Memperkenalkan ketegaran pada pasangan Anda bukanlah masalah kecil terutama jika itu berpotensi membuat Christian Grey malu!

Tentu saja, ada semacam kegugupan, seperti saat pertama kali mencoba rollercoaster. Ada juga jenis kegugupan yang buruk, seperti ketika itu adalah sesuatu yang tampaknya mendorong pasangan Anda dan mungkin menyakiti mereka. Ini mungkin tampak sulit untuk dinavigasi pada awalnya, tetapi begitu Anda memahami bagaimana perasaan Anda berdua tentang kemungkinan bermain dengan dinamika dom-sub, ada beberapa manfaat besar yang datang dengan ketegaran ini!

Ke depan, temukan semua yang perlu Anda ketahui tentang memperkenalkan hubungan dom-sub dalam rutinitas romantis Anda.

Apa Itu Dom-Sub Dynamic?

Hubungan Dom-Sub bisa intens dan menantang, tetapi bisa juga lebih dari itu. Ketika dipraktikkan dengan cara yang benar, sub dan dom adalah dua sisi mata uang. Perbedaan utamanya adalah bahwa pasangan yang tunduk bersedia untuk terlibat dalam “perbudakan dan disiplin, dominasi dan penyerahan, sadisme dan masokisme”, sedangkan dom (Tuan atau Dominan) sangat ingin “mengizinkan” pasangan yang tunduk untuk menjalankan fantasi ini.

Cara Memunculkannya

Dalam hal seks, banyak hal yang Anda lakukan bergantung pada orang yang bersama Anda. Luangkan waktu Anda dan pikirkan baik-baik sebelum Anda berusaha keras untuk memperkenalkan dinamika kepada pasangan Anda. Berkomunikasi dengan jujur ​​tentang apa yang membuat Anda bersemangat dan bagaimana Anda ingin melangkah lebih jauh. Jika mereka merasa tidak nyaman atau khawatir tentang arah baru ini, jangan mendorong mereka terlalu jauh! Kita semua pernah mendengar bahwa orang pada umumnya menyukai apa yang awalnya tidak mereka anggap sebagai ancaman. Parkirkan di samping dan kembalilah saat mereka sudah lebih bisa menerima. Jika mereka suka, blokir kalender Google Anda untuk malam yang penuh seks tidak seperti yang lain!

Hal Yang Perlu Diingat

  • Pasangan yang dominan menjadi pusat perhatian dan selalu mengendalikan berbagai hal. Sebaliknya, yang tunduk mengambil peran sebagai penolong dan penyedia layanan untuk pasangan dominan mereka.
  • Setiap hubungan adalah jalan dua arah. Kedua pasangan harus dapat berkomunikasi secara efektif tentang ide, ekspektasi, dan batasan apa pun untuk memahami apa yang terjadi dan membuat keputusan bersama – atau tidak sama sekali.
  • Empati sangat penting dalam hubungan BDSM apa pun. Seorang dom tidak dapat memaksa sub mereka untuk menikmati sesuatu yang tidak ingin mereka lakukan, atau lebih buruk lagi, menyakiti diri mereka sendiri secara fisik.
  • Pilih kata yang aman. Ini memberi Anda dan pasangan cara untuk memberi tahu satu sama lain ketika ada sesuatu yang terlalu banyak, terlalu cepat. Misalnya, merah dan kuning adalah kata aman yang diadopsi oleh Anastasia Steele dalam 50 Shades Of Grey. Jadi pilihlah sesuatu yang mudah diingat sehingga Anda dapat menggunakannya dengan cepat jika diperlukan.
  • Ikuti ini dengan beberapa waktu satu-satu. Bicarakan apa yang terjadi, bagaimana perasaan Anda masing-masing, dan apa pun yang akan membantu membuat pengalaman berbelit-belit Anda berikutnya menjadi lebih baik.
  • Jangan lupa untuk bersenang-senang. Kesenangan bersama dan konsensual tetap menjadi inti dari Dom-Sub Dynamic, jadi pastikan untuk melakukan apa yang berhasil untuk Anda.

Baca Juga :

<strong>4 Do and Don’t Sexting yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Melakukannya</strong>

REVIEW: Cathy Doll Chilli Bomb Sexy Firming Cream

Tips Mendapatkan Bibir Sexy Hanya dengan Menggunakan make Up

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

5 Hal yang Mempengaruhi Anda Memilih Pasangan Berdasarkan Hubungan Dengan Ayah 

Hati kita terasa aman bila ada rasa keakraban