Tidak dapat disangkal bahwa masa-masa sulit dengan wabah Virus Corona ini sangat berpengaruh pada hubungan antar kekasih atau hubungan suami istri. Beberapa pasangan tidak bisa bertemu demi menjaga jarak, menjaga kesehatan agar masing-masing tidak terpapar Virus Corona. Banyak pasangan yang mungkin menderita karena harus LDR (Long Distance Relationship). Nah, berikut adalah daftar aplikasi smartphone yang dapat kamu gunakan dengan pasangan, supaya komunikasi kamu tetap lancar dan kalian tetap terhubung satu sama lain :

  • Between
Couples app Between is now Japan's top social networking app ...

Between adalah sebuah aplikasi yang dapat membuat percakapan dengan orang tersayang menjadi lebih istimewa, karena dengan Between kamu dapat mengirim pesan pribadi pada pasangan, dengan berbagai stiker lucu, GIF, dan emoji.

Fitur keren lainnya adalah : Between memiliki kalender yang bisa mencatat tanggal-tanggal penting, seperti peringatan anniversary, ulang tahun, dan acara penting lainnya, jadi kamu tidak lupa.

  • Kast
Kast - Watch Together - Apps on Google Play

Kast adalah aplikasi hebat yang dapat diunduh jika kamu dan pasangan kamu suka menonton acara yang sama. Karena Kast memungkinkan kamu menonton bersama-sama melalui layar terpisah dan dilengkapi dengan ruang obrolan, tempat kamu dan pasangan dapat saling mengirim pesan teks atau video. Kamu bisa streaming acara dari situs-situs seperti Netflix, Amazon Prime, Hulu, dll.

  • WhatsApp
WhatsApp

Tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi sejuta umat ini, ya? Jika kamu tinggal di negara yang berbeda dengan pasangan, kamu bisa menggunakan aplikasi yang satu ini untuk mengirim teks, foto, video, bahkan berbagai dokumen sekalipun. Kamu juga bisa melakukan voice call dan video call.  

  • Netflix Party
Netflix Party

Netflix Party diluncurkan pada pertengahan Maret – tepat pada saat orang-orang yang sedang self quarantine sedang bosan dan ingin terhubung meskipun ada jarak sosial. Netflix Party  mirip dengan aplikasi Kast, kamu dapat menonton acara dan film dengan teman, keluarga, atau pasangan kamu dari layar yang terpisah. Cukup masuk ke akun Netflix kamu masing-masing, lalu pilih film atau tampilkan untuk streaming, dan itu akan secara otomatis menyinkronkan apa yang kamu pilih di kedua akun. Netflix Party  juga memiliki fitur chat yang memungkinkan kamu untuk mengetahui apa yang sedang dilakukan orang tersayang.  Seperti menonton di sofa bersama-sama, kan?

  • House Party
Houseparty log out: How do I log out of Houseparty | Express.co.uk

House Party diluncurkan pada tahun 2016 dan baru-baru ini mendapat perhatian dari khalayak luas karena wabah COVID-19. Cara kerjanya adalah : Kamu masuk ke aplikasi dan kamu langsung dapat melihat teman yang ada untuk diajak “nongkrong.” Kemudian, kamu dapat membuat kamar/rumah, dan orang-orang dapat mampir ke rumah kamu dan keluar sesuka hati. Kamu juga bisa mengunci kamar sehingga tidak ada tamu tak diundang yang mampir. Namun, bagian paling keren adalah kamu dapat bermain game dengan orang-orang sambil mengobrol. Jika kamu dan pasangan adalah pencinta game, kalian bisa mengunduh aplikasi ini.

  • Touchnote

Kamu rindu dengan postcard atau surat tradisional? Kini dengan Touchnote, kamu dapat membuat versi digital dari surat dan postcard. Hanya dalam beberapa menit, kamu dapat mendesain kartu dan menambahkan foto kamu atau kamu dan pasangan untuk membuatnya terasa istimewa. Ini adalah cara baru dan kratif untuk menunjukkan kepada orang yang kamu cintai bahwa kamu memikirkannya.

Baca Juga :

https://www.tampilcantik.com/aplikasi-terbaik-yang-wajib-kamu-miliki-untuk-mencapai-target-diet/

https://www.tampilcantik.com/yuk-coba-tren-kecantikan-ini-untuk-membuat-kamu-semakin-cantik-saat-natal/

https://www.tampilcantik.com/aplikasi-terbaik-yang-wajib-kamu-miliki-untuk-mencapai-target-diet/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ini Alasan Mengapa Hubungan Asmara di Zaman Modern Cenderung Rapuh

Pernahkah kamu membayangkan bagaimana orang zaman dahulu menjalin