Dari merencanakan pesta lajang hingga memastikan pengantin wanita tidak kedinginan dan membuat keributan di tengah upacara – tanggung jawab tidak terbatas saat pernikahan BFF Anda. Tetapi jika Anda mencari beberapa ide permainan pesta pernikahan, kami telah membuatnya lebih mudah untuk Anda. Para tamu akan menjadi bagian dari berbagai kalangan seperti kantor, kampus, keluarga, dan lainnya.

Game adalah pemecah kebekuan terbaik dan akan membantu Anda menghibur semua orang. Itu juga akan menciptakan kenangan yang dapat Anda hargai seumur hidup. Permainan bridal shower bisa menyenangkan dan memalukan (dengan cara yang lucu) dan akan membuat semua tamu sependapat. Jadi, jika Anda ingin menjelajahi ide game ini, geser ke atas!

Berikut adalah beberapa permainan menyenangkan untuk membuat pasangan dan tamu mereka terhibur di acara bridal shower. Dengan campuran teman, kolega, dan tetangga, game ini bisa menjadi pemecah suasana yang hebat!

1. Perebutan Kata Pernikahan

Buat daftar kata dengan huruf acak. Kata-kata ini biasanya terkait dengan pengantin, pengantin pria, pernikahan, kencan, atau pasangan. Letakkan daftar itu di papan tulis dan sediakan kertas dan pena untuk para tamu. Beri mereka waktu yang ditentukan untuk menguraikan kata-kata sebanyak mungkin. Yang dengan jumlah maksimum kata yang tidak diacak dan yang tercepat menang. Hadiah kecil juga akan membesarkan hati!

2. Pena Sebuah Puisi

Ambil selembar kertas besar dan minta seorang tamu untuk menuliskan sebaris puisi romantis untuk pasangan tersebut. Barisnya bisa dari puisi terkenal atau dibuat seperti aslinya. Lipat kertas untuk menyembunyikan garis dan berikan kepada tamu berikutnya yang melakukan hal yang sama. Setelah setiap tamu menuliskan kalimat mereka, serahkan kepada pengantin wanita untuk dibacakan dengan lantang.

Ini akan membuat Anda tertawa terbahak-bahak ketika baris yang terputus-putus dibacakan secara dramatis. Jika Anda memiliki olahragawan atau aktor di tengah keramaian, bacaan bisa menjadi lebih lucu.

3. Sandiwara Pernikahan

Game ini bagus untuk sekelompok tamu yang relatif besar. Bagilah mereka menjadi dua tim dan minta setiap tim untuk menulis kata atau frasa yang berhubungan dengan pernikahan (Anda dapat menggunakan nama film pernikahan, seperti Mamma Mia, My Big Fat Greek Wedding, atau 27 Dresses).

Berikan frasa tersebut kepada perwakilan tim lain, yang kemudian memberlakukannya dalam waktu yang ditentukan tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Rekan satu tim mereka harus menebak kata yang tepat untuk memenangkan putaran. Permainan berlanjut dengan peran terbalik di antara tim.

4. Tata Rias Pengantin

Cetak foto pengantin wanita tanpa make up. Serahkan riasan murah seperti lipstik, eyeliner, perona pipi, dan perona mata kepada para pemain. Setiap pemain mendapat waktu satu menit untuk mengubah foto pengantin wanita. Anda juga dapat membuat permainan menjadi menarik dengan menutup mata para pemain atau meminta mereka untuk memegang riasan dengan mulut mereka.

5. Kaki Dingin

Ini adalah permainan yang sangat populer untuk pesta pernikahan. Ungkapan ‘kaki dingin’ mengacu pada ketegangan pasangan tentang benar-benar menikah. Isi bak atau mangkuk saji besar dengan es dan air dan buang 10 cincin plastik atau logam besar. Para pemain harus mengeluarkan semua cincin dari air es menggunakan kaki mereka. Orang yang keluar pertama dan tercepat menang.

6. Dimana Kita?

Gantung 10-15 foto pasangan di berbagai tempat. Ini bisa pada tanggal atau perjalanan jika mereka pergi bersama ke mana saja. Minta tamu Anda untuk menebak tempat pengambilan foto.

7. Trivia Pengantin Baru

Buatlah daftar hal-hal sepele yang kocak, konyol, dan menarik tentang calon pengantin. Misalnya, berapa banyak bir yang dapat diminum oleh pengantin pria sekaligus (jika dia suka bir, itu!) atau siapa yang mengatakan aku mencintaimu lebih dulu. Buang pertanyaan dan minta tamu Anda untuk memberikan jawabannya. Para tamu dapat meneriakkan jawabannya jika Anda menyukai kesenangan yang keras, atau mereka dapat mengangkat tangan atau menuliskan jawabannya di selembar kertas. Tamu dengan jawaban benar maksimum menang!

8. Tantangan Foto

Pasang gambar-gambar lucu acak dari kedua mempelai dari berbagai usia. Minta para tamu untuk menebak usia mereka dan acara jika mereka sudah lama mengenal salah satu pasangan. Beri nomor pada gambar dan minta para tamu untuk menuliskan jawaban mereka sesuai dengan itu. Tamu dengan jumlah jawaban benar terbanyak menang.

Permainan ini akan menjadi lebih menarik jika teman, keluarga, dan saudara menceritakan kisah-kisah yang berhubungan dengan gambar tersebut. Misalnya, ibu mempelai wanita dapat menceritakan kisah di balik foto bayi mempelai wanita yang disiram kue.

9. Letakkan Cincin Di atasnya

Game bridal shower yang populer ini membuat semua orang waspada. Berikan masing-masing tamu sebuah cincin begitu mereka tiba di venue, yang harus mereka kenakan. Triknya adalah tidak ada yang bisa mengucapkan kata ‘pernikahan’ atau ‘pengantin wanita’ sepanjang pesta. Jika seorang tamu mendengar orang lain mengucapkan kata terlarang, mereka dapat mengambil cincinnya. Siapapun yang memakai cincin maksimal di akhir mandi adalah pemenangnya.

10. Mengapa Kami Melakukan Itu?

Banyak tradisi pernikahan yang dilakukan tanpa benar-benar mengetahui makna sebenarnya. Misalnya, lemparan buket atau ‘sesuatu yang tua, sesuatu yang biru’. Permainan unik ini akan memberikan sedikit pengetahuan dan mengeksplorasi berbagai kepercayaan.

Buat daftar tradisi dan minta tamu Anda untuk menuliskan apa yang menurut mereka menandakan kebiasaan ini. Beberapa teman murahan mungkin memberikan jawaban yang aneh, yang akan menambah elemen menyenangkan ke dalam permainan.

Baca Juga :

<strong>15 Game Menyenangkan Terbaik Untuk Pasangan – Bag 1</strong>

Tahukah Kamu? 10 Selebriti Ini Meraih Rekor Dunia, Loh!

6 Kegiatan Menyenangkan yang Dapat Dilakukan Bersama Teman-teman Saat Self Isolation

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

7 Ide Game Pernikahan Kreatif Untuk Mengisi Resepsi Anda Dengan Menyenangkan

Apakah Anda akan menggelar pesta pernikahan dalam waktu