Langit kelabu bisa mengganggu hari-harimu jika berbicara soal pakaian. Kamu mungkin akan mengurungkan niatmu untuk mengenakan pakaian ini dan itu karena khawatir pakaian dan sepatu kamu akan basah. Beberapa dari kamu mungkin membawa pakaian ganti sebagai antisipasi jika pakaian kamu basah di perjalanan.

Tapi, jangan khawatir, kamu tidak perlu repot memilih berbagai pakaian atau membawa pakaian ganti lagi karena kamu bisa mengenakan 12 pakaian waterproof yang fancy ini :

  • Classic Yellow Raincoat

Kamu bisa menggunakan jas hujan kuning cerah untuk mewarnai harimu tanpa takut basah. Gaya klasik dengan warna kuning ini bisa membuatmu tetap gaya di tengah hujan.

  • Classic Plaid Vinyl Trench, Cropped Wide-Leg Jeans & Flats

Bella Hadid memperkenalkan gaya ini dengan begitu elegan. Mantel waterproof berwarna merah dengan motif kotak-kotak, dipadukan dengan blue cropped jeans, sepatu flat hitam dan beanie hitam, bisa menjadi pilihan kamu untuk menjalani hari.

  • Black Faux-Leather Pants

Menjaga kaki dan celana tetap kering di hujan lebat adalah yang kamu inginkan dan butuhkan selama musim hujan. Kamu bisa mewujudkannya dengan menggunakan skinny jeans hitam berbahan kulit sintetis, dipadukan dengan sepatu kulit sintetis tebal yang menutup kakimu hingga ke pergelangan kaki. Tampilan gaya ini bukan hanya fashionable dan fancy, tapi juga waterproof!

  • Patterned Balck and White Coat & Waterproof Yellow Jumpsuit

Jika Bella Hadid mengenalkan mantel dengan motif kotak-kotak berwarna merah, kamu bisa memilih mantel motif hitam-putih dan memadukannya dengan waterproof jumpsuit berwarna kuning. Kamu juga bisa menggunakan high heels favorit untuk melengkapi gayamu.

  • Neutrals

Mungkin sebagian dari kamu tidak ingin mengenakan warna-warna mencolok. Tentu kamu tetap bisa menggunakan wana netral namun tetap gaya. Setelan kemeja dan celana panjang abu-abu dapat kamu padukan dengan mantel tipis warna coklat susu. Jika kamu merasa kedinginan, kamu bisa menambahkan jaket tebal waterproof berwarna coklat yang akan menjagamu tetap hangat di tengah hujan

  • Poncho

Mantel Poncho berwarna hijau army bisa menjadi pilihan bagi kamu yang ingin tetap hangat dan ingin melindungi pakaianmu di tengah hujan. Kamu bisa memadukan gaya ini dengan sepatu boot hitam.

  • Navy Rainy Coat

Bagi kamu yang bekerja dengan pakaian kerja resmi yang sangat rapi, mantel navy bisa menjadi pilihan untuk melindungi pakaian kerja kamu dari hujan. Selain menjaga tubuhmu agar tetap hangat, mantel navy ini juga menjaga penampilanmu untuk tetap gaya di berbagai kesempatan.

  • Rainbow Umbrella

Cerahkan harimu dan lindungi dirimu dengan payung pelangi yang bermula dari skema warna hitam atau biru tua. Payung warna-warni bisa menjadi pilihan menarik untuk mewarnai awan kelabu di pagi hari, terlepas dari pakaian apapun yang kamu pilih.

Nah, itu dia inspirasi fashion in rainy season. Jangan jadikan musim hujan menjadi penghalang untuk tetap bergaya! Temukanlah fashion in rainy season ala kamu dan percaya dirilah untuk tampil di tengah hujan.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/inspirasi-sleek-rain-boots-untuk-musim-hujan/

http://www.tampilcantik.com/diet-tetap-kenyang-dengan-konsumsi-multi-grain-rice/

http://www.tampilcantik.com/ada-berbagai-tipe-migraine-berbeda-yang-mungkin-kamu-alami-kenali-masing-masing-yuk/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Fashion yang Cenderung Dihindari Orang Kaya

Tidak dapat dipungkiri bahwa orang kaya sering mengatur