Mengatakan “yes” kepada gaun pengantin kamu adalah momen yang paling ditunggu – tunggu oleh setiap pengantin, tetapi jika kamu pikir kamu sedang melihat gaun impian kamu sekarang, kami punya kabar buruk untuk kamu: Kamu tidak bisa mengenakan yang satu ini.

The life size wedding dress cake. See Masons copy MNCAKE: A cake-maker has come up with a wedding day must-have after creating the world's first 'weddible' dress - made entirely out of CAKE. The tasty little number was fashioned by award-winning cake sculptor, Sylvia Elba, and weighs a whopping 70kg. The Weddible Dress bridal gown took a team of three more than 300 hours to complete, and stands at an impressive 170cm tall. Ms Elba worked on the cake with Yvette Marner, founder of Fun N Funky Cakes, and artist Ilinka Rnic.

Gaun pengantin yang seukuran dengan manusia ini berbobot sekitar 168 pounds. Karya ini merupakan milik para cake sculptor yang karyanya memang sudah sering kali diakui. Bertempat tinggal di London, Sylvia Elba, Yvette Marner, para pendiri Fun N Funky Cakes,  dan seniman Ilinka Rnic. Karya yang luar biasa ini  fit dengan tubuh pengantin, rok ruffle, dan detail mutiara yang dapat dimakan, dan sangat meyakinkan hingga kita tidak menyadari bahwa ini hanyalah kue dari foto pertama.

Tetapi apa yang harus dimiliki untuk membuat gaun extravaganza ini? Beribu – ribu lapis wafer yang dapat dimakan digunakan untuk membuat  bagian bawahnya dan 77 pounds fondant dan 6.6 pounds lapis kue.

L-R Ilnka Rnic age 17,  Sylvia Elba age 38 and Yvette Marner age 43  with the life size wedding dress cake.  See Masons copy MNCAKE: A cake-maker has come up with a wedding day must-have after creating the world's first 'weddible' dress - made entirely out of CAKE. The tasty little number was fashioned by award-winning cake sculptor, Sylvia Elba, and weighs a whopping 70kg. The Weddible Dress bridal gown took a team of three more than 300 hours to complete, and stands at an impressive 170cm tall. Ms Elba worked on the cake with Yvette Marner, founder of Fun N Funky Cakes, and artist Ilinka Rnic.

Dengan tinggi 5.5, karya yang fenomenal ini pun dipamerkan di Cake International Exhibition di istana Alexandra di London mulai dari minggu lalu, dan kami pun dapat membayangkan kehebohan yang diciptakan olehnya. Tetapi jangan berpikir kamu dapat merasakannya, kami saja ragu para pembuatnya akan memotongnya bahkan hanya sedikit sekalipun.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Menguasai Perawatan Tas Dan Menjaganya Bebas Kerut, Selama Bertahun-Tahun Mendatang

Tas lebih dari sekedar aksesoris; mereka adalah teman