brow-lift-generic-website

 

Jika alismu tidak tumbuh terlalu lebat, atau ada sedikit kesalahan saat threading alis. Pastinya kamu ingin membuatnya tumbuh lebih cepat, sayangnya tidak ada cara ajaib. Tapi, ada beberapa cara yang akan mempermudah kamu untuk menumbuhkan alis.

 

Coba untuk mengangkat kulit mati di sekitar alis. Menstimulasinya akan membuat alis tumbuh lebih cepat. Gunakan sikat muka lembut dan gosokkan dengan gerakan memutar. Kamu bisa membeli scrub untuk melakukan ini atau membuatnya sendiri. Awas! Jangan menggosok terlalu keras.

 

Gunakan serum alis. Serum ini memang dirancang untuk mempercepat pertumbuhan alis, karena folikelnya mendapatkan stimulasi dari bahan bernama peptides.

 

Makan makanan yang bernutrisi, misalnya kacang walnut, alpukat dan minyak zaitun. Atau campuran wortel, mangga, dan ubi manis. Makanan ini mengandung vitamin B, zat besi, dan omega 3.

 

Sementara waktu sambil menunggu alismu tumbuh, kamu bisa menggunakan pensil alis atau gunakan bubuk alis. Dan gunakan concealer, karena biasanya kulit yang sedang mengalami pertumbuhan rambut sedikit tidak rata. Pakai concealer yang bebas bahan kimia, agar tidak menggangu pertumbuhan alis.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Skincare Para Wanita Jepang Untuk Kulit Sehat dan Awet Muda

Banyak wanita Jepang yang mahir dalam hal terlihat-puluhan-tahun-lebih-muda