Pernah dengar mengenai Lazy Girls Club? Klub imajinari ini berisi para gadis-gadis yang mengaku dirinya pemalas. Ya! Pemalas. Bahkan dalam urusan makeup dan kecantikan. Tapi jangan khawatir, karena rasa “malas” inilah yang menjadikan para gadis tersebut seakan berlomba-lomba untuk mencari cara terbaik, yang paling cepat dan paling mudah. Mungkin, “anti ribet” menjadi salah satu motto dari para gadis di Lazy Girls Club ini.

Nah bila kamu juga salah satunya, tergabung dalam gadis-gadis “pemalas” di Lazy Girls Club, di bawah ini ada beberapa trik makeup paling ringkas dan cepat, yang kadang bahkan mungkin tak terbayangkan. Yuk simak dalam daftarnya di bawah ini.

1. Menggunakan maskara sebagai eyeliner

Para gadis di Lazy Girls Club rasanya pasti pernah merasaka betapa ribetnya menggunakan eyeliner. Bukan hanya cara menggunakan eyeliner saja yang sangat sulit, namun juga sebenarnya cukup ribet untuk berganti produk berkali-kali untuk menggunakan riasan mata.

Ada satu trik tersendiri untuk ini yakni menggunakan maskara untuk eyeliner. Caranya hanya perlu menggunakan kuas eyeliner dan menggunakan gel atau liquid dari maskara. Setelah itu digunakan seperti biasa. Tekstur maskara jauh lebih kental dari pada liquid eyeliner sehingga ini tentu saja akan sangat memudahkan.

2. Menggunakan lipstik sebagai blush on

Pernah menyadari kamu keluar rumah dengan penampilan wajah yang terlalu tampak pucat, dan berharap kamu membawa blush on? Namun pada nyatanya, yang ada di dalam tas hanya lipstik saja? Jangan khawatir, lipstik saja juga bisa digunakan sebagai pewarna pipi. Caranya, cukup dengan menggunakan lipstik sedikit pada tulang pipi dan kemudian menggesekan warna lipstik hingga memudar dan pipi terlihat merona.

Untuk tampilan terbaik memang sebaiknya tidak menggunakan lipstik dengan warna merah yang terlalu kuat. Atau bila seperti ini, bisa juga dengan menggesekan lipstik pada jari tangan kemudian baru digunakan pada pipi sehingga warna tak akan terlalu tebal.

3. Parfume awet dengan lipbalm

Lazy Girls Club pun tetap penting untuk memastikan mereka tampil wangi dan segar setiap hari. Karena itu, yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan llipbalm. Pertama, pastikan lipbalm tidak mengandung warna atau aroma apapun. Kemudian gunakan lipbalm pada bagian leher dan bagian pergelangan tangan. Dimana kamu biasanya menggunakan parfume. Setelah menggunakan lipbalm baru gunakan parfume seperti biasa pada bagian leher dan juga pergelangan tangan.

Trik ini dipercaya bisa membuat wangi parfum lebih bertahan lama karena tak banyak aroma yang terbawa angin. Sebenarnya, trik yang pintar ya?

4. Melawan baby hair

Baby hair merupakan rambut-rambut kecil yang bisa membuat penampilan nampak berantakan. Karena itu untuk mengatasi hal ini memang paling baik dengan menggunakan air dan menyisir rambut dengan sikat gigi!

Baca juga Sebagai Pemula, Kamu Wajib Mengetahui 5 Tips Makeup Paling Berguna Dan Mudah Ini

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

3 Tips Penting untuk Pilih Make Up yang Tepat

Tahukah kamu, rahasia make up cantik sebenarnya bukan