Di zaman kencan online ini, sulit untuk membuat siapa pun berkomitmen. Namun, jika Anda sangat menyukainya dan ingin tahu cara membuatnya berkomitmen, kami dapat membantu.

Tingginya menggesek ke kanan terkadang lebih memuaskan daripada benar-benar menjalin hubungan. Tetapi sekarang Anda telah pergi berkencan berkali-kali dengan seorang pria yang telah menunjukkan betapa hebatnya dia. Anda berdua cocok, dan – yang lebih penting – dia tidak pernah membuat Anda takut. Jelas, dia tertarik! Yang dia butuhkan hanyalah dorongan ekstra untuk berkomitmen.

Baca terus untuk mengetahui 7 cara efektif untuk membuatnya berkomitmen. 

1. Jangan Putus Asa

Meskipun normal bagi Anda untuk merasa frustrasi mendapatkan pria yang Anda minati, terdengar putus asa adalah TIDAK besar. Kedengarannya terlalu ambisius untuk membuatnya berkomitmen pada Anda akan memberi kesan bahwa Anda menginginkannya lebih dari dia menginginkan Anda. Namun, ini tidak sehat untuk sebuah hubungan.

Memohon cinta dan komitmen dari pria Anda bisa mematikannya. Itu juga dapat membuatnya menarik kembali langkah-langkah yang mungkin telah dia ambil untuk berkomitmen kepada Anda. Oleh karena itu, yang terbaik adalah tidak bertindak putus asa dan memberi dia dan hubungan Anda ruang yang dibutuhkannya. Jadikan hubungan Anda lebih menyenangkan, yang merupakan cara yang lebih efektif untuk membuatnya berkomitmen pada Anda.

Beri dia kekuatan untuk mengejar Anda dengan menggunakan tips berikut:

  • Beri dia waktu untuk menelepon Anda setelah kencan Anda.
  • Biarkan dia menyarankan tempat untuk pertemuan Anda berikutnya.
  • Cobalah untuk tidak tersedia setiap saat. Biarkan dia mencari ketersediaan Anda sebagai gantinya.

2. Berhenti Berbicara Tentang Komitmen Sepanjang Waktu

Ya, Anda menginginkan komitmen. Tetapi jangan mengungkit hal ini dalam setiap percakapan – karena mungkin Anda hanya menekan pria Anda untuk berkomitmen. Tekanan konstan menciptakan situasi stres, dan pria Anda mungkin ingin menghabiskan lebih sedikit waktu dengan Anda jika Anda membuatnya stres atau tidak nyaman setiap kali Anda bertemu.

Menahan diri dari berbicara tentang komitmen sepanjang waktu sebenarnya bisa membuat pria Anda lebih memikirkannya. Ini juga cara yang bagus untuk membuatnya introspeksi, dan dia mungkin memikirkan komitmen dengan lebih serius.

3. Miliki Aturan Dalam Hubungan Anda Saat Ini

Komitmen adalah janji yang dibuat oleh dua orang dalam ranah pribadi atau profesional. Begitulah kesepakatan bisnis dibuat, seperti janji yang ditepati dalam suatu hubungan. Awal yang baik bagi pria Anda untuk berpikir tentang komitmen adalah memiliki aturan dalam dinamika hubungan Anda saat ini. Ya, memang terdengar canggung memiliki aturan saat Anda ingin pria Anda berkomitmen. Tapi aturan dan komitmen berjalan beriringan.

Misalnya, memiliki aturan tentang batasan emosional, fisik, atau seksual tertentu yang berlaku bagi Anda masing-masing dapat membantu. Pertahankan aturan yang jelas dan ringkas dan hindari ambiguitas dengan cara apa pun.

Anda dapat membingkai aturan Anda dengan cara yang realistis dan dapat dicapai. Juga, hindari menetapkan aturan egois yang hanya menguntungkan Anda, karena ini bisa membuat pria Anda menunda dan membuatnya menjauh dari hubungan. Pada saat yang sama, pastikan gaya hubungan terlihat jelas bagi kedua belah pihak yang terlibat.

4. Investasikan Pada Diri Anda Sendiri

Jangan lupakan diri Anda dalam mengejar pria Anda untuk berkomitmen. Jangan berinvestasi terlalu banyak dari diri Anda padanya. Alih-alih, luangkan banyak waktu untuk menjalani hidup Anda. Tidak ada yang menyukai seseorang yang tidak berinvestasi dengan baik pada diri mereka sendiri atau selalu melekat. Lakukan hal-hal yang membuat Anda bahagia, bertemu teman, menghabiskan waktu bersama keluarga, melakukan hobi, dan bekerja seperti biasanya. Ingatlah selalu bahwa sebuah hubungan hanyalah bagian dari hidup Anda – setidaknya sampai ada komitmen. Hindari menjadikannya pusat hidup Anda.

Saat Anda bahagia, mengalirkan kepercayaan diri dengan harga diri yang kuat, Anda tampak lebih menarik daripada saat Anda tampak sangat membutuhkan perhatian dan komitmen. Biasanya diamati bahwa ketika Anda berhenti menjadikan pria Anda sebagai prioritas nomor satu, dia akan mendambakan Anda dan kehadiran Anda dalam hidupnya. Kejar dirimu sendiri dan lihat bagaimana dia berpaling ke arahmu untuk komitmen. 

5. Jadilah Pengasih

Meskipun Anda menghabiskan banyak waktu untuk diri sendiri, mandikan dia dengan cinta juga. Ini mungkin terdengar kontradiktif, tetapi menjadi pasangan yang penuh kasih penting untuk membuat pria Anda melihat bagaimana Anda bisa menjadi pasangan yang menyenangkan. Anda mendapatkan apa yang Anda berikan, dan ini juga berlaku untuk hubungan. Tanpa berlebihan, tunjukkan komitmen dan keseriusan Anda untuk membawa hubungan Anda ke tingkat selanjutnya.

Dalam pencarian mereka untuk membuat pria mereka berkomitmen, banyak wanita mengharapkan kesempurnaan dari pasangan mereka. Ini akan membalikkan keadaan terhadap Anda, dan pria Anda akan mulai menjadi korban tekanan ekspektasi. Alih-alih, Anda dapat bertanya pada diri sendiri apakah Anda akan berkomitmen pada seseorang seperti Anda jika Anda seorang pria.

6. Sedikit Kecemburuan Tidak Apa-apa

Menggunakan kecemburuan dalam suatu hubungan dalam jumlah minimal tidak apa-apa. Kadang-kadang bahkan memungkinkan orang lain untuk menyadari perasaan mereka. Tidak apa-apa untuk membicarakan mantan Anda, meskipun secara halus dan sopan – dan pria Anda mungkin mulai bertanya-tanya tentang Anda dan mantan Anda. Emosinya mungkin menggerakkan dia untuk meminta komitmen. Tidak masalah jika Anda berhubungan dengan mantan Anda, tetapi memainkan permainan pikiran yang tidak berbahaya seperti ini dapat membuat pria Anda berpikir lebih dalam tentang hubungan Anda. Dia mungkin ingin menjadi pria yang lebih baik untukmu daripada mantanmu, dan kecemburuan kecil ini dapat memotivasi dia untuk berkomitmen padamu.

7. Dukung Kebutuhan Emosionalnya

Pria juga manusia, dan memiliki emosi seperti wanita. Meskipun mereka mungkin kurang ekspresif tentang perasaan dan kebutuhan emosional mereka, mereka memiliki emosi. Cara yang pasti untuk membuat pria Anda berkomitmen kepada Anda adalah dengan meyakinkannya bahwa Anda ada untuknya saat dia membutuhkan Anda dan dapat bergantung pada Anda. Pria jarang membutuhkan dukungan finansial, tetapi menawarkan dukungan emosional dan mental sangat penting bagi kebanyakan pria.

Pria dapat mengalami gangguan emosi, dan berada di sana untuk pria Anda di saat-saat kritis membuat Anda menjadi orang yang dapat diandalkan dan dapat dipercaya dalam hidupnya. Ini adalah cara yang baik untuk menetapkan kepentingan Anda dalam hidupnya. Komitmen tidak jauh ketika pria Anda menyadari bahwa Anda tidak tergantikan dalam hidupnya.

Baca Juga :

Beberapa Alasan Yang Jadikan Wanita Belum Siap Untuk Berkomitmen. Kamu Yang Mana?

Pernikahan Adalah Suatu Komitmen Yang Indah. Jangan Malah Berpikir Pernikahan adalah Sebuah Tragedi!

Bisa Nggak Sih Tetap Jadi Wanita Independen di Hubungan Berkomitmen Jangka Panjang?

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kaum Pria Harus Baca Ini, 9 Cara Membuat Pacar Merasa Dicintai Dan Istimewa

Orang spesial dalam hidup Anda memberi Anda kegembiraan