Kamu pasti pernah mengalami kejadian di mana waktu seakan sangat cepat berlalu saat kamu sedang bersama dengan salah seorang temanmu. Kira-kira mengapa bisa seperti itu? Padahal, di sisi lain, kamu juga pernah merasa seakan waktu berjalan sangat lambat dan membosankan saat bersama dengan teman yang lain.

Ternyata, setelah dilakukan penelitian dan memperhitungkan pendapat orang-orang dan hasil penelitian ilmiah, ada beberapa ciri kepribadian yang mampu memberi pesona magnetis kepada seseorang yang sulit untuk ditolak. Pesona ini bisa menjadi salah satu alasan mengapa waktu seakan berjalan sangat cepat. 

Berikut daftar ciri kepribadian yang membuat orang terpikat dan tertarik : 

  1. Adrenalin yang tinggi

Menurut penelitian, adrenalin bertindak sebagai afrodisiak. Bukan berarti pertemuan pertama dengan seseorang atau pertemuan dengan teman harus selalu ekstrem dan membahayakan, tetapi menonton film dengan plot yang ekstrem atau membayangkan situasi yang dapat membuat kamu terengah-engah saja sudah lebih dari cukup. 

Selain itu, adrenalin ternyata bisa membantu kita mengurangi ketegangan saraf, itulah sebabnya kita tampak tenang dan percaya diri. Adrenalin juga merupakan nilai plus untuk menambah daya tarik. tambahan untuk daya tarik.

  1. Rasa Malu

Penelitian menunjukkan bahwa ternyata ada banyak orang yang menyukai sifat pemalu dari seseorang yang ditemui atau dikenanya. Ciri kepribadian yang pemalu sering dikaitkan dengan altruisme, dan itu adalah ciri lain yang membuat seseorang menarik di mata calon pacar atau calon teman mereka.

  1. Optimisme

Orang-orang percaya bahwa kemampuan untuk menemukan hal-hal baik dalam berbagai situasi yang yang paling buruk sekalipun adalah salah satu fitur utama yang dianggap menarik. Yap, itu adalah sikap optimis. Penelitian juga menegaskan bahwa orang yang optimis cenderung lebih menarik daripada mereka yang terbiasa mengerutkan kening, menggerutu dan menghela nafas sepanjang waktu.

  1. Punya Macam-macam Hobi

Penelitian menunjukkan bahwa orang yang merasa tertarik pada hal-hal yang berbeda dan yang dapat melakukan percakapan yang menyenangkan tentang beragam topik ternyata cenderung lebih berhasil dalam hubungan. Rahasia utama dari daya tarik mereka terletak pada kesiapan untuk mendengarkan pendapat yang berlawanan dan kemampuan untuk menawarkan saran yang dapat membantu memecahkan masalah.

Orang yang memiliki macam-macam hobi dan minat, tentu dapat menanggapi berbagai hal dan dapat memberikan berbagai pandangan saat menghadapi masalah.

  1. Tertawa dengan tulus

Tertawa itu sangat menular, seperti halnya saat orang menguap. Nah, hal yang menular adalah rahasia terpenting dari orang-orang menawan yang bahkan orang berdarah dingin pun tidak dapat menolaknya. Ilmuwan pun memiliki pendapat yang sama dalam hal ini. Semakin kamu sering tersenyum, semakin kamu sering tertawa dengan tulis, maka kamu akan semakin menarik. 

  1. Prinsip tegas

Terlepas dari kenyataan bahwa orang-orang yang menawan mampu memperhatikan orang-orang di sekitar mereka dan siap mendengarkan mereka, tapi mereka tidak pernah lupa untuk membuat batasan pribadi dan mereka akan tegas terhadap hal itu. Prinsip yang kuat mampu menambah daya tarik seseorang, baik itu di tempat kerja maupun dalam hubungan pribadi. 

  1. Pintar menghadapi situasi yang canggung

Cara seseorang bereaksi terhadap situasi yang canggung dapat menunjukkan banyak hal tentang mereka. Jika mereka dapat menemukan jalan keluar dari situasi ini menggunakan selera humor mereka, hal itu tidak hanya akan membantu orang lain melupakan apa yang baru saja terjadi, tetapi juga akan membantu mereka untuk berempati terhadap karakter utama dari momen canggung tersebut.

  1. Sungguh baik hati, bukan berpura-pura menjadi baik

Jika seseorang selalu melakukan tindakan nyata dan memberikan dukungan kepada yang membutuhkan, hal itu tidak akan luput dari perhatian. Ilmuwan menyatakan bahwa kebaikan mampu mempengaruhi persepsi daya tarik fisik. Mungkin itulah alasan mengapa seseorang dengan penampilan paling cantik sekalipun tidak akan menarik ketika kepribadiannya buruk. Sebaliknya, seseorang dengan penampilan yang biasa atau bahkan tidak menarik, bisa menjadi sosok yang menawan ketika ia memiliki karakter yang baik.

Baca Juga :

Sudah Tulus, Tapi Kenapa Dia Belum Terpikat Yaa?

Inilah Kriteria Wajah Wanita Yang Menarik dan Akan Membuat Pria Terpikat

5 Alasan Mengapa Orang Lebih Menyukai Karakter Antagonis

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Cara Ampuh Untuk Melawan Depresi di Musim Dingin

Musim dingin adalah musim yang dinanti dan dicintai