landscape-1459359240-j-lo-horizontal-lead

Ternyata masih banyak informasi yang salah yang bertebaran di luar sana mengenai contouring. Case in point: Penata rias untuk para selebriti Sir John mengatakan melihat tiga kesalahan besar yang dilakukan ketika orang contouring, setiap harinya. Simak peringatannya dan kamu akan mendapatkan contouring yang sempurna seperti JLo.

  1. Thou shalt not use a shimmery bronzer. Sesuatu yang harus diingat: Semua produk makeup berwarna coklat tidak memiliki tingkatan yang sama. Bronzer dan warna terra-cotta memiliki tones yang hangat, sedangkan dasar dari contouring memiliki tone yang lebih dingin. Tentu untuk orang biasa, mereka tidak terlihat memiliki banyak perbedaan pula, tetapi hasilnya tentu akan terlihat sangat berbeda di kulit kamu. “Bronzer digunakan untuk menghangatkan wajah kita dan membuatnya terlihat luar biasa,” kata Sir John, “Sedangkan contour bermaksud menciptakan kedalaman.”
  2. Thou shalt not skip highlighter — ever. “Contour dan highlight seperti satu paket, layaknya peanut butter and jelly,” jelas Sir John. Contour membuat bayangan dengan memakan cahaya. Untuk mengimbanginya, kamu menginginkan highlieghter untuk mereflek cahaya di tempat yang kamu butuhkan dan membuat area seperti tulang pipi kamu lebih terlihat.
  1. Thou shalt not see contour lines. Ternyata garis contouring tidak dapat ditolerir sama seperti garis dalaman yang terlihat. “Setiap kali kamu melihat garis, berarti kamu gagal,” kata Sir John. “Bahkan ketika kamu melakukan contour, kamu seharusnya hanya melihat satu sampai dua garis.” Wait, say what? Tidak boleh terlihat adanya garis? Jika kamu sering menonton tutorial contour di youtube, maka ini bisa membuat kamu kaget. Tetapi omongannya ada benarnya juga: Bayangan – hal yang kamu coba buat dengan contouring – harusnya terlihat samar. Mereka tidak meninggalkan garis di wajah kamu. Dan membuatnya hanyalah soal pemilihan kuas yang benar.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Rahasia Make Up Untuk Menonjolkan Mata

Mata adalah bagian wajah yang menjadi pusat perhatian