“I tortured him. I really did.”

gallery-1454866931-johnny-depp-leo-dicaprio

Leonardo tidak seketika lahir dan menjadi artis papan atas dan berada di tempatnya sekarang. Ia mulai dari seorang remaja yang ambisius yang bekerja keras untuk mendapatkan pengakuan. Johnny Depp mengingatkan kami semua mengenai pengalamannya dulu bersama Leonardo di 31st annual Santa Barbara International Film Festival, yang dimana ia menceritakan bahwa ia dulu sering menyiksa si aktor tersebut.

Johnny sedang menerima anugerah Maltin Modern Master untuk kontribusinya di dunia perfilman, ketika ia mulai menceritakan pengalamannya dalam film What’s Eating Gilbert Grape dengan Leo. Waktu itu, Leo berumur 19 tahun dan sangat giat, penggemar video games, dan mengidolakan Johnny.

1454866877-syn-mar-1454838302-gettyimages-159824481

“Waktu itu adalah waktu yang berat untuk saya, entah kenapa, dan saya menyiksa Leo.” Terangnya. Ia pun melanjutkan, “Ia selalu membicarakan video games yang sedang ia mainkan dan meminta saya untuk tidak mengadukannya, tapi karena waktu itu adalah waktu yang berat buat saya, as you guessed, I did it.”

Lucunya, setelah itu Johnny memuji hasil kerja Leo dan mengingatkan kita semua kenapa seharusnya Leo sudah menerima Oscar sejak dulu.

“Jujur, saya menghormati Leo, dia bekerja sangat keras dan menghabiskan waktunya untuk riset. Ia datang ke set siap untuk bermain”.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Best New Make Up Oktober 2019

Produk make up terbaru dan terbaik di bulan