Ikon pop culture dan fashionista yang sangat stylish BryanBoy ( nama asli Bryan Grey Yambao) tiba di Singapore untuk menghadiri acara peluncuran koleksi sepatu terbaru Melissa Shoe yang merupakan kolaborasi dengan ikon pop culture dan fashionista lainnya, Jeremy Scott, dan kami mendapatkan kesempatan untuk berbicara dengannya!

Dikenal karena menjadi fashion bloggers pertama bersama temannya Sussie Bubble, BryanBoy adalah seorang businessman, pengaruh besar di social media, teman dari semua fashion superstars, bintang TV (ia beberapa kali tampil di America’s Next Top Model) dan bahkan Marc Jacobs membuatkannya tas dan menamakannya dengan nama dia (the BB ostrich bag).

Walau ia di Singapore untuk merek lainnya, ia pun setuju untuk menghadiri peluncuran Melissa karena ia adalah seorang fan dan teman baik dari desainernya, Jeremy Scott.

BryanBoy tetap menjadi orang yang paling baik, paling asli, ramah, dermawan, dan tentunya fashionable di industry ini. Kamu mungkin akan mendapat kesan bahwa karena sekarang ia terkenal, ia masih mengingat moemn ketika ia hanya seorang pria pecinta fashion dari Manila yang sering main blog dan bingung apakah ia akan mendapatkan sesuatu darinya. Ia masih bangga menjadi bagian penting dari fashion yang dahulu hanya bisa ia obervasi dari jauh.

Anyway, being the style star that he is, kami pun memintanya untuk merekomendasikan 5 hal yang harus kita miliki untuk musim panas ini… Menariknya ia menyebut beberapa aksesoris dan sesuatu yang juga cukup murah. “Hal itu merefleksikan dengan realita sekarang, yang dimana kita membeli sepatu atau aksesori rancangan desainer dan memadukannya dengan sesuatu yang lebih murah.”

1. LOEWE BARCELONA BAG

bryanboy_5_things_for_a_stylish_summer_season_loewe_bag

“Aku sebenarnya baru saja membeli sebuah tas berwarna beige model Barcelona… ketika aku melihat price tagnya, aku sempat tercengang, tetapi aku lalu mengingatnya bahwa ini masih di Singpaore dan menggunakan mata uang Singapore, jadi aku langsung memberikan kartu kredit aku dan membawanya keluar bak dewa!”

2. LOUIS VUITTON FLAT BROGUE SHOE WITH THE LEATHER BRAID

bryanboy_5_things_for_a_stylish_summer_season_brogues

3. LOUIS VUITTON PLATFORM SANDALS

bryanboy_5_things_for_a_stylish_summer_season_lv_platform_sandals

“Sandal ini terlihat seperti sepatu Geta dari jepang. Those are major. Aku juga memiliki sepasang.”

4. UNIQLO T-SHIRTS

bryanboy_5_things_for_a_stylish_summer_season_uniqlo_tees

“Aku benar – benar menyukai kaos – kaos Uniqlo, mereka seperti bagian penting dari lemariku. Kaos – kaos yang berwarna netral adalah pilihanku, aku juga suka beratnya yang menurutku cukup tebal dan kamu bisa mencucinya hingga 10 kali dan masih terlihat bagus.”

5. CHANEL SILVER BIRKENSTOCK SANDALS
“The foil ones from the Chanel Travel show. Those are really good. Aku merasa, sepasang sandal berwarna silver dapat kamu padukan dengan segala hal.”

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Menguasai Perawatan Tas Dan Menjaganya Bebas Kerut, Selama Bertahun-Tahun Mendatang

Tas lebih dari sekedar aksesoris; mereka adalah teman