Kamu sedang mencari tas baru untuk menggantikan tas lamamu yang sudah membosankan? Wah, sepertinya kamu memerlukan inspirasi tas di bawah ini. Berikut adalah 12 tren tas di musim semi yang akan membuat kamu tetap stylish di berbagai kesempatan :

  • Sling Styles

Siapa bilang sling bag hanya untuk perjalanan dan bersantai saja? Saat ini, sling style yang cantik bisa kamu tampilkan setiap hari di berbagai kesempatan.

  • The Leather Sling Bag

Tas two in one ini memiliki tali yang dapat disesuaikan sehingga kamu dapat memakainya di bahu atau sekedar sebagai tali pengikat. Kamu pasti ingin memakai tas ini bersamamu untuk menghadiri konser-konser musim panas nanti.

  • Side Streets Sling Bag

Tas bebas-genggam dengan desain berwarna krem ​​yang menampilkan tali anyaman, mungkin adalah gaya yang kamu tunggu-tunggu. Tas ini akan terlihat luar biasa dengan gaun motif bunga yang cantik dan anggun.

  • Itsy-Bitsy
Image result for Itsy-Bitsy bag

Itsy-Bitsy adalah tas yang sempurna untuk kebutuhan sehari-hari kamu: Kamu bisa meletakkan kartu kredit, AirPods kamu dan tentu saja, lipstik favorit kamu. Mungkin tas ini tidak sesuai untuk kamu yang selalu membawa banyak barang bersaamu, tapi tas ini akan sangat cocok bagi kamu yang suka tas mini.

  • Major Key Micro Dome Bag
Image result for Major Key Micro Dome Bag

Satu lagi inspirasi untuk tas mini yaitu Major Key Micro Dome Bag. Ukurannya sempurna jika kamu adalah seorang yang minimalis. Si mungil ini masih memiliki banyak gaya dengan tali rantai dan tekstur yang menawan.

  • Vintage-Looking Florals

Tas bermotif bunga mungkin terlihat usang atau kuno. Tapi dengan sedikit modifikasi dan sentuhan gaya modern, tas motif bunga dengan bentuk dompet cantik yang satu ini bisa menjadi inspirasi kamu untuk tampil stylish, loh.

  • Acacia Bag
Image result for Acacia Bag

Kembali pada tas motif bunga. Acacia Bag hadir dalam motif bunga lilac pada tali pengikatnya yang akan melengkapi penampilan kamu saat mengenakan jeans dan T-shirt.

  • Bright Orange

Apakah kamu adalah penggemar warna cerah seperti kuning dan orange? Nah, warna jeruk neon ini datang di musim semi, seperti yang kamu harapkan. Padukan bright orange bag dengan pakaian netral untuk membuatnya makin gaya.

  • The Tag 21 Perforated Leather Tote

Siapa sangka, kamu akan membuat orang-orang di sekitarmu berkomentar dan menanyakan tote berlubang yang satu ini jika kamu memakainya! Ukurannya sempurna: tidak terlalu kecil, dan tidak terlalu besar. Cocok untuk acara harian.

  1. Woven, Natural Fibers

Kamu bisa tetap bergaya dengan membawa kembali aksesori kamu ke akar dan sumber alaminya dengan menggunakan tas rotan, rafia, jerami, dan bahan berbasis serat alami lainnya.

  • Bridget Vegan Leather Mini Bag

Gesper yang oversize dan monokromatik di Bridget Vegan Leather Mini Bag ini akan menambahkan sentuhan gaya di penampilan kamu. Kenakan tas ini untuk sekedar dipegang atau atau kamu bisa meletakkannya sekitar bahu kamu.

  • The XL Tote
Image result for The XL Tote

Tidak dapat bergabung dengan tren tas mini? Jangan khawatir, bagi kamu yang tidak suka tas kecil, kamu bisa mengenakan XL Tote untuk memungkinkan kamu memasukkan apa saja ke dalamnya.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/fashionista-ini-jenis-tas-yang-wajib-kamu-miliki/

http://www.tampilcantik.com/5-iklan-fashion-kelas-atas-terbaik-musim-semi-2016/

http://www.tampilcantik.com/atasan-ini-membuat-fashio-statement-di-siang-hari/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tren Tahun 90-an yang Kembali di Tahun 2020

Jika memperhatikan kembali foto-foto tahun 90an, berbagai ornamen