Jika Anda dan pasangan memiliki jadwal membosankan yang sama setiap hari, itu mungkin menghilangkan semua pesona dalam hubungan Anda dan kasih sayang Anda satu sama lain. Cara terbaik untuk memecahkan kebosanan adalah dengan memasukkan beberapa permainan menyenangkan untuk pasangan yang tidak terlalu rumit dan mudah dimainkan.

1. Deal or No Deal

Anda dapat memainkan Deal or No Deal, dan membawanya ke level romantis yang sama sekali baru. Sebuah perubahan kecil dapat mengubah permainan normal ini menjadi salah satu permainan menyenangkan yang paling menarik bagi mitra. Letakkan amplop berisi uang tunai bersama dengan keinginan romantis Anda di depan pasangan Anda dan biarkan mereka memilih.

2. Permainan Origami

Bagi pasangan yang kreatif, membuat origami bisa menjadi hiburan yang luar biasa. Melakukan hal-hal yang menyenangkan dan kreatif bersama dapat menambah lebih banyak bumbu dalam hubungan Anda.

Anda bahkan tidak perlu menjadi ahli origami untuk melakukan sesuatu seperti ini. Cari video di YouTube dan pilih yang ingin Anda buat dengan pasangan Anda. Yang Anda perlukan hanyalah seikat kertas warna-warni. Anda dapat membuat ini menjadi permainan yang menyenangkan dengan bersaing satu sama lain atau menjadikannya tantangan waktunya.

3. Tic Tac Toe Romantis

Tidak pernah berpikir bahwa tic tac toe bisa menjadi bagian dari permainan pasangan? Anda dapat membuat game ini lebih romantis dengan mempersonalisasikannya. Ambil lembaran kertas, buat kartu darinya, dan gambarkan tindakan intim di atasnya. Ambil lembar lain, gambar kotak, dan jelaskan beberapa kegiatan, seperti ciuman, pelukan, dll.

Ketika Anda berdua telah memilih tempat Anda, Anda berdua harus menyelesaikan tindakan yang dijelaskan dan kemudian memainkan giliran berikutnya. Siapa pun yang memenangkan ronde lengkap dapat meminta SO mereka untuk melakukan apa saja!

4. Lomba Menatap

Kontes menatap mungkin tampak seperti salah satu game jadul yang membosankan – tapi sebenarnya tidak! Anda akan segera menyadari bahwa itu tidak mudah untuk bermain setelah Anda benar-benar mulai bermain game. Jika Anda telah bersama untuk waktu yang lama, Anda pasti harus mencoba memainkan game ini. Berhentilah dan pikirkan sejenak – kapan terakhir kali Anda benar-benar menatap mata kekasih Anda dengan cinta yang murni?

Jika Anda meminta teman Anda secara langsung untuk mengadakan kontes menatap, mereka mungkin tidak akan melakukannya. Lakukan ini – cukup arahkan mata Anda ke mata mereka. Jangan katakan apapun. Rasakan momen bersama. Fokus menatap mata mereka dengan cinta. Cobalah – Anda akan berterima kasih kepada kami nanti.

5. Teka-teki

Tebak-tebakan biasanya dimainkan dengan membentuk tim. Namun, sangat mungkin bagi dua orang untuk bermain tebak-tebakan. Ketika hanya Anda dan pacar Anda yang bermain, Anda dapat memasang petunjuk yang bersifat pribadi hanya untuk Anda berdua. Ide untuk petunjuknya termasuk film favorit, lelucon orang dalam, frasa yang sering Anda berdua gunakan, dan minat yang sama. Anda juga bisa mencoba bermain tebak-tebakan dengan pasangan lain.

6. Permainan Kartu

Meskipun ada permainan kartu umum seperti slapjack, blackjack, war, dan strip poker, ada juga permainan yang dimainkan menggunakan satu set kartu yang tidak sepenuhnya tradisional. Berikut adalah daftar permainan kartu menyenangkan yang dapat Anda mainkan dengan pasangan Anda selama kencan malam – Monopoly Deal, Five, Set, Crowns, dan Uno.

7. Roleplay

Roleplay adalah gim super genit yang bisa Anda mainkan di tempat umum maupun pribadi. Cari karakter yang Anda dan pasangan Anda sukai dan kemudian berpura-pura menjadi karakter tersebut. Mereka bisa menjadi karakter dalam kehidupan nyata seperti selebriti atau aktor atau bahkan karakter dalam buku atau TV (atau bahkan anime!).

Agar lebih seru, kamu bisa mencoba dandanan seperti karakter yang kamu cobain. Cobalah untuk berperilaku seperti karakter itu juga, dan gunakan tingkah laku yang mereka miliki dan ungkapan yang mereka ucapkan. Ini hebat cara untuk membumbui kehidupan seks Anda juga.

8. Video Game

Video game kebanyakan dimainkan sendiri tetapi bisa lebih asyik lagi jika dimainkan bersama pasangan. Berikut adalah daftar game yang dapat Anda mainkan dengan teman Anda: Portal, Guitar Hero, Wii Sports, Cuphead, Warcraft, Super Smash Bros, Borderlands, Diablo, World or Overwatch, Snipperclips, Rock Band, Halo, Bomberman, Love in a Dangerous Space Time, Mortal Kombat, Tekken, Minecraft, Mario Kart, Overcooked, Lego games, Little Big Planet, Guacamelee, Secret of Mana, dan Mario Party.

9. This or that

Ini adalah permainan yang menyenangkan dan mengagumkan untuk mengenal pasangan Anda. Ini adalah permainan yang luar biasa untuk dimainkan, terutama di awal hubungan – Anda akan mengetahui banyak hal baru tentang pasangan Anda. Mereka yang memiliki hubungan jangka panjang dapat mengajukan pertanyaan yang lebih rumit. Berikut adalah contoh pertanyaan yang dapat Anda ajukan:

    Pantai atau gunung?

    Mandi atau mandi?

    Pizza atau burger?

    Anggur atau bir?

    Es krim atau kue?

    TV atau buku?

    Kucing atau anjing?

    Coklat atau vanila?

    Di dalam ruangan atau di luar ruangan?

    Restoran mewah atau makanan cepat saji?

Game tidak hanya untuk anak-anak; mereka juga bisa menjadi kesempatan yang menghibur untuk menghabiskan waktu bersama pasangan Anda!

Mainkan game-game ini untuk lebih dekat dengan pasangan Anda dan temukan lebih banyak tentang kebiasaan mereka dengan cara yang menyenangkan dan mengasyikkan.

Temukan mengapa bermain game dengan orang yang Anda cintai dapat menjadi terapi, penelitian apa yang mendukung hal ini, dan game apa yang paling trendi yang dapat Anda mainkan dalam infografis di bawah ini.

Baca Juga :

Game Ini Dapat Meningkatkan Kecerdasan Anak

Yang Punya Pacar Gamer Pasti Pernah Merasakan Suka dan Duka Ini. Kamu Bisa Tetap Asyik Kok Jalan Bersamanya

Fashion Show Zac Posen Menjadi Game Changer Karena Memfitur 25 Model Berkulit Hitam

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

21 Pertanyaan Hubungan Untuk Ditanyakan Kepada Pasangan Anda – Bag 2

Ada beberapa cara untuk mengajukan pertanyaan menarik kepada