Menurunkan berat badan, terutama menurunkan berat badam dalam jumlah yang signifikan, bukanlah sesuatu yang bisa dilakukan oleh pil, teh, atau shake. Terlepas dari apa yang mungkin dicoba oleh perusahaan suplemen untuk menjual produknya kepada kamu, sejatinya  dibutuhkan perubahan gaya hidup jangka panjang untuk menurunkan berat badan.

Itu mungkin berarti kamu harus memasukkan lebih banyak makanan padat nutrisi, menjadikan tidur sebagai prioritas, mengelola stres dengan cara yang sehat, dan mungkin bahkan melakukan beberapa kegiatan ekstra. Dan semua ini harus kamu lakukan secara konsisten, dalam jangka waktu yang panjang, menjadi sebuah gaya hidup.

Jika kamu ingin sukses dalam penurunan berat badan, kamu harus fokus pada kesehatan dan pola hidup, lebih dari sekadar mementingkan perkara penampilan. Fokuslah pada suatu pendekatan yang memanfaatkan perasaan kamu, kesehatan kamu secara keseluruhan, dan kesehatan mental kamu.

Tips berikut ini diperoleh dari sekelompok wanita yang telah mencapai penurunan berat badan yang besar. Inilah yang mereka lakukan hingga mereka berhasil menurunkan berat badan yang signifikan :  

Wanita Pertama dengan Total Penurunan Berat Badan 105 Pound (47, 62 Kg)

Tips :

  • Konsumsi banyak air. Bawa botol air setiap saat dan selalu mengisinya, tidak hanya sekali, tidak hanya dua kali, tetapi empat kali sehari.
  • Manfaatkan kelas kebugaran di sekitar, cari kelas kebugaran yang menawarkan banyak diskon dan manfaatkan itu! Kamu bisa meluangkan waktu dan menghabiskan satu jam dalam sehari di kelas kebugaran.
  • Jangan takut untuk angkat berat. Mengangkat beban sangat membantu dalam mengencangkan dan menurunkan berat badan. katanya. YouTube dan Instagram memberikan banyak tutorial tentang angkat berat, manfaatkanlah dengan baik.  
  • Makanlah pizza dan makanlah es krim, tapi dengan cara yang sehat, bukan membelinya di restoran fast food. Kamu bisa membuat pizza buatan sendiri yang lebih sehat atau mengonsumsi protein shake yang rasanya seperti es krim.

Wanita Kedua dengan Total Penurunan Berat Badan 120 Pounds (54,43 Kg)

Tips :

  1. Bangun kepercayaan diri dengan langkah kecil. Satu langkah kecil memulai beberapa perubahan besar dan kepercayaan diri. Perubahan pertama adalah menukar soda dengan air mineral. Perubahan kecil dapat menghasilkan hasil besar, ​​jadi jika kamu merasa kewalahan, mulailah dengan satu hal, lalu tambahkan.
  • Tetap konsisten di jalur kamu. Lakukan apa yang berhasil untuk kamu dan jangan membandingkan diri kamu dengan orang lain. Semua orang berbeda dan tidak ada satu pendekatan yang bisa digunakan untuk mengukur semua orang.

Wanita Ketiga dengan Total Penurunan Berat Badan 110 Pounds (49,8 Kg)

Tips :

  1. Mulai dari yang kecil. Kamu bisa mulai berjalan atau jogging selama 15 menit sehari. Lalu kamu bisa lakukan hingga 30 menit, dan kemudian meningkatkannya lagi. Itu adalah proses yang sangat bertahap dan akan berhasil.

2. Jangan menyerah saat kamu kesulitan kehilangan berat badan. Kamu harus mendorong dan terus berupaya agar rencanamu bekerja. Cari cara yang akan membuat kamu menikmati program penurunan berat badan.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/7-cara-mengontrol-kecanduan-makanan-saat-diet/

http://www.tampilcantik.com/6-perbandingan-makanan-untuk-meningkatkan-pola-makan-saat-diet/

http://www.tampilcantik.com/diet-greenprint-ala-beyonce-tertarik-ingin-mencoba/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Alasan Mengapa Kamu Perlu Memiliki Pasangan Kerja

Pernahkah kamu mendengar tentang istilah “working husband” atau