Ketika Tara Lipinski meraih medali emas untuk skating di tahun 1998 saat berumur 15 tahun, ia langsung menjadi atlit kebanggaan bangsa. Sekarang, ia melebarkan sayapnya ke cabang olahraga dan memperkenalkan kelas latihan baru yang disebut Goldbarre, yang ia desain agar kita mendapatkan tubuh layaknya seorang atlit ice skating tanpa harus melakukan olahraganya.

“Aku selali skating sepanjang hidupku dan aku memiliki program sendiri untuk terus menjaga tubuhku. Dan ketika masa Olympic selesai aku terus mencoba agar tetap memiliki bentuk tubuh ini.” Jelas Lipinski.

Kamu bilang kamu tidak memiliki personal trainer setelah kamu berhenti ikut kompetisi, lalu bagaimana rutinitas olahraga kamu?

Aku menyukai olahraga dan ketika aku di rumah, aku berusaha untuk melakukannya 4 sampai 5 kali seminggu. Aku menyukai rasa yang kita dapatkan setelah selesai kelas. Aku cukup beruntung karena salah satu sahabatku adlaah seorang guru untuk kelas goldbarre. Ia akan berkunjung dan kita akan menyiapkan yoga mat kita di samping kolam renang. Bahkan ketika kita hanya memiliki setengah jam, aku merasa seoerti aku telah menuntaskan sesuatu. Dan tentunya aku ke ice rink sesekali.

gallery-1458195034-photo-credit-steve-lucero-bfa

Kamu menjadi atlit professional di umur yang sangat muda. Apa pelajaran yang selalu kamu pegang sedari dulu?

Kembali ke fakta bahwa aku menyukai tantangan, aku menyukai ketika aku menantang tubuhku, dan bangun pagi ketika aku tidak mau. Menyelesaikan rutinitas olahraga sangat memuaskan. Aku merasa hal tersebut sudah menjadi kebiasaan untukku karena latar belakangku sebagai atlit.

Apa nasihat terbaik yang pernah diberikan soerang pelatih kepadamu?

Sebagai seorang atlit, mereka selalu mengatkan untuk mendengarkan tubuh kita. Baik itu cedera atau hanya sakit yang mengganggu, itu dapat mengganggu proses kamu hanya karena kamu berpikir ‘ah aku dapat menahannya.’

Apa yang memotivasi kamu ketika olahraga?

Musik sangat berperan besar untukku dan aku mendengarkan music dalam perjalanan untuk olahraga agar semangat. Aku merasa aku menyukai segala jenis music, dan akhir – akhir ini yang sering aku putar:

White Iverson” – Post Malone, “Bloom” – Odesza, “Whole Lotta Lovin’” – DJ Mustard, “Jumpman” – Drake, “500 Miles” – Jefr Tale

Deskripsikan rutinitas makananmu.

Tinggal di LA membuat makan, well, sangat mudah, karena aku tidak harus masak setiap saat. Oh my goodness, it is so good. Mereka memiliki bar untuk vegetarian dimana mereka menawarkan 10 jenis makanan yang berbeda seperti brokoli, ayam, kacang polong dan masih banyak lagi. Terkadang aku juga makan sushi dan terkadang salad.

gallery-1458195366-tl-6

Jika kamu memiliki cheat day, apa yang akan kamu makan?

Aku mencoba untuk makan makanan yang sehat, tetapi aku menyukai karbohidrat. Grilled cheese untuk makan siang dan aku juga menyimpan coklat di tasku yang selalu siap untuk dimakan.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Makanan yang Boleh dan Tidak Boleh Kamu Makan Saat Menstruasi

Tahukah kamu? Kebutuhan nutrisi wanita akan berubah sepanjang