Ingin tampil beda dengan warna rambut baru tapi masih bingung mau warna apa? Kamu bisa mengambil inspirasi dari enam warna rambut terpopuler tahun ini! Berikut adalah beberapa warna rambut baru yang sangat layak untuk kamu coba :

  • Dirty Brunette

Kamu pasti sudah sering mendengar warna Brunette, tapi bagaimana dengan Dirty Brunette? Riawna Capri dari Nine Zero One Salon, Los Angeles menjelaskan bahwa warna brunette yang natural akan didapat yang menggabungkan Dark Brunette dengan corak smoky.  Itu tidak hangat atau dingin – itu di suatu tempat di tengah.

  • Faded Pastel

Colorist Rachel Bodt menyukai tren rambut Faded Pastel karena lebih merupakan warna pastel yang tipis dan berefek pudar, bukan warna pastel dengan saturasi tinggi yang sudah sering digunakan.

  • Living Coral

Untuk mendapat warna Living Coral yang mudah di rumah, cobalah gunakan conditioner  warna, seperti Overtone’s Pastel Orange Deep Treatment.  Pada rambut pirang dan coklat muda, proses ini akan menghasilkan warna peach.

  • Dusty Copper

Rambut merah selalu memukau, tapi banyak orang menghindari rona merah karena mereka pikir itu terlalu “berapi-api”.  Warna Dusty Copper masih memberikan warna merah yang indah, tetapi lebih samar dan hangat.

  • Hollywood Opal

Warna Hollywood Opal  adalah sebuah pembaruan yang bagus dari warna-warna pastel unicorn yang menjadi tren tahun 2017 lalu.  Hollywood Opal cenderung memudar dan lebih anggun. Warna opal sangat indah dan bagus untuk seseorang yang sudah memiliki warna rambut terang dan ingin mengubahnya. Corak dusty membuat Hollywood Opal tampak lebih seksi dan keren.

Warna-warna light seperti ini membutuhkan proses pewarnaan yang sangat panjang. Apalagi jika warna rambut natural kamu adalah warna gelap seperti warna hitam atau coklat tua. Tentu saja rambut kamu harus siap dengan berbagai bahan kimia dalam pewarnaan rambut, jadi kamu harus merawat rambut dengan ekstra, seperti selalu menggunakan kondisioner dan menggunakan shampoo khusus rambut berwarna.

  • Iced Caramel Latte

Warna Iced Caramel Latte yang dilakukan oleh penata rambut yang berbasis di Australia, Jessica Warburton adalah pengulangan tren warna Bronde yang terlihat sangat fresh dan delicious-looking.  Tampilannya adalah perpaduan yang sempurna antara warna hangat dan warna dingin dengan campuran abu-abu dan butter blonde. Semua warna ini dipadukan dan dicampurkan dengan warna coklat. Teknik balayage untuk warna Iced Caramel Latte adalah pilihan yang sangat tepat untuk kalian yang ingin mencoba warna sexy ini. Hasil akhir warna Iced Caramel Latte terlihat seperti kopi lezat dengan perpaduan susu dan karamel yang pas dan sempurna. 

Bagaimana? Apakah kamu mendapatkan secercah inspirasi setelah membaca 6 Hair Color Tren di atas? Tips bagi kamu yang baru pertama kali mewarnai rambut, sebaiknya kamu pikirkan dan pertimbangkan baik-baik warna seperti apa yang cocok dengan diri kamu. Jangan sampai kamu coba-coba dan akhirnya kecewa karena tidak percaya diri dengan rambut baru. Sebaiknya, kamu pilih warna-warna yang netral jika kamu ragu.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/ide-warna-rambut-untuk-medium-length-hair-rambut-sedang/

http://www.tampilcantik.com/tips-memadukan-make-dengan-warna-rambut-kamu/

http://www.tampilcantik.com/tips-ampuh-hapus-warna-rambut-kamu/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

10 Gaya Rambut Untuk Olahraga

Menata rambut bisa jadi merepotkan saat kita hendak