Setiap hubungan memiliki serangkaian masalahnya sendiri seperti rasa tidak aman, kecemburuan, kebohongan, dan penipuan, dan seringkali ada cara untuk menangani semuanya. Namun, bila ada pola perilaku menyakitkan yang berulang, itu bisa berubah menjadi hubungan yang sangat rumit.

Nah, jika salah satu atau kedua pasangan kesulitan untuk tetap berkomitmen, bisa dibilang mereka berada dalam sebuah hubungan yang disebut rumit. Misalkan Anda mengajukan pertanyaan mendasar (tidak terlalu pribadi) tentang hubungan mereka, dan jawabannya tidak sederhana dan tidak mengalir keluar dari mereka dengan mudah. Dalam hal ini, Anda dapat memahami bahwa ada masalah di surga dan mereka telah menyeberang ke sisi lain. Dan jika Anda melihat kata “tetapi” muncul di salah satu kalimat mereka, Anda pasti tahu.

Saat Anda menjalin hubungan, terkadang hal-hal menjadi kabur. Anda bisa mulai bertanya pada diri sendiri ÔÇô ÔÇťApakah saya terlalu rumit untuk sebuah hubungan?ÔÇŁ Tapi, cara bijak bukanlah mempertanyakan diri sendiri atau orang lain, melainkan hubungan Anda berdua.

Jika Anda tidak tahu bagaimana memahami jika Anda berada dalam hubungan yang sulit ini, kami telah menguraikan beberapa tanda untuk Anda ketahui.

  1. Kencan Santai (Tanpa ikatan)

Jenis kencan ini adalah definisi buku teks tentang hubungan berantakan yang harus Anda hindari. Anda mungkin hanya bermain-main tanpa pamrih, tetapi salah satu atau kedua orang selalu terikat untuk terluka dalam hubungan ini. Sangat jarang bagi Anda untuk keluar tanpa cedera, dan persahabatan juga sia-sia.

  1. Backstreet

Jika kedua pasangan ingin merahasiakan hubungan mereka, itu bisa menyenangkan untuk sementara waktu, tetapi setelah beberapa waktu, Anda pasti ingin berhenti. Beberapa orang menjadi kecanduan kerahasiaan, dan ketika hubungan itu diketahui publik, hubungan itu berantakan. Kemampuan untuk menunjukkan kasih sayang kepada pasangan Anda di masyarakat menunjukkan banyak hal penting untuk memvalidasi seseorang dalam suatu hubungan. Jika Anda menjadi mangsa pasangan Anda meminta Anda untuk merahasiakannya lebih lama karena itu menyenangkan, Nak, Anda harus mulai menganalisis hubungan!

  1. Hubungan Tanpa Status

Anda dapat dengan nyaman mengatakan, “Hubungan saya rumit,” bahkan ketika Anda atau pasangan Anda tidak mau melabelinya setelah lama bersama mereka. Anda melakukan semua yang dilakukan pasangan, tetapi jika Anda masih belum cukup percaya diri untuk menyebutnya sebagai sebuah hubungan, Anda sebaiknya melanjutkan dan menyebut hubungan ini sebagai “keterlibatan”!

  1. Kembali ke Mantan

Kami sarankan Anda tidak pernah menelusuri kembali langkah Anda. Sobat, kamu tidak bisa kembali ke jalan yang telah kamu tinggalkan dan tidak hanya untuk bersenang-senang sebentar! Apa yang akan Anda sebut hubungan seperti itu? Rumit, dengan huruf tebal!

  1. Belum Menjalin Hubungan

Anda mulai berkencan dengan seseorang, Anda menyukainya, suka bergaul dengan mereka tetapi tidak tahu ke mana arahnya, dan Anda berdua juga tidak membicarakannya. Anda pintar menunggu dan menilai dan melihat apakah ini bisa berkembang menjadi suatu hubungan. Jika fase ini berlanjut melewati 3-6 bulan, Anda dapat mempertimbangkan untuk melanjutkan. Salah satu atau Anda berdua bersikap pasif atau tidak melihat masa depan dan “membeli waktu”.

  1. Ketika Ada ‘Tapi’

Saat mereka berkata, “Aku suka kamu, tapi” atau, “Aku sayang kamu, tapi,” Anda harus tahu bahwa itu adalah isyarat Anda untuk menganalisis hubungan tersebut. Kata “tetapi” atau keragu-raguan berarti bahwa mereka tidak yakin tentang Anda, atau mereka menyukai orang lain, atau mereka tidak ingin berkomitmen. Dan semuanya adalah bendera merah besar yang harus Anda tangani.

  1. Apakah Kita Bersama atau Tidak? 

Jika Anda berada dalam hubungan di mana Anda berdua bingung apakah akan tetap bersama atau tidak, Anda harus membuat keputusan tegas untuk mengakhiri drama dan melanjutkan atau bertahan dan menyelesaikan masalah. Anda akan berurusan di area abu-abu dan mencari di Google “bagaimana mengakhiri hubungan yang rumit” jika Anda tidak yakin satu sama lain.

  1. Tidak Menjadi Eksklusif

 Jika Anda berada dalam hubungan yang serius, eksklusivitas datang tanpa banyak bicara. Tetapi, jika hubungan itu rumit, Anda ingin tetap membuka opsi dan menguji air lebih lanjut. Lebih baik memastikan satu sama lain atau melanjutkan! Anda tidak bisa terus bertanya-tanya apa yang rumit dalam suatu hubungan ketika tidak ada eksklusivitas.

Baaca Juga :

<strong>10 Cara Terbaik Untuk Menghadapi Pasangan yang Marah</strong>

5 Manfaat Terapi Ritel Untuk Memperbaiki Hubungan 

Apa Alasan Orang Selingkuh? Selain Seks, Ternyata Ini 5 Alasan yang Paling Umum Mengapa Pasangan Tidak Setia

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Panduan Lengkap Tentang Hubungan Monogami 

Hubungan monogami terbentuk ketika dua orang terikat begitu