bright_weird_lips_m

 

Tahun 2016 ini, warna lipstick tebal menjadi sangat digemari, dari warna pink hingga coklat dan biru. Warna-warna tersebut terlihat sempurna di kalangan para model, namun bagaimana warna-warna tersebut terlihat di gadis yang biasanya malu menggunakan warna mencolok? Ini dia jawabannya.

 

Liz

“Aku biasanya menggunakan lipstick berwarna pink dan merah-kecoklatan. Kali ini, aku mencoba menggunakan warna putih tebal dan merah gelap.

Warna putih digunakan sendiri atau di bawah lipstick untuk menutupi bayangan dari lipstick lain. Aku sangat suka formula dan corak aslinya, tapi aku sadar itu sangat pucat ketika aku memakainya.

Warna merah tebal sangat gelap di dalam kegelapan dan aku takut bibirkua kan terlihat tipis dan tidak kelihatan. Aku sangat terkejut ketika melihat bagaimana bagusnya warna tersebut di bibirku. Itu sangat lembut. Aku akan menggunakannya sepanjang musim dingin.”

 

Hannah

“Aku selalu memakai yang warna merah, jadi aku pikir warna ungu cerah tidak ada masalah bagiku. Ketika aku memakainya, aku merasa super ragu, tapi aku menyukai warna keren ini. Aku akan memakainya lagi untuk ke pesta, tapi aku tidak akan menggunakannya secara rutin.”

 

Kesley

“Aku biasanya memakai warna gelap seperti biru-kehitaman dan coklat, tapi kali ini aku ingin memakai girly pink. Tapi warnanya lebih mirip peach, jadi membuatnya seperti warna favoritku. Aku juga suka formulanya. Aku akan menggunakannya sepanjang hari.”

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

Panduan Lengkap Hari SPA Indulgent Di Rumah

Dengan jadwal kami yang sangat sibuk dan perpindahan