir menutupi sepatu Anda. Ini akan membantu memberi Anda penampilan yang lebih ramping dan memanjang.

  1. Bentuk apel

    Wanita dengan bingkai ini cenderung berat dan sempit dari pinggang ke bawah. Jika Anda memiliki tipe tubuh berbentuk apel, Anda harus memilih flare yang lebih penuh untuk menyeimbangkan bagian bawah yang sempit. Anda harus memilih gaya yang berpelukan di pinggang untuk membantu menonjolkan lekuk tubuh tersebut. Kami merekomendasikan untuk menggunakan gaya kaki lebar seperti bell-bottom atau palazzo untuk memberi tubuh Anda penampilan yang lebih proporsional dan juga melengkapi kaki panjang yang indah itu.

  1. Bentuk Persegi Panjang

    Wanita dengan bentuk persegi panjang cenderung memiliki ukuran yang sama pada payudara dan pinggul. Mereka cenderung memiliki kaki yang panjang dan dapat dengan indah membawa volume celana flare. Sebagian besar desainer lebih menyukai model tipe tubuh ini karena tubuh persegi panjang adalah cara yang bagus untuk menarik fokus pada detail pakaian apa pun. Jika Anda memiliki tipe tubuh persegi panjang, celana flare akan terlihat bagus untuk Anda… tidak peduli gaya apa yang Anda pilih. Jadi jangan ragu untuk bereksperimen dengan gila.

  1. Bingkai mungil

Wanita bertubuh mungil memiliki tubuh yang lebih kecil dan mungkin merasa sedikit sulit untuk melepas celana flare. Jika Anda memiliki bingkai kecil atau mungil, Anda harus memilih celana flare yang pas. Jauhi celana manset atau celana yang longgar dari atas ke bawah karena akan memotong panjang kaki Anda dan membuat Anda terlihat lebih kecil. Kami menyarankan untuk memilih celana dengan flare yang lebih kecil karena flare besar atau bell-bottom cenderung membanjiri frame yang lebih kecil. Potongan boot biasanya bekerja sangat baik untuk tipe tubuh ini. Celana berkobar selalu paling cocok dipakai dengan sepatu hak, tetapi untuk gadis bertubuh mungil, ini adalah kebutuhan mutlak untuk memberi Anda penampilan yang lebih tinggi dan lebih ramping.

  1. Bentuk lingkaran

Wanita dengan tipe tubuh ini biasanya memiliki bobot lebih di sekitar perut dan juga cenderung berada di sisi yang berdada. Jika Anda memiliki tubuh seperti ini, celana dengan potongan klasik lurus akan paling cocok untuk Anda dan membantu menyeimbangkan bagian atas dan bawah tubuh Anda. Anda perlu menemukan celana yang sempurna yang memungkinkan sedikit flare tetapi tidak terlalu banyak. Juga hindari gaya berpelukan yang dapat menarik perhatian ke tempat yang salah. Potongan sepatu bot dan celana panjang sangat cocok untuk bentuk ini. Kami merekomendasikan untuk memilih celana yang mid-rise untuk membuat tubuh bagian atas Anda terlihat lebih panjang, sehingga memberi Anda penampilan yang lebih ramping.

  1. Bentuk jam pasir

Bentuk jam pasir adalah tubuh impian yang didambakan kebanyakan wanita. Wanita dengan tipe tubuh ini memiliki ukuran yang hampir sama di bagian payudara dan pinggul dengan pinggang yang sangat sempit, sehingga memberikan bentuk jam pasir. Jika Anda memiliki tipe tubuh jam pasir, celana flare dibuat khusus untuk Anda. Anda memiliki lekukan yang sempurna di bagian atas untuk menyeimbangkan flare di bagian bawah…jadi Anda dimanjakan dengan banyak pilihan saat memilih gaya. Kami secara khusus menyarankan untuk menggunakan gaya yang memeluk pinggang untuk membantu menonjolkan lekuk tubuh yang lincah itu. Anda tahu apa yang mereka katakan. Jika Anda memilikinya, pamerkan!

Meskipun cara terbaik untuk mengetahui apakah gaya tertentu cocok untuk Anda atau tidak akan selalu coba-coba di ruang ganti, namun tetap cukup membantu untuk memiliki gambaran umum tentang jenis gaya yang lebih cocok untuk tipe tubuh Anda. Jadi, gunakan panduan ini saat Anda berbelanja lagi dan kami berjanji Anda tidak akan salah memilih celana flare.

Baca Juga :

Jangan Sampai Salah, Yuk Pilih Celana Berdasar Bentuk Tubuhmu Dengan Tips Berikut Ini

Model Celana Jeans Yang Wajib Di Hindari Bagi Kamu Pemilik Bokong Besar

Model Celana Jeans Berikut Ini Akan Sempurnakan Penampilan Untuk Para Wanita Gemuk

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

Cara Mengukur Wajah dan Memilih Gaya Kacamata Sesuai Bentuk Wajah Anda

Apa pun cuacanya, Anda selalu membutuhkan kacamata hitam!