Kamu sedang bingung memilih warna untuk nail art? Mengapa tidak mencoba memilih warna berdasarkan zodiak saja? Meskipun sebenarnya tidak penting untuk menggunakan astrologi sebagai inspirasi nail art, namun ini dapat membuat nail art menjadi semakin menyenangkan.  Masing-masing dari 12 tanda zodiak memiliki warna yang berbeda dan beberapa di antaranya dikomunikasikan secara estetis dan filosofis. Berikut adalah 12 inspirasi nail art berdasarkan zodiak :

  • Aries

“Merah”

Sebagai tanda pertama Zodiak, Aries membutuhkan manikur yang tegas dan berani. Domba adalah tanda api yang diperintahkan oleh prajurit Mars, jadi tidak heran bahwa merah adalah warna yang Aries banget.

  • Taurus

“Pastel”

Taurus diperintah oleh Venus, sebuah planet cinta yang berkelimpahan. Taurus menyukai hal-hal yang cantik dan dapat menghasilkan warna pastel seperti baby pink, biru pucat, dan kuning muda. Semuanya warna pastel cocok dengan pendekatan mewah para Taurus terhadap kehidupan.

  • Gemini

“Sunny Yellow”

Sebagai sosok yang genit dan cerewet, gemini membutuhkan warna kuku yang menampilkan kepribadian mereka. Kuning adalah warna yang sesuai dengan Gemini, jadi cobalah versi kuning yang terang dan berani seperti Sunny Yellow.

  • Cancer

“Perak”

Cancer adalah zodiak yang intuitif dan menawan. Ia  dikendalikan oleh bulan, yang memengaruhi emosi dan kemampuan psikis. Sementara emas dikaitkan dengan matahari, di sisi lain perak melambangkan bulan dengan segala daya tarik dan keindahannya.

  • Leo

“Emas”

Leo adalah tanda mewah yang diperintah oleh matahari. Kucing liar ini tentu berharap dapat bersinar seperti halnya matahari. Leo adalah sumber perhatian di mana pun berada, tanpa perlu usaha. Leo akan merasa menjadi diri sendiri dengan warna emas.

  • Virgo

“Edgy Earth Tones”

Zodiak Virgo adalah tanda bumi yang merupakan sosok pekerja keras, terkenal karena kemampuan organisasi dan perhatiannya yang mendetail. Warna-warna tanah akan sempurna untuk Virgo.

  • Libra

“Pink Shade”

Libra diperintah oleh Venus, planet cinta dan keindahan. Meskipun zodiak penggoda ini bisa menjadi sosok yang mudah mematahkan hati, mereka juga merupakan tanda keseimbangan dan hubungan cinta. Libra adalah simbol romansa tradisional yang lebih baik dari yang lain. Maka warna merah jambu akan cocok untuk zodiak ini.

  • Scorpio

“Hitam”

Scorpio adalah tanda transformasi dalam zodiak yang diwakili oleh kartu Kematian di tarot. Warna hitam menjadi warna scorpio yang patut kamu coba.

  • Sagitarius

“Royal Purple”

Sagitarius suka bepergian dan belajar. Zodiak ini diperintah oleh Jupiter, dan cenderung beruntung. Sagitarius mereka memerintah layaknya Raja atau Ratu dan mereka tidak ingin terlihat sama seperti orang lain. Royal Purple akan menjadi jawabannya.

  • Capricorn

“Hijau”

Walaupun Capricorn sering disebut konservatif dan bisa sangat bertanggung jawab dalam kehidupan profesional, jangan salah mengira bahwa mereka membosankan. Capricorn adalah citra Bumi yang pekerja keras dan dapat diwakilkan dengan warna hijau.

  • Aquarius

“Neon”

Aquarius adalah revolusioner dari zodiak. Aquarius memikirkan hal yang akan membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. Ketika menyangkut gaya pribadi Aquarius akan tetap individualistis dan terasa seperti alien yang harus mengakui keanehan kosmik mereka dengan cat kuku yang tidak konvensional, seperti halnya warna Neon.

  • Pisces

“Wet Looks”

Pisces mengandung kedalaman emosional dari Samudra Pasifik. Ikan adalah tanda terakhir zodiak, jadi mereka akan cukup bijak. Pisces sosok yang kreatif, intuitif dan menyenangkan. Wet looks akan cocok untuk menampakkan citra para pisces.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/ingin-nail-art-tapi-kuku-terlau-pendek-berikut-ide-nail-art-untuk-kuku-pendek/

http://www.tampilcantik.com/10-nail-art-selebriti-terbaik-di-awal-tahun-2020/

http://www.tampilcantik.com/8-tren-nail-art-yang-akan-kamu-lihat-di-2020/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

4 Bahan Alami Untuk Menghilangkan Bau Badan dan Bau Mulut

Tidak ada orang di planet ini yang memiliki