Mengecat kuku adalah salah satu cara termudah untuk mengekspresikan diri. Cat kuku atau nail art bisa diaplikasikan dengan mudah dan bisa dihapus dengan mudah juga. Kamu bisa mengikuti tren, atau kamu juga bisa bereksperimen dengan warna, tekstur, dan aksesoris lain yang kamu suka.

Satu hal menarik tentang cat kuku adalah pilihan warna cat kuku kamu ternyata bisa mengungkapkan kepribadian dan suasana hati kamu loh!

Untuk mengetahui lebih jauh tentang hal itu, kamu bisa membaca daftar warna cat kuku dan artinya berikut ini:

  1. Merah

Mengecat kuku kamu dengan warna merah, menandakan bahwa kamu adalah sosok yang penuh gairah atau sedang dipenuhi gairah. Kamu juga bisa menjadi sedikit agresif dan emosional. Selain itu, warna merah adalah warna yang berani, yang artinya kamu suka menunjukkan kepercayaan diri kamu atau suka mendominasi. Kamu tidak takut saat semua mata tertuju padamu. 

  1. Pink

Memilih warna merah muda atau pink untuk mewarnai kuku, akan memberikan kesan feminin yang merupakan bagian dari sikap kamu yang periang dan suka bersenang-senang. Kamu cenderung intuitif dan tidak terlalu peduli pada dengan norma sosial. Jika kamu memilih warna pink dengan corak yang terang, maka itu bisa menjadi tanda bahwa kamu adalah orang yang ambisius dan mengutamakan karier.

  1. Oranye 

Warna oren atau oranye, melambangkan sifat yang berani dan impulsif. Warna oranye  adalah warna yang penuh dengan kehangatan dan energi. Jika kamu memilih warna oranye untuk mewarnai kuku, hal itu bisa menjadi tanda bahwa kamu adalah orang yang sangat antusias, passionate, dan juga kreatif. Kamu tidak peduli apa yang orang lain pikirkan tentang kamu, dan kamu paham betul tentang bagaimana cara bersenang-senang. 

  1. Ungu

Jika kamu menyukai warna ungu di kuku kamu, berarti kamu suka mengekspresikan sisi imajinatif dalam diri kamu. Warna ungu juga memiliki sisi elegan yang kerap dikaitkan dengan warna para bangsawan dengan kepercayaan diri dan individualitasnya. Kamu mungkin memilih warna ungu untuk mengekspresikan getaran sensual atau menunjukkan sisi misterius.

  1. Biru

Warna biru sering dikaitkan dengan ketenangan dan kedamaian, tetapi dalam hal cat kuku, warna biru bisa memiliki makna yang berbeda. Jika kamu mengecat kuku kamu dengan warna biru, terutama biru cerah, maka kamu sedang menunjukkan pada dunia, bahwa kamu adalah orang yang menyenangkan dan mengasyikkan. Biru cerah di kuku akan menunjukkan aura ramah, awet muda, dan terbuka. 

  1. Hitam

Warna hitam menjadi warna favorit banyak orang jika berbicara tentang cat kuku. Baik pria atau wanita suka mengecat kuku dengan cat kuku hitam. Mungkin bagi khalayak umum, cat kuku hitam akan menunjukkan aura pemberontak, tapi sebenarnya bukan hanya itu saja. Jika kamu suka memakai cat kuku warna hitam, berarti kamu adalah individu yang kreatif dan suka berpikir out of the box. Kamu bisa menjadi orang yang berwibawa dan serius, tetapi kamu juga bisa jadi orang yang berani dan ceria. 

  1. Neon

Cat kuku warna cerah dan menyala atau warna neon dalat memberikan kesan bahwa kamu suka perhatian, dan kamu tidak takut untuk menunjukkannya. Kamu sangat energik, suka berpesta, dan suka menjadi sorotan. Kamu adalah orang yang mudah bergaul, mudah memulai percakapan dengan orang asing, dan menyukai kehidupan sosial. 

  1. Nude

Memilih warna nude bisa membuat orang mengira bahwa kamu adalah individu yang tidak spesial dan terlalu biasa. Tapi, sebenarnya itu juga bisa menunjukkan bahwa kamu suka keamanan, dan kamu cukup berkelas. Kamu adalah orang yang lugas, tapi ingin selalu berada di zona aman. 

Baca Juga :
Inspirasi Warna Cat Kuku Cantik yang Wajib Kamu Coba

Warna Cat Kuku Berikut Ini Yang Cocok Bagi Kamu Pemilik Kulit Sawo

Christian Louboutin Luncurkan 3 Warna Cat Kuku TerbaruMatang

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

7 Desain Nail Art yang Cocok Untuk di Kantor

Style Office Look adalah tentang bagaimana kamu bisa