Hasil gambar untuk paket wajah berbasis apel

Apel adalah buah yang  mengandung semua mineral dan vitamin yang dibutuhkan untuk tubuh manusiaDan hal iIni membantu meningkatkan kekebalan tubuh kamu. Selain itu, apel juga  membantu pencernaan dan juga meremajakan kulit kita.

Tetapi apakah kamu tahu bagaimana apel dapat membantu kamu mendapatkan kulit yang indah jika digunakan secara eksternal? Vitamin C yang terkandung dalam apel paling baik untuk kulit. Ini membantu dalam mempertahankan elastisitas kulit dengan meningkatkan produksi kolagen. Dan tembaga yang terkandung dalam apel melindungi kulit dari sinar ultraviolet yang berbahaya dari matahari. Tidak hanya itu saja, apel juga mengandung vitamin A, yang melindungi kulit kita dari sel-sel penyebab kanker.

Sekarang mari kita cari  tahu cara menggunakan apel untuk melindungi kulit kita dan mendapatkan kulit yang lebih sehat dan lebih lembut.

  1. Apple Untuk Membuat Cahaya Kulit Kamu

Vitamin yang terkandung dalam apel membantu meremajakan kulit dan menjaga kulit bersinar. Ini juga membantu mengurangi kulit kusam kamu, sehingga menjaga kulit kamu tetap segar. Kamu juga bisa mendapatkan kulit bersinar langsung dengan obat rumah ini.

Bahan:

  • 1 apel
  • 1 gelas air

Cara Penggunaan:

Potong apel menjadi potongan kecil tanpa mengelupas kulit. Lalu, tambahkan air dan aduk bersama. OSetelah itu, oleskan ini di wajah kamu dan biarkan selama 15 menit. Setelah 15 menit, cuci dengan air dingin. Dengan begitu kamu dapat melihat perbedaan dalam penggunaan pertama perawatan rumahan ini.

  1. Apel untuk Mencerahkan Kulit Kamu

Antioksidan yang terkandung dalam apel membantu mencerahkan kulit secara alami. Ini mengandung asam tannic yang membantu dalam mendapatkan kulit yang halus dan lentur. Masker cerah ini juga dapat digunakan sekali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

Bahan:

  • Kulit apel
  • 1 sendok teh madu

Bagaimana Cara Menggunakan:

Untuk ini, kamu membutuhkan kulit apel. Kupas apel, campurkan kulitnya dengan blender untuk membuat pasta. Lalu, tambahkan 1 sendok teh madu ke dalam pasta dan aduk rata. Setelah itu, oleskan campuran tebal ini ke wajah kamu dan biarkan selama 15 menit. Setelah 15 menit, bilas dengan air hangat.

  1. Apel Untuk Mengobati Jerawat

Apel mengandung asam salisilat, yang membantu dalam mengurangi jerawat dan jerawat. Perawatan rumahan  apel ini akan mengurangi bekas jerawat dan flek hitam. Dan untuk hasil yang maksimal, gunakan paket ini dua kali seminggu untuk.

Bahan:

  • 1 apel
  • 1 sendok teh madu
  • 1 sendok teh jus lemon

Bagaimana Cara Menggunakan:

Ambil apel dan parut. Lalu, peras apel yang sudah diparut untuk mengeluarkan jus. Setelah itu, tambahkan 1 sendok madu dan 1 sendok jus lemon ke dalamnya, dan campur dengan baik. Jika sudah, oleskan campuran ini ke seluruh wajah kamu atau area yang bermasalah dan biarkan selama 20 menit. Setelah itu kamu bisa mencucinya dengan air dingin.

 

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

3 Manfaat Menggunakan Masker Rambut Semalam

Mari kita hadapi itu-kita menetapkan tujuan menjadi lebih