Jakarta Fashion Week 2012

 

5 label desainer muda Indonesia berikut adalah individu-individu yang memiliki passion di dunia fashion dan mereka menciptakan sesuatu yang baru, segar, dan menarik.

 

Tex Saverio terkenal dengan kecakapannya dalam menciptakan detil dan jahitan yang luar biasa. Desain kelas dunia miliknya ini telah tampil di beberapa majalah internasional dan dipakai oleh selebritis ternama seperti Lady Gaga dan Kim Kardashian. Jennifer Lawrence juga memakai gaun ciptaan Tex di salah satu adegan di film box office, The Hunger Games. Koleksi Tex tersedia di Gnossem, Singapura.

 

Avanava mendesain koleksi modernnya dengan cara yang simpel namun mendetil dan pastinya membuat pemakainya tampak stylish. Koleksi Avanava cocok untuk dipakai saat siang dan malam hari di daerah tropis. Koleksi label independen ini bisa dibeli online.

 

Monday to Sunday hadir dengan desain yang hidup nan aneh, dalam artian yang positif. Untuk melihat-lihat koleksinya bisa melalui website Monday to Sunday yang interaktif.

 

Nikicio awalnya adalah desainer yang berada di Singapura tapi kemudian pindah kembali ke Indonesia untuk membangun dunia fashion tanah air. Kekuatan dari label Nikicio adalah desainnya yang unisex, minimalis, dan berbahan kain gorden. Nikicio menciptakan kesan gaya androgini pada koleksinya yang mana menggabungkan maskulinitas dan femininisme. Koleksi Nikicio bisa diperoleh di Isetan Scotts, Singapura.

 

Proklamasi adalah label Indonesia yang membuat koleksinya dalam satu warna, yaitu warna putih. Biarpun diciptakan hanya satu warna, desain koleksi ini memiliki siluet yang kreatif dalam bahan yang berkualitas sangat baik. Proklamasi bisa ditemukan di Rockstar Cineleisure, Singapura.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Best New Make Up Oktober 2019

Produk make up terbaru dan terbaik di bulan