Ada banyak fakta tentang pria yang mungkin tidak kamu ketahui. Rata-rata, wanita hidup lebih lama daripada pria di seluruh dunia dan pria menghabiskan sekitar satu tahun hidup mereka untuk melihat wanita. Pria juga berbohong dua kali lebih sering daripada wanita.

Inilah fakta menarik seputar pria yang wajib kamu ketahui :

  • Pria menatap wanita selama hampir satu tahun dalam hidup mereka

Seorang pria menghabiskan sekitar 43 menit sehari untuk melihat 10 wanita yang berbeda. Jika dijumlahkan, hampir 11 hari setiap tahun. Akibatnya, antara usia 18 dan 50, pria menghabiskan 11 bulan dan 11 hari mengagumi wanita. Di sisi lain, wanita melihat pria selama 20 menit sehari. Antara usia 18 dan 50, mereka hanya menghabiskan 6 bulan untuk ini.

  • Pria lebih suka pujian dari pria lain

Ada pendapat bahwa pria menerima pujian dari lawan jenis dengan kesenangan. Namun, pada kenyataannya, mereka lebih senang dengan pujian dari pria. Dan orientasi seksual tidak penting di sini. Saat seorang pria menerima pujian dari pria lain, kemungkinan itu akan dianggap sebagai sesuatu yang menyenangkan dan meningkatkan harga dirinya.

  • Pria menyukai wanita dengan berat badan yang ideal

Blanca Ortega-Roldán Oliva dari Universitas Granada membuktikan dalam penelitiannya bahwa pria lebih menyukai wanita langsing yang terlihat sehat. Kami tidak bermaksud menyudutkan mereka yang overweight, tetapi ini merujuk pada mereka yang berat badannya terlihat sehat. Ini berarti bahwa laki-laki tertarik bukan oleh suatu mitos kecantikan atau para model yang memiliki berat yang sangat ringan, tetapi cenderung pada wanita yang berat dan pertumbuhannya berkorelasi secara normal.

  • Pria berusaha menarik perhatian seorang gadis jika mereka menggunakan ibu jari mereka

Ketika seorang pria ingin menunjukkan kepada seorang wanita bahwa dia tertarik padanya, dia tanpa sadar mengambil pose yang menunjukkan bahwa dia berani dan kuat. Biasanya, seorang pria memegang ibu jarinya ke sabuk celananya. Ritual serupa muncul di zaman kuno ketika tidak ada ikat pinggang atau celana. Laki-laki mencoba untuk memenangkan seorang wanita menunjuk ke selangkangan mereka. Saat ini, gerakan seperti itu tidak senonoh, tetapi kita masih memiliki gema: ketika seorang pria memegang tangannya di sabuk, tangannya masih menunjuk ke arah selangkangannya, nah itulah pertanda.

  • Pria berteman melalui minat yang sama

Ronald E Riggio, PhD, menulis sebuah artikel yang menganalisis penelitian tentang persahabatan di antara wanita dan pria. Akibatnya, ia sampai pada kesimpulan bahwa persahabatan antar pria terutama didasarkan pada kepentingan bersama. Mereka lebih suka bermain sepak bola, golf, tenis, atau poker atau menonton pertandingan tim favorit mereka bersama teman-teman mereka (pria bersahabat karena memiliki hobi yang sama) sedangkan wanita bersahabat dengan teman yang “memiliki ikatan yang sama secara emosional” dengan mereka.

  • Pria makan dua kali lipat lebih banyak saat mereka bersama wanita

Ini mungkin terlihat aneh tetapi faktanya adalah: pria makan lebih banyak ketika mereka makan siang atau makan malam dengan seorang wanita. Misalnya, mereka makan pizza 93% lebih banyak dan salad 86% lebih banyak daripada yang mereka makan saat bersama sesama pria. Mereka melakukannya untuk mengesankan wanita. Ini mungkin tampak konyol, tetapi ini, sekali lagi, adalah naluri pria.

  • Pria lebih suka pakaian longgar dengan usia

Pakaian yang kita kenakan memengaruhi perasaan kita. Selain itu, pakaian mempengaruhi cara orang memandang kita. Namun, preferensi pakaian berubah seiring bertambahnya usia. Sebagai contoh, banyak anak muda mengenakan celana ketat atau celana pendek, meskipun, mungkin, itu tidak begitu nyaman. Dengan bertambahnya usia, keinginan untuk menjadi modis digantikan oleh keinginan untuk memakai hal-hal yang nyaman. Karena itu, pria sering beralih ke potongan celana atau celana pendek yang lebih longgar.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/pria-suka-memandang-aneh-wanita-yang-berdandan-menor-ini-alasannya/

http://www.tampilcantik.com/mengapa-pria-suka-melihat-wanita-lain/

http://www.tampilcantik.com/pria-itu-gak-suka-dengan-segala-hal-yang-ribet-begitu-juga-dengan-gaya-pakaian-wanita-pria-suka-yang-simpel/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

7 Alasan Mengapa Banyak Pria Enggan Mengekspos Hubungan Asmara di Sosial Media

Apakah kamu bertanya-tanya mengapa pria enggan mengunggah foto