landscape-1432132327-landscape-nrm-1432046555-nail-problem-solutions

Penyebab dari semua masalah kuku di luar sana seringkali disalah artikan. (Flaky nails may not mean deficiencies, but dehydration. Who knew?) Lynn Gray, manager sales untuk Mayala, memberi tahu kita bahwa masalah apapun yang kita miliki dengan kuku kita, biasanya ada solusinya. Bayangkan dia sebagai pahlawan untuk kuku kamu…

  1. IF YOU’VE GOT STRONG BUT FLAKING NAILS…

“Ini masalah yang paling sering kita temui,” kata Gray. “Tipenya bisa kita lihat dari karakter kuku yang flaky tetapi dengan lapisan lain yang terpisah. Biasanya orang – orang akan menggunakan nail hardened, tetapi ini justru membuatnya lebih buruk. Jika kuku kamu kuat, bahkan mungkin terasa kering, maka kamu harus membasahinya karena ia kurang air dan berikan kuku kamu sedikit nutrisi. Try Mavala Mavaflex, $25, sebuah serum yang didesain untuk alat pijat ke kuku kamu setiap sekali seminggu atau dua kali, atau bahkan lebih jika kamu menyukainya. Ia tidak mengandung minyak sama sekali yang berarti kamu bisa langsung menggunakan cat di atasnya.”

  1. IF YOU’VE GOT WEAK, BENDY, AND FLAKING NAILS…

“Lagi, kuku mungkin akan sering terlihat flaky, tetapi kuku yang lemah biasanya terjadi ketika kita melepas gel nails, extensions atau apapun yang hampir sama,” kata Gray. “Untuk tipe masalah seperti ini, justru baru kamu membutuhkan nail hardener, tapi pastikan kamu hanya menggunakannya 1 sampai 2 kali dalam seminggu, karena kalau tidak kamu akan melakukannya berlebihan dan malah menciptakan masalah baru.”

  1. IF YOUR NAILS JUST WON’T GROW…

“Jika kelihatannya kuku kamu tidka pernah tumbuh lebih panjang, ini bisa berarti sirkulasi di sekitar mereka buruk. Jika kamu memiliki tangan yng dingin, kuku kamu tidak akan cepat tumbu. Salah satu cara untuk mengatasi masalah ini adalah dengan menggunakan produk seperti Mavala Mavaderma, $20, sebuah minyak yang kaya akan protein dan vitamin. Pijat di tangan kamu untuk memberi mereka nutrisi, selagi membantu memperbaiki sirkulasi darah dan mempercepat mereka untuk tumbuh.”

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

4 Bahan Alami Untuk Menghilangkan Bau Badan dan Bau Mulut

Tidak ada orang di planet ini yang memiliki