Tahukah kamu, ternyata waktu terbaik untuk serius menjalin hubungan dengan seseorang adalah pada saat musim semi, loh. Bunga-bunga bermekaran, orang-orang keluar dari belenggu musim dingin.

Orang-orang umumnya lebih bahagia di musim semi karena ada begitu banyak pilihan kencan yang menyenangkan. Jika kamu mampu menjaga kekasih kamu di musim semi, wah, dapat dipastikan kamu akan mendapatkan kenangan indah di musim panas karena kamu bisa mengisinya dengan berbagai kegiatan seperti pergi ke pantai, pesta rose, piknik, dan sebagainya.

Ternyata, musim semi memiliki beberapa opsi kencan yang murah dan menyenangkan. Berikut adalah beberapa ide kencan di musim seni yang mungkin akan kamu suka :

  • Pergi ke kebun raya

Waktu musim semi adalah waktu terbaik untuk berada di luar. Pergi kencan berjalan-jalan di sekitar kebun raya terdekat akan menyenangkan. Karena tidak hanya harganya yang murah, tetapi karena bunga membuat latar belakang tempat wisata menjadi cantik dan cocok untuk foto pasangan.

  • Pergi piknik

FYI, makanan adalah jalan menuju hati semua orang. Tapi itu hanya sains. Ketika kamu menggabungkan kata itu dengan berada di luar udara musim semi yang sejuk, segar, maka hubungan kamu benar-benar tidak bisa tidak berkembang. Cobalah salah satu dari resep pegas portabel yang mudah dibawa ketika kamu bepergian ke luar. Oh, jangan lupa anggur.

  • Pergi bersepeda bersama

Apakah kamu memperhatikan tema di sini? Jelas, langkahnya adalah berada di luar. Temui teman kencan kamu dan bersepedalah di sekitar kota tempat kamu tinggal. Pastikan untuk mengunjungi semua tempat yang kamu sukai dan semua yang ingin kamu lihat. Kamu akan menempatkan beberapa mil aktif sambil membantu lingkungan (yang, yay!).

  • Lakukan tur pizza di sekitar kota

Sebenarnya makanan untuk tur di kota tidak harus pizza, kamu bisa menggantinya dengan makanan kesukaanmu dan pasangan. Tetapi, sebelum melakukan tur makanan di kota, susunlah daftar semua tempat yang pernah kamu kunjungi dan tempat-tempat yang ingin kamu kunjungi, kamu bisa plot di Google Maps dan buat peta di mana kamu akan memulai dan menyelesaikan perjalanan kuliner bersama pasangan tercinta. Setelah semua beres, mulailah tur makanan dan nikmati beberapa irisan sambil memberi nilai pada mereka, yaitu 1 sampai 10.

  • Bergerak aktif bersama pasangan

Baik itu lari di luar atau mengikuti kelas olahraga dalam ruangan, usahakan untuk terus meningkatkan endorfin dengan mengeluarkan banyak keringat, bergerak aktif bersama pasangan. Melakukan hal positif bersama-sama akan meningkatkan keromantisan hubungan kamu.

  • Pergi ke pertandingan bisbol

Terlepas dari apakah kamu suka olahraga atau tidak, bisbol seperti sebuah tempat wajib di musim semi. Cukup sederhana dan kamu tidak harus mengikuti apa yang terjadi (baca: ada banyak waktu henti untuk berbicara dengan pasangan kamu). Tapi, apa yang lebih baik tentang permainan bisbol bukanlah pria yang mengenakan celana ketat, tetapi kemampuan untuk menikmati hot dog, bir, dan kacang tanah bersama pasangan. Sebenarnya tidak harus bisbol, kamu bisa menyaksikan pertandingan yang sedang ada di kota kamu dan lakukan bersama pasangan.

Nah, itu tadi adalah ide kencan musim semi yang murah dan menyenangkan. Semoga bisa menjadi referensi untuk kamu yang sedang merencanakan kencan, ya!

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/melakukan-pendekatan-dengan-orang-tua-pasangan-saja-ternyata-tidak-cukup-kamu-perlu-melakukan-pendekatan-pada-saudara-kandung-dari-pasanganmu-begini-tipsnya/

http://www.tampilcantik.com/menonton-film-romantis-bersama-pasangan-dapat-menyelamatkan-hubungan/

http://www.tampilcantik.com/ternyata-selain-kata-i-love-you-begini-8-cara-menyampaikan-rasa-sayang-kepada-pasangan/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Hati-hati, 8 Kebiasaan Ini Dapat Menghancurkan Hubungan Kamu

Di dunia ini siapa sih yang tidak mengharapkan