Jika kamu membaca artikel ini, maka SELAMAT! Kamu sudah berhasil melewati tahun 2020 dan bahkan kini sudah menginjak bulan kedua di tahun 2021. Di tahun yang baru, tentunya akan banyak tren baru yang mengikuti pergantian tahun. Ini saatnya kamu meninggalkan nail art  lama yang kamu pakai sepanjang tahun lalu dan menggantinya dengan koleksi baru!

Ada beberapa tren nail art  yang sudah menanti di tahun 2021 untuk kamu coba! Berikut daftar tren nail art  yang akan kamu temukan sepanjang tahun 2021 :

  1. Black and White Nail Trend
Image result for Black and White Nail Trend

Betapa cantiknya desain hitam dan putih? Well, desain ini sangat minimalis tapi juga elegan dan cantik di saat yang bersamaan. Untuk mencoba desain ini, kamu  membutuhkan brush tipis yang akan kamu pakai untuk membuat garis-garis halus, lalu kamu juga akan membutuhkan cat kuku warna hitam dan putih. Kamu bisa mengkreasikan kedua warna ini dan membuat desain hitam putih versi kamu sendiri.

  1. Brown Nail

Kuku warna cokelat adalah desain yang harus kamu coba setidaknya satu kali dalam hidup kamu. Warna cokelat untuk kuku akan sangat cantik di semua skin tone! Kamu yang berkulit putih, kuning langsat, sawo matang atau kulit gelap, semuanya akan cocok dengan shades warna cokelat!  

  1. Green Tips

Manikur Prancis sudah lama menjadi tren, namun versi tahun 2021 ini, kamu akan menemukan banyak warna hijau untuk French Tips. Mulai dari warna hijau terang, hijau tosca, hijau daun, sampai hijau gelap. Sebelum memulai mencoba desain, pastikan kamu mempersiapkan kuku kamu dengan lapisan dasar berupa cat kuku warna bening terlebih dahulu, kemudian barulah kamu bisa mengombinasikan berbagai shades warna hijau yang kamu suka! 

  1. Multi-Print Nail Trend

Multi-Print Nail Trend adalah salah satu desain yang wajib di coba di tahun ini. Jangan bingung untuk membuat motif berbeda, kamu cukup memilih warna-warna cat kuku yang masih dalam satu palet warna yang sama untuk menciptakan multi-print nail trend! Carilah referensi sebanyak mungkin dan cobalah untuk mengkreasikan motif berbeda di setiap kuku kamu. Kalau kamu tidak PD dengan kemampuan mengecat kuku, kamu bisa membeli berbagai stiker lucu untuk ditempelkan di kuku kamu. 

  1. Geometric Designs

Geometric Designs sudah muncul bahkan sejak dua tahun lalu, tapi tahun ini Geometric Designs akan semakin booming! Jika tahun lalu kamu belum sempat mencobanya, inilah saatnya kamu mencoba. Ukir berbagai motif geometris di kuku kamu dengan terlebih dahulu mengoleskan warna base yang kontras dengan warna geometris. Misalnya, kamu bisa memilih base dengan warna putih gading, lalu pilih warna merah dan hitam untuk melukiskan motif geometris di atasnya. Atau kamu juga bisa memilih base warna hitam dan membuat motif dengan warna silver, kuning, lilac, mint atau mungkin baby pink!

  1. The Leopard Print Nails

Sulit untuk tidak terobsesi dengan tren kuku macan tutul neon ini. Anda memerlukan satu set kuas seni kuku dan beberapa corak cat neon untuk membuat bintik-bintik warna-warni ini. Segel semuanya dengan lapisan atas yang mengkilap dan Anda siap menggunakannya.

Baca Juga :

Ide Nail Art Trendy Untuk Orang Dengan Kuku Pendek

Trend Nail Art Terbaru: Weed Nails!

Trend Baru: Water-esque Nails

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

9 Tren Gaya Rambut untuk Sambut Musim Dingin 2021

Tidak peduli berapa kali kamu mengubah gaya pakaian,