Hidup di masa pandemi tidaklah mudah. Kamu tidak bisa bebas pergi ke mana pun kamu mau. Bahkan, di beberapa daerah sudah ada jam malam yang tidak memungkinkan bagi kamu dan pacar untuk hang out di luar.

Biasanya, para pasangan kekasih memilih untuk menghabiskan waktu di rumah, kemudian menonton film di platform streaming seperti Netflix, misalnya. Menghabiskan malam dengan menonton film bersama bisa sangat menyenangkan.

Tapi, jika dilakukan terus-menerus, maka kamu dan pasangan bisa bosan. Untuk menghindari rasa bosan itu, kamu bisa mencoba berbagai hal ini saat kencan dengan pacar :

  1. Coba baca ramalan satu sama lain

Beberapa orang sangat tertarik pada ilmu astrologi dan berbagai ramalan. Kamu dan pasangan bisa meluangkan waktu untuk mengumpulkan informasi satu sama lain, seperti tanggal lahir atau waktu lahir, kemudian mencari ramalan masing-masing pasangan. Kalian juga bisa googling untuk mencari arti nama.

  1. Bermain dengan Spotify dan bersantai di luar rumah

Jika kamu memiliki teras atau balkon yang nyaman, kamu bisa duduk santai sambil menyiapkan minuman dan Spotify! Lakukan tes telepati dengan memberikan beberapa pertanyaan pada pasangan, seperti “Coba cari lagu yang mengingatkan aku tentang kamu?” atau “Mainkan lagu yang membuat kamu kangen padaku” dan masih banyak pertanyaan lain yang bisa kamu buat. 

  1. Coba Mainkan Tren TikTok

Saat ini banyak sekali orang yang mulai bermain TikTok dan membuat berbagai konten video, mengikuti tren yang ada. Nah, kamu dan pasangan juga bisa membuat konten bersama dan mengunggahnya di TikTok. Percayalah, meskipun terkesan remeh, tapi membuat konten bisa menghabiskan banyak waktu, seperti halnya kamu menonton film. Tidak ada salahnya kan bersenang-senang sambil membuat konten kenangan bersama?

  1. Bersepeda

Saat kamu dan pasangan sudah bosan bermain di rumah, kalian bisa mencoba bersepeda. Siapkan playlist musik yang asyik, lalu mulailah bersepeda keliling kota. Tapi ingat, jangan lupa tetap memakai masker, patuhi protokol kesehatan dan tentu saja patuhi aturan lalu lintas ya! Sebelum bersepeda, kamu dan pasangan juga harus menyiapkan berbagai aksesoris pengaman seperti helm, pelindung siku dan pelindung lutut.

  1. Saling memasakkan makanan favorit

Jika kalian tidak suka bersepeda, kalian bisa belanja bahan makanan di luar sambil mencari udara segar. Setelah itu, kalian bisa saling memasakkan makanan favorit dan menjadi juri masing-masing. Terdengar mengasyikkan kan?

  1. Phone Free Day

Cobalah untuk bermain Phone Free Day di mana kamu dan pasangan harus mengatur handphone ke mode pesawat dan meletakkannya di laci, serta tidak boleh menyentuhnya selama sehari. Karena orang sudah mulai tergantung dengan ponsel, baik untuk pekerjaan atau untuk hiburan, rasanya orang jadi lupa untuk melakukan aktivitas lain selain bermain ponsel.

Nah, kali ini, coba kamu cari aktivitas yang bisa kamu lakukan dengan pasangan tanpa ponsel. Kalian bisa menikmati waktu berdua yang lebih berkualitas dan lebih intim tentu saja. Menikmati secangkir minuman hangat sambil berbincang akan terasa lebih bermakna saat tidak terganggu notifikasi di ponsel masing-masing.

  1. Do It Yourself Challenge 

Ada begitu banyak hal yang bisa kamu lakukan di rumah. Kamu bisa mencari hal-hal berguna seperti melakukan Do It Yourself (DIY) Challenge. Mulai dari membuat tas dari pakaian lama, membuat dekorasi dari barang-barang bekas, melukis kaos polos untuk masing-masing, menghias kamar atau mengubah tata letak kamar, melukis ruang tamu, dan masih banyak lagi. Kencan jadi lebih berfaedah saat kalian bisa menciptakan hal baru kan? 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Masih HTS? 8 Tipe Pelukan Ini Akan Menjelaskan Tentang Hubungan Kamu

Hubungan Tanpa Status atau HTS terkadang bisa membuat