Mengatakan bahwa putus cinta itu sulit adalah pernyataan yang meremehkan. Melewati seseorang yang pernah berarti dunia bagi Anda dapat memiliki dampak yang besar. Terlepas dari betapa mulusnya perpisahan itu, tidak apa-apa untuk merasa sedikit terpaku pada mantan Anda. Apa yang tidak baik adalah menelepon mereka dalam keadaan mabuk di tengah malam atau mencari alasan untuk menghubungi mereka sepanjang waktu. Jika Anda menemukan diri Anda terus-menerus memikirkan mantan Anda meskipun hubungan itu berakhir setahun yang lalu, kami punya berita untuk Anda! Berikut adalah beberapa tanda pasti yang membuktikan bahwa Anda masih belum melupakan mantan Anda.

  1. Anda Berbicara Tentang Mereka… BANYAK!

Kami mengerti bahwa malam cewek dimaksudkan untuk membicarakan pria yang pernah kami kencani, (antara lain!), Tetapi itu tidak berarti menyebut mantan Anda setiap lima menit. Jika setiap hal kecil mengingatkan Anda tentang mantan Anda dan Anda tidak bisa tidak mengungkitnya, Anda harus berhenti dan memikirkannya dengan serius.

  1. Anda Mencoba Menjalin Kontak… Terus-Menerus

Kami mengerti bahwa tidak mudah melepaskan keterikatan tetapi menemukan cara baru untuk menjangkau mantan Anda atau kembali menghubungi mereka saat Anda merasa membutuhkan, tetapi itu tidak akan membawa Anda ke mana pun. Jika Anda benar-benar ingin melepaskan hubungan, Anda harus memutuskan semua kontak dengan mantan dan memulai dari awal.

  1. Menyimpan Kenangan

Beberapa dari kita suka menyimpan tiket kencan pertama kita dengan bae atau tiket penerbangan dari liburan khusus. Tidak ada yang salah dengan itu, tetapi mengalaminya secara teratur setelah putus cinta hanya akan menyakiti Anda. Melihat gambar, menyimpan hadiah hanya menunjukkan ketidakmampuan Anda untuk melanjutkan. Yang terbaik adalah memasukkannya ke dalam kotak dan meletakkannya di belakang lemari Anda.

  1. Semuanya Mengingatkan Anda Tentang Mereka

Jika melihat seseorang di tempat yang sangat dekat mengingatkan Anda saat Anda membelikan mantan Anda hadiah yang serupa, Anda jelas terjebak di masa lalu. Jika Anda mengingat sesuatu dari hubungan masa lalu Anda dan tidak dapat menahan rasa sakit, itu menunjukkan bahwa ikatan spiritual, emosional, dan mental masih ada.

  1. Anda Menguntit Sosial Medianya

Kami telah mengatakannya sebelumnya, dan kami akan mengatakannya lagi. Menguntit mantan di media sosial melalui akun palsu tidak sehat dan harus dihentikan. Melacak di mana mantan Anda bergaul, dengan siapa dia menghabiskan waktu, menunjukkan bahwa Anda masih berinvestasi lebih dari yang seharusnya. Memfokuskan seluruh energi Anda pada masa lalu Anda tidak menyisakan terlalu banyak ruang untuk pertumbuhan.

  1. Anda Mencoba Membuat Mereka Cemburu

Muncul dengan teman kencan di salah satu restoran reguler mereka dalam upaya untuk membuat mereka cemburu membuktikan bahwa Anda tidak melupakan mereka, tidak peduli seberapa banyak Anda berpura-pura! Percayai kami ketika kami mengatakan bahwa jika hubungan itu sangat berarti baginya seperti halnya bagi Anda, dia akan menghubungi Anda.

Sebaiknya ingat bahwa hubungan itu berakhir karena suatu alasan. Jadi, kecuali jika Anda dan mantan benar-benar ingin mencobanya lagi, lepaskan masa lalu dan fokuslah pada masa depan.

Baca Juga :

<strong>3 Motif Anda Bertemu Mantan Dan Hal Yang Harus Dihindari</strong>

<strong>9 Alasan Emosional Dan Praktis Mengapa Mantan Mengirim Pesan pada Anda</strong>

Aturan Tanpa Kontak: Cara Paling Efektif untuk Move On Dari Seorang Mantan

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Panduan Lengkap Tentang Hubungan Monogami 

Hubungan monogami terbentuk ketika dua orang terikat begitu