Sangat wajar bahwa, orang akan meragukan hubungan mereka dari waktu ke waktu. Orang bisa saja bertanya-tanya tentang bagaimana dan seperti apa seharusnya sebuah hubungan dijalani. Bisa jadi, kehidupan atau hubungan pernikahan kamu saat ini berbeda dari kehidupan di keluarga tempat kamu dibesarkan dulu. Tapi itu bukan menjadi masalah.

Terdapat beberapa tanda-tanda hubungan yang tidak ortodoks dan sebenarnya tanda ini menandakan bahwa hubungan kamu sangat baik, bahkan ketika kamu merasa tidak demikian :

  • Kamu tidak banyak bicara
5 Zodiak Ini Terkenal Pendiam dan Sedikit Bicara, Siapa Saja ya? - Semua  Halaman - Grid.ID

Apakah kamu dan pasangan bisa bersama dalam keheningan untuk waktu yang lama? Apakah kamu merasa nyaman tanpa perlu berbicara terus-menerus dengan pasangan? Nah, sebenarnya, pasangan yang bisa bersama dalam diam dan keheningan memiliki hubungan yang sangat istimewa.

  • Kamu pergi berlibur secara terpisah

Dari waktu ke waktu, jumlah orang yang pergi berlibur tanpa pasangannya terus bertambah. Banyak orang mengungkapkan bahwa mereka lebih menikmati perjalanan sendiri. Siapa sangka? Hal itu justru bisa membuat hubungan kamu lebih kuat. Jika kamu benar-benar mencintai pasangan kamu, tentu kamu akan merindukannya. Tapi pada saat yang sama, kamu dapat melakukan apa pun yang kamu inginkan. Misalnya, kamu bisa pergi dan mengunjungi museum saat pasangan kamu sedang mendaki gunung.

  • Pasangan kamu tidak menghabiskan waktu dengan keluarga kamu

Jika orang tua dan pasangan kamu rukun, itu bagus.  Tapi, akan tidak menyenangkan jika mereka tidak saling menyukai.  Sebenarnya, perkara ini tidak harus menjadi sumber konflik.  Pasangan kamu tidak harus selalu ikut serta dalam makan malam dengan orang tua atau keluarga besar kamu. Meskipun demikian, dia tetap dapat mencintai kamu dan menghormati kerabat kamu. Kamu hanya perlu menyepakati aturan dasar sesegera mungkin untuk acara keluarga.

  • Kamu dan pasangan memiliki pandangan dan minat yang berbeda
Punya Pasangan Beda Karakter, Ada 7 Manfaatnya | Tempo.co | LINE TODAY

Banyak orang terlalu menekankan nilai hobi yang serupa.  Sebenarnya, kepentingan bersama bisa jadi hanya membantu orang untuk mengabaikan masalah mereka dan memperpanjang hubungan yang tidak layak. Kebanyakan dari kita membutuhkan seseorang yang berbeda dari kita, untuk membuat kita kuat dan membuat hidup kita lebih kaya dan berwarna.

  • Kamu dan pasangan sering berdebat

Terkadang ketika kalian sangat marah satu sama lain, kalian akan bertengkar.  Tapi tahukah kamu? Orang yang paling kita cintai, adalah orang yang paling banyak merasakan emosi negatif kita.  Di sisi lain, konflik sebenarnya baik untuk sebuah hubungan, karena konflik akan menunjukkan bahwa kalian berdua perlu mengubah sesuatu.  Penting untuk bisa mengakhiri konflik dengan nada positif dan tidak malu untuk mengakui kesalahan kamu.

  • Kamu tidur secara terpisah
Alasan Pasangan Suami Istri di Jepang Memilih Tidur di Ranjang yang Terpisah  - TribunStyle.com

Apakah kamu dan pasangan tidur terpisah karena salah satu dari kalian mendengkur saat tidur dan yang lain mudah terbangun bahkan hanya dengan suara paling kecil sekalipun? Tenang, ini adalah hal yang normal. Dewasa ini semakin banyak pasangan yang tidur terpisah demi tidur yang lebih nyaman dan lebih berkualitas.  Tidur yang sehat dan berkualitas bisa  jauh lebih bermanfaat untuk suatu hubungan daripada tidur bersama namun tidak nyaman.

Baca Juga :

https://www.tampilcantik.com/kamu-berasa-hubungan-kalian-sangat-sempurna-tetapi-mengapa-dia-tetap-memilih-untuk-selingkuh/

https://www.tampilcantik.com/4-fakta-tentang-masa-honeymoon-dalam-hubungan-asmara-dan-pernikahan/

https://www.tampilcantik.com/6-cara-terbaik-untuk-membuat-first-impression-yang-sempurna/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kehidupan Wanita Pasca Perceraian

Tidak ada satu pasangan pun di dunia ini