Memiliki kulit mutiara, pucat dan rambut hitam dapat meningkatkan kecantikan seseorang dengan beberapa trik make-up sederhana. Agar kontras antara rambut hitam dan kulit pucat kamuĀ  berjalan dengan baik, yang perlu kamuĀ  lakukan hanyalah menggunakan riasanĀ  yang tepat . Terkadang, kulit pucat memberi tampilan kusam dan kamuĀ  harus tahu beberapa tips makeup terbaik untuk membuat kulit kamu bersinar. Tips-tips makeup ini mudah dicoba dan kamuĀ  tidak memerlukan ahli untuk mencobanya. Kulit pucat mungkin juga karena pola makan kamu yang buruk, jadi selain make up, pastikan bahwa kamuĀ  cukup mengkonsumsi nutrisi dalam bentuk buah untuk membawa cahaya alami ke wajah kamu. Selain itu, minumlah cukup air untuk mengeluarkan racun dari tubuh kamu. Jika kamu memiliki kulit pucat maka warna kemerahan di wajah kamuĀ  bisa membuat kamuĀ  terlihat mengagumkan. Untuk kulit pucat, kamuĀ  juga harus mendefinisikan mata dengan baik dan menghindari penggunaan foundation. KamuĀ  bisa menggunakan highlighter dengan cara yang benar. Baca artikel ini untuk mengetahui beberapa tips makeup terbaik untuk kulit pucat.

  1. Tentukan Alis Kamu

Related image

Jika kamuĀ  memiliki kulit pucat, alis kamu menonjol. Berikan bentuk yang baik pada alis kamuĀ  dan kemudian pasang dengan menggunakan pensil alis. Isi lebih banyak pada ujung alis kamuĀ  di tempat yang kurang, ini akan membuat ekor alis kamuĀ  tampak menonjol.

  1. Jangan Lupakan Blush

Image result for pakai blush

Blush on adalah keharusan bagi kulit pucat. Untuk kulit pucat, oleskan lapisan blush on pada tulang pipi kamuĀ  dan aplikasikan dengan baik. Ini harus memberi kamuĀ  tampilan alami. Kemerahan cerah terlihat sehat dan cantik pada kulit pucat. Inilah salah satu tips makeup kulit pucat terbaik.

  1. Menerapkan Shimmery Shadow

Image result for pakai shimmer shadow

Jangan pernah mengabaikan kelopak mata kamu, karena bisa mengubah tampilan wajah kamu. Terapkan bayangan shimmery yang memantulkan cahaya di kelopak mata kamu. Hal ini dapat memberi efek mengilap pada kelopak mata saat cahaya jatuh di mata kamu.

  1. Winged Liner

Related image

Ambil garis liner mata hitam kamuĀ  sedikit dari tutup atas, dan, di sana, kamuĀ  mendapatkan liner bersayap. Ini menambah pesona kulit pucat kamuĀ  dan kamu mungkin menerapkan maskara untuk menyoroti wajah kamu. Ini adalah salah satu tips makeup terbaik untuk kulit pucat.

  1. Oleskan Highlighter

Image result for pakai highlighter

Terapkan highlighter pada bagian bawah pipi kamuĀ  lalu kontur. Kulit ringan terkadang bisa tampak agak rata, sehingga mengaplikasikan sebuah highlighter membantu menambahkan beberapa bentuk ke wajah kamu. Cobalah tips make up yang mudah ini untuk membuat kulit pucat kamu bersinar.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Trik Makeup Tetap Kece Walaupun Menggunakan Masker

Bagi Sebagian orang, merias wajah saat ini dianggap