Eyeliner berwarna adalah salah satu produk kecantikan yang paling disukai di luar sana. Mereka tidak hanya menambahkan definisi dan drama pada tampilan mata Anda, tetapi beberapa nuansa benar-benar menghilangkan kebutuhan untuk memakai eyeshadow. Seberapa hebat itu? Plus, ada begitu banyak tampilan berbeda yang dapat Anda buat dengan menggunakannya.

Tapi tahukah Anda, warna eyeliner tertentu dapat mempercantik riasan Anda sementara yang lain kekurangan Anda? Misalnya, eyeliner hitam klasik dianggap terlalu gelap bagi mereka yang memiliki warna kulit cerah karena mempertegas lingkaran hitam yang membuat Anda terlihat kusam dan lelah.

  1. Warna kulit cerah

Kebanyakan orang dengan warna kulit cerah memiliki nada dingin, oleh karena itu, jika Anda ingin bermain dengan eyeliners berwarna menyenangkan, kami sarankan Anda memilih coklat, abu-abu atau hijau. Nuansa ini hangat namun tidak menciptakan kontras yang kuat pada kulit seperti eyeliner hitam.

  1. Warna kulit sedang

Mereka yang memiliki warna kulit sedang dapat dengan aman menggunakan eyeliner hitam, tetapi mengapa Anda melakukannya ketika ada begitu banyak warna lain yang bisa Anda pakai? Nuansa seperti merah marun dan perunggu dengan sempurna melengkapi warna kulit yang hangat dan membuatnya terlihat lebih cantik.

  1. Warna kulit dalam

Mereka yang memiliki warna kulit yang dalam adalah orang-orang yang beruntung yang dapat melakukan hampir semua warna! Bahkan, semakin cerah warnanya, semakin menonjol. Tetapi Anda harus memilih warna dengan hati-hati agar tidak terlihat seperti eksperimen yang salah. Nuansa shimmery seperti emas dan perak terlihat paling baik pada warna kulit ini, tetapi Anda juga dapat mencoba warna biru dan ungu untuk meringankan penampilan Anda.

Tips Dan Trik Eyeshadow Agar Riasan Mata Anda Tidak Salah

Apa tampilan pesta tanpa riasan mata dengan banyak drama, bukan? Tetapi untuk beberapa noobs kecantikan, itu bisa sedikit sulit untuk dicapai. Itu tidak selalu menjadi sesempurna yang Anda inginkan dan Anda akhirnya terlihat seperti tidak tahu apa yang Anda lakukan! Jika Anda menyukai riasan mata yang indah dan dramatis tetapi palet eyeshadow Anda mengumpulkan debu di laci Anda, Anda perlu membaca ini. Tips dan trik eyeshadow ini akan membuat riasan Anda lebih sederhana dan hidup Anda lebih mudah. Baca terus dan keluarkan palet itu sekarang.

  1. Persiapan dan perdana

Jika Anda adalah korban dari kelopak mata berminyak atau kulit berkeringat, primer adalah hal yang tidak boleh Anda lewatkan sebelum menerapkan riasan mata. Ini menghidrasi kelopak mata, membuat riasan Anda bertahan lebih lama dan tidak membiarkan eye shadow berpindah. Perbaiki kelopak mata Anda dengan sesendok primer mata.

  1. ‘Tentang pangkalan itu

Pilih warna eyeshadow netral yang mirip dengan warna kulit Anda dan tutupi kelopak mata Anda dengan itu untuk membuat dasar riasan mata Anda. Ini memberi dimensi pada mata Anda dan membuat bayangan eyeshadow Anda muncul. Anda juga dapat menggunakan alas bedak Anda untuk langkah ini.

  1. Terapkan bayangannya

Oleskan warna gelap pada kelopak mata atas sampai lipatan dan ratakan. Bekerja dengan dua warna, dengan yang lebih gelap di tepi luar hingga pertengahan kelopak mata dan yang lebih terang di tepi dalam atau paku tren warna bayangan tunggal dengan memadukan satu warna pada kelopak mata. Untuk tampilan smokey eye, aplikasikan garis halus eyeshadow lebih dekat ke garis bulu mata bawah menggunakan kuas eyeshadow dan ratakan dengan lembut.

  1. Buat eyeshadow bersayap

Untuk menguasai eyeshadow bersayap, tempelkan selotip secara diagonal di sepanjang sudut luar mata Anda. Blender eyeshadow dan lepaskan selotipnya. Pastikan Anda menempatkan selotip pada sudut yang sama di kedua sisi.

  1. Highlight

Sorot sudut dalam dan tengah mata Anda untuk tampilan ultra-glam. Ambil eyeshadow shimmery ringan dan ketuk bagian tengah kelopak mata Anda dan ratakan. 

  1. Akhiri dengan bersih-bersih

Selesaikan riasan mata Anda dengan banyak maskara. Setelah Anda selesai dengan riasan mata Anda, ambil Q-tip yang dicelupkan ke dalam air misel dan bersihkan noda dan bersihkan garis agar terlihat lebih tajam.

Baca Juga :

5 Tips Make Up untuk Kulit Berwarna Gelap

REVIEW: Implora Eyeliner Pen

REVIEW: Goban Ultra Waterproof Liquid Eyeliner

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

3 Manfaat Menggunakan Masker Rambut Semalam

Mari kita hadapi itu-kita menetapkan tujuan menjadi lebih