Sekarang setelah Anda mendengar semua tentang krim musim dingin dan mengapa mereka penting untuk menyelamatkan kulit Anda dari serpihan dan retakan, kami di sini untuk memberi tahu Anda tentang sisi sebaliknya; bagaimana matahari yang terik dapat membuat kulit Anda dehidrasi. Ya, kenyataannya adalah bahwa bahkan musim panas sama-sama mampu membuat kulit Anda bersisik dan kering. Bertanya-tanya mengapa? Nah, panas musim panas mengkatalisasi keringat yang sebagai imbalannya, menciptakan hilangnya kelembaban dari kulit Anda. Dan itulah mengapa durasi lama yang dihabiskan di luar rumah selama bulan-bulan musim panas dapat membuat kulit kering dan sensitif.

Namun, untuk menjaga dermis Anda terlindungi dari semua drama kekeringan, kami mendukung Anda dan tentu saja, kulit Anda, itulah sebabnya kami menyoroti manfaat terbaik menggunakan lotion tabir surya. Lagipula, SPF tidak hanya membuat BFF yang bagus tetapi juga teksturnya yang lembut dan kebaikan yang meresap memberi kulit Anda pelindung yang dibutuhkannya!

1. Melembabkan Kulit

Khole Karadashian telah memperkenalkan kita pada cara zaman baru untuk tetap terhidrasi dan trendi; botol air motivasi XXL, beri tahu Anda bahwa kulit Anda membutuhkan hidrasi yang sama ketika bulan-bulan musim panas sedang beraksi. Kelembaban dan nutrisi penting dapat keluar dari kulit Anda di musim panas. Hal ini dapat menyebabkan masalah seperti bercak pucat, kulit kusam, kulit tidak merata, dan sesak, yang pada gilirannya akan membuat Anda tidak dapat mengenakan pakaian musim panas yang menyerap keringat seperti rok lebar dan atasan tanpa lengan. Mengoleskan lotion tabir surya dapat membuatnya tetap terasa kenyal, melenting dan terlihat sangat menarik! Menjadi salah satu manfaat terbaik menggunakan lotion tabir surya, inilah cara Anda dapat mencapai kilauan runway itu sambil menghidrasi kulit Anda.  

2. Menjaga kulit tetap ternutrisi untuk waktu yang lama

Siapa yang suka lotion tabir surya yang terus-menerus perlu dioleskan kembali? Tidak ada. Itulah sebabnya? Salah satu manfaat terbaik menggunakan lotion tabir surya yang baik adalah tidak hanya menghidrasi kulit tetapi juga mengunci kelembapan dan nutrisi yang disediakan oleh tubuh.  

3. Menenangkan efek biang keringat

Pernah berada di pantai, minum jus Anda dan mendapatkan foto-foto itu untuk gram ‘ketika kulit Anda mulai mengganggu Anda seperti tidak ada hari esok. Pembunuh getaran total, ketika kulit Anda terkena panas matahari, itu bisa mulai menyengat dan mengiritasi, terutama jika Anda cenderung sering keluar. Itulah sebabnya, menggunakan lotion tabir surya yang diresapi dengan bahan-bahan yang menenangkan dan mendinginkan dapat membuat kulit Anda bebas dari sengatan bahkan pada hari-hari yang sangat panas. Jadi, rasakan musim dingin bahkan di musim panas dengan manfaat terbaik menggunakan lotion tabir surya ini!

  4. Menghindari ruam musim panas

Salah satu manfaat terbaik menggunakan lotion tabir surya adalah pengetahuan umum; menghindari ruam musim panas. Di hari yang panas, ada dua tipe orang: mereka yang ingin tinggal atau mereka yang paling ingin berolahraga dengan berolahraga, seperti berolahraga, berenang, dan olahraga luar ruangan lainnya. Dan meskipun ini sangat menyenangkan, mereka bisa keras pada kulit. Dari keringat yang menyumbat folikel rambut hingga air kolam yang mengeringkan kulit Anda, ruam musim panas hanya menjadi lebih umum saat panas meningkat. Menggunakan losion tubuh yang dingin dan menyegarkan dapat membantu mencegah ruam musim panas.

Tanya Jawab tentang Manfaat Menggunakan Lotion Tabir Surya

Saya memiliki kulit berminyak, apakah saya masih harus menggunakan lotion tabir surya?

Ya, sebaiknya gunakan lotion tabir surya yang memiliki beberapa manfaat. Namun, untuk melengkapi kulit berminyak Anda, jangan memilih tabir surya biasa untuk pilihan gel atau berbasis air dan/atau non-komedogenik dan hipoalergenik. Jika Anda masih bingung, sebaiknya konsultasikan dengan dokter kulit Anda.

Jika alas bedak saya memiliki SPF, dapatkah saya melewatkan penggunaan lotion tabir surya?

Tidak, ada banyak sekali alas bedak SPF di pasaran dan meskipun mereka melakukan apa yang mereka katakan, mereka sama sekali tidak dapat mengubah cara losion tabir surya mempersiapkan dan melindungi kulit. Jadi, Anda dapat menggunakan keduanya secara bersamaan, tetapi menggunakan alas bedak saja tidak akan memberikan perlindungan yang Anda inginkan.

Baca Juga :

<strong>Tips Menggunakan Sunscreen Untuk Melindungi Anak Anda Di Bawah Sinar Matahari</strong>

Kenali Mitos Seputar Sunscreen – Bagian 2

Kenali Mitos Seputar Sunscreen – Bagian 1

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

7 Manfaat Luar Biasa Minyak Zaitun Untuk Bulu Mata Anda

Jika Anda sadar kesehatan, Anda pasti sudah tidak